Cara Meningkatkan Akurasi Tembakan Free Fire

7 Cara Meningkatkan Akurasi Tembakan Free Fire

Seperti yang kita ketahui, salah satu tips bermain Free Fire untuk pemula adalah dengan membuat strategi yang benar dan tepat. Selain itu, kamu juga disarankan untuk menggunakan karakter terkuat Free Fire.

Jangan lupa juga menggunakan item Armor, dimana kamu juga harus memperkuat Armor FF terlebih dahulu dan yang terakhir kamu harus bisa menembak dengan tepat atau akurat.

Nah, kalau kamu belum bisa menembak dengan akurat, kamu bisa ikuti tips meningkatkan akurasi menembak di Free Fire berikut ini aja!

Daftar Isi

Ini Cara Meningkatkan Akurasi Tembakan FF

Oh iya, jangan lupa juga untuk melakukan top diamonds Free Fire ya! Karena dengan memiliki diamonds yang cukup, kamu bisa menukarkannya dengan skin atau karakter lainnya di Free Fire.

1. Pahami Senjata yang Digunakan

Cara Meningkatkan Akurasi Tembakan Free Fire

Cara meningkatkan akurasi tembakan FF yang pertama adalah memahami senjata yang digunakan. Yups, ketika kamu menggunakan senjata paling mematikan di Free Fire, pastikan kamu tau mengenai informasi senjata tersebut.

Karena dengan begitu kamu bisa menggunakan senjata tersebut dengan benar. Sehingga kamu bisa menembak dengan akurat atau tepat sasaran.

2. Atur Sensitivitas Menjadi Auto Aim

Cara Meningkatkan Akurasi Tembakan Free Fire

Cara meningkatkan akurasi tembakan FF berikutnya adalah mengatur sensitivitas menjadi auto Aim. Dengan mengatur sensitivitas tentunya akan memberikan Aim yang sangat baik.

Karena sebagus apapun senjata tersakit Free Fire yang kamu gunakan jika sensitivitasnya tidak sesuai, tentunya akan membuat kamu kesulitan untuk menembak dengan akurat.

3. Gunakan Attachment Scope

Cara Meningkatkan Akurasi Tembakan Free Fire

Cara meningkatkan akurasi tembakan FF selanjutnya adalah menggunakan attachment scope. Jika kamu ingin menembak dengan akurat atau memiliki Aim yang bagus, maka kamu disarankan untuk menggunakan scope.

Karena dengan scope kamu bisa mengarahkan tembakan ke musuh dengan tepat. Oh iya, attachment scope ini tidak hanya tersedia untuk senjata jarak jauh aja, tapi beberapa ada juga yang terdapat pada senjata jarak dekat Free Fire.

4. Usahakan Mengincar Kepala Musuh

Cara Meningkatkan Akurasi Tembakan Free Fire

Cara meningkatkan akurasi tembakan Free Fire berikutnya adalah usahakan mengincar kepala musuh. Yups, jika kamu ingin menembak dengan akurat maka kamu disarankan untuk mengincar bagian kepala musuh.

Karena ketika kamu menembak di bagian kepala, tentunya akan langsung membuat musuh terbunuh. Oleh sebab itu, kamu disarankan untuk meningkatkan skill headshot Free Fire.

5. Fokus dan Jangan Terburu-buru

Cara Meningkatkan Akurasi Tembakan Free Fire

Cara meningkatkan akurasi tembakan Free Fire selanjutnya adalah fokus dan jangan terburu-buru. Saat bermain game pertempuran seperti Free Fire, kamu diharuskan untuk fokus. Karena jika tidak, maka performa kamu dalam menembak akan menjadi berantakan.

Selain itu, juga jangan terlalu terburu-buru. Lakukan menembak dengan cara perlahan. Karena dengan begitu, peluru pada senjata yang digunakan akan tepat sasaran ke arah musuh.

Baca Juga: 5 Tips Menjadi Flanker Pro di Free Fire

6. Gunakan Senjata Sniper

Cara Meningkatkan Akurasi Tembakan Free Fire

Cara meningkatkan akurasi tembakan di Free Fire berikutnya adalah gunakan senjata sniper. Seperti yang kita ketahui, senjata sniper ini termasuk salah satu senjata jarak jauh terbaik di Free Fire.

Nah, dengan senjata sniper Free Fire ini cocok banget untuk pemula yang masih belajar cara meningkatkan akurasi tembak, karena senjata ini memiliki damage yang besar serta AIM yang mudah dikontrol.

7. Gunakan Karakter Laura

Cara Meningkatkan Akurasi Tembakan Free Fire

Cara meningkatkan akurasi tembakan di Free Fire terakhir adalah gunakan karakter Laura. Yups, seperti yang kita ketahui kalau karakter Laura Free Fire memiliki skill yang berguna untuk meningkatkan akurasi tembak ketika menggunakan Scope.

Nah, dengan menggunakan karakter ini kamu bisa menembak musuh dengan sangat akurat meskipun kamu masih pemula. Makanya gak heran, kalau karakter ini termasuk salah satu karakter sniper Free Fire terbaik.

So, itulah cara meningkatkan akurasi tembak di Free Fire. Nah, menurut kamu sendiri, apa lagi sih tips meningkatkan akurasi tembakan FF lainnya? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Artikel Menarik Lainnya!