Tips Menghadapi Shotgun Charge Buster Free Fire

Tips Menghadapi Shotgun Charge Buster Free Fire

Sama seperti game pada umumnya, di game Free Fire juga akan selalu ada perubahan META pada permainannya. Seperti perubahan mengenai item yang terlalu over power maupun update agar item menjadi over power.

Nah, salah satu item yang di-update Free Fire saat ini adalah senjata Charge Buster. Charge Buster ini merupakan senjata shotgun tersakit di Free Fire. Dimana ketika kamu menembak tepat sasaran, maka kamu bisa membunuh musuh dalam 1 kali tembakan saja.

Sangat mematikan bukan? Makanya gak heran, kalau senjata tersebut menjadi senjata paling mematikan di Free Fire yang wajib kamu kuasai.

Akan tetapi gimana jadinya kalau kamu yang bertemu dengan musuh yang menggunakan senjata ini? Tenang! Berikut ini ada tips menghadapi shotgun charge buster di Free Fire!

Daftar Isi

Ini Tips Menghadapi Shotgun Charge Buster FF

Oh iya, kamu juga bisa membeli skin senjata untuk senjata FF berikut ini. Caranya kamu harus melakukan top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Dengan begitu, kamu bisa membeli skin senjata yang diinginkan.

Nah, sebelum membeli skin-nya, alangkah baiknya pemain harus tau dulu nih gimana caranya menghadapi shotgun Charge Buster berikut ini:

1. Usahakan Menghindar dari Aim Musuh

Tips Menghadapi Shotgun Charge Buster Free Fire

Tips menghadapi shotgun charge buster FF yang pertama adalah dengan berusaha menghindar dari Aim musuh. Karena saat menggunakan Charge Buster dengan damage maksimal maka perlu melakukan charge terlebih dahulu.

Pada proses charge ini tentunya akan membutuhkan waktu yang cukup agar bisa dilepaskan. Nah, kamu bisa memanfaatkan waktu charge tersebut untuk mengindari Aim musuh agar tidak terkena tembakan.

Saat melakukan tips ini tentunya akan sangat mudah jika kamu menggunakan karakter yang memiliki kecepatan lari sangat cepat seperti karakter Kelly Free Fire atau karakter Caroline Free Fire.

2. Perhatikan Jarak

Tips Menghadapi Shotgun Charge Buster Free Fire

Tips menghadapi shotgun charge buster FF berikutnya adalah dengan memperhatikan jarak. Maksudnya kamu harus memperhatikan jarak antara kamu dengan musuh.

Kenapa? Karena sama seperti senjata shotgun lainnya, senjata ini akan sangat mematikan jika digunakan untuk pertempuran jarak dekat.

Oleh sebab itu, jika musuh menggunakan shotgun charge buster, maka kamu disarankan untuk menjauh dan gunakan senjata jarak jauh terbaik di Free Fire untuk menghabisi musuh ini lebih dulu.

3. Gunakan Gloo Wall

Tips Menghadapi Shotgun Charge Buster Free Fire

Tips menghadapi shotgun charge buster FF berikutnya adalah dengan menggunakan Gloo Wall. Yups, seperti yang kita ketahui, item Gloo Wall ini mampu menjadi pelindung dari serangan damage musuh dan bisa juga digunakan untuk mengecoh musuh.

Ketika kamu bertemu musuh yang menggunakan shotgun charge buster, maka kamu bisa mengandalkan Gloo Wall keyika mereka melakukan charge pada senjatanya.

Nah, karena item Gloo Wall ini tidak tersebar banyak, maka kamu bisa mengandalkan pet terbaik di Free Fire yang mampu menghasilkan Gloo Wall dalam beberapa detik, seperti pet Mr.Waggor.

So, itulah beberapa tips mengadapi shotgun charge buster Free Fire. Menurut kamu, ada lagi gak sih tips lainnya dalam menghadapi shotgun charge buster di Free Fire? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Artikel Menarik Lainnya!