Tips Menggunakan Landmine di Free Fire

Tips Menggunakan Landmine di Free Fire

Seperti yang kita ketahui, ada banyak cara untuk bisa memenangkan pertempuran di Free Fire. Salah satunya dengan menggunakan karakter terkuat di Free Fire. Selain itu, kamu juga bisa mengandalkan beberapa pet terbaik di Free Fire.

Akan tetapi, untuk bisa menggunakannya kamu harus memiliki diamonds yang cukup untuk ditukarkan dengan karakter dan pet. Oleh sebab itu, kamu terlebih dahulu melakukan top up diamonds Free Fire ya!

Oh iya, selain itu kamu juga bisa memanfaatkan item yang tersedia di dalam permainan. Salah satu item yang bisa kamu manfaatkan adalah Landmine. Untuk penjelasan mengenai Landmine, kamu bisa simak artikel berikut ini ya!

Daftar Isi

Apa itu Landmine?

Landmine bisa diartikan sebagai ranjau. Maksudnya Landmine ini merupakan item granat yang cara menggunakannya bukan dilempar, melainkan dengan cara ditanam ke dalam tanah.

Ketika ada yang menginjak ranjau tersebut, maka akan memicu granat untuk meledak dalam waktu 2 detik saja. Damage dari Landmine ini sangat besar. Meski begitu, akan membuat karakter yang HP-nya kritis akan langsung tewas.

Landmine ini tentunya akan terlihat oleh pemain yang menanamkannya. Sedangkan musuh tidak bisa melihat. Dengan begitu, kamu bisa dengan mudah mengindar dari ranjau granat tersebut.

Oh iya, ketika Landmine sudah terpasang, maka bomnya akan aktif dimana akan berubah warna menjadi hijau. Nah, ketika musuh melangkah di atasnya, Landmine tersebut akan berubah menjadi merah dan langsung meledak.

Makanya gak heran kalau item ini menjadi salah satu item yang sangat diandalkan. Bahkan sangat direkomendasikan jika kamu bermain mode duo di Free Fire maupun solo.

Ini Tips Menggunakan Landmine Free Fire

Mungkin beberapa dari kamu ada pemain pemula yang belum tau cara menggunakan item Landmine di Free Fire. Oleh sebab itu, kamu bisa simak tips menggunakan Landmine FF berikut ini!

1. Mencari Item Landmine

Tips yang pertama tentunya kamu harus mencari item Landmine ini terlebih dahulu. Nah, kamu bisa mencarinya di lokasi terbaik looting di map bermuda Free Fire atau map lainnya yang kamu gunakan.

2. Menempatkan di Lokasi yang Tepat

Tips berikutnya adalah kamu harus menaruh item Landmine ini di lokasi yang paling sering dilewati atau dikunjungi oleh musuh.

Misalnya di area yang terdapat banyak rumah, jalanan atau bahkan kamu bisa menempatkannya di dekat AirDrop yang bisa didatangi musuh sehingga menjadi jebakan yang tepat.

Meski kamu bisa melihat Landmine ini, kamu juga harus berhati-hati ya! Jangan sampai kamu menginjaknya karena jika sudah terpasang dan terinjak bisa membuat kamu terbunuh.

Oleh sebab itu, sangat disarankan ketika kamu memasang Landmine ini kamu mencari tempat untuk bersembunyi. Nah, kamu bisa bersembunyi di rekomendasi tempat ngendok di map bermuda Free Fire atau map yang kamu gunakan.

3. Pancing Musuh untuk Mendekat ke Arah Landmine

Tips terakhir jika musuh tidak juga menginjak ranjau item Landmine ini, kamu bisa memancingnya untuk mendekat. Caranya kamu bisa berpindah-pindah tempat dan menembak agar musuh ke area tersebut.

Eits, tapi perlu diingat ya! Untuk melakukan tips ini kamu harus berhati-hati. Karena bisa saja kamu yang justru keduluan tertebak. Oleh sebab itu, kamu disarankan untuk menggunakan karakter yang lincah seperti karakter rusher di Free Fire.

So, itulah beberapa tips menggunakan Landmine FF. Nah, menurut kamu ada lagi gak sih tips lainnya saat menggunakan Landmine di Free Fire? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Artikel Menarik Lainnya!