Karakter Notora Free Fire
Karakter Notora Free Fire

Review, Skill dan Cara Menggunakan Karakter Notora Free Fire

Sudah gak heran kalau game Free Fire terdapat banyak sekali tokoh terkenal yang menjadi karakter Free Fire. Salah satunya tokoh terkenal yang merupakan pemain sepak bola kelas dunia yaitu Cristiano Ronaldo menjadi karakter, adapun nama karakternya adalah karakter Chrono Free Fire.

Walaupun begitu, Free Fire juga mengeluarkan karakter keren ciptaannya sendiri, jadi Free Fire tidak hanya membuat karakter yang diangkat dari tokoh terkenal aja kok! Salah satunya karakter Notora, karakter dengan sosok seorang wanita cantik yang merupakan anggota geng motor.

Karakter Notora ini memiliki kemampuan yang gak kalah berguna dari role karakter Free Fire lainnya. Nah, untuk mendapatkan karakter Notora FF kamu hanya perlu menukarkan diamonds sebanyak 499 aja.

Jika diamonds yang kamu belum cukup, kamu bisa melakukan top up diamonds Free Fire terlebih dahulu ya! Oh iya pas banget nih, kali ini kami akan membahas penjelasan singkat mengenai karakter Notora Free Fire. Jadi simak-baik ya!

Daftar Isi

Review Notora FF

Karakter Notora Free Fire
Review Notora FF

Karakter Notora FF ini digambarkan sebagai sosok wanita tomboy yang memiliki minat di dunia otomotif. Karena kecintaannya dalam dunia otomotif membuat dirinya menjadi seorang pembalap motor.

Karakter Notora memiliki kisah masa kecil yang cukup kelam, dimana ia sudah melihat berbagai macam kekerasan yang terjadi di lingkungannya. Bahkan keluarganya sendiri merupakan geng motor.

Sewaktu ketika terjadi perseturuan antara geng motor Notora dengan geng motor lain dan membuat Notora tertangkap oleh musuh. Namun karena kemampuan dan kekuatan yang dimiliki Notora, akhirnya ia bisa bebas dan dikirim ke pulau Free Fire. Makanya gak heran, kalau Notora pun termasuk salah satu karakter wanita terkuat di Free Fire.

Skill Karakter Notora Free Fire

Karakter Notora Free Fire
Skill Karakter Notora Free Fire

Seperti karakter Free Fire pada umumnya, skill yang dimiliki karakter Notora tidak jauh dari bakat dan minat yang dimilikinya yaitu dunia otomotif.

Tidak jauh berbeda dengan karakter terkuat di Free Fire lainnya, skill yang dimiliki karakter tentu tidak jauh dari minat dan bakatnya. Makanya gak heran kalau karakter Notora menjadi seorang pembalap. Dimana skill yang dimiliki karakter Notora berupa Race’s Blessing.

Skill ini mampu memberikan heal ketika ia dan rekannya berada dalam satu area yang sama. Area tersebut tentunya di dalam sebuah kendaraan. Jadi skill ini hanya akan aktif jika karakter Notora sedang berada di dalam kendaraan.

Setiap levelnya efek skill Race’s Blessing tersebut akan berbeda. Akan tetapi kamu masih bisa meningkatkan HP karakter setiap saat, dengan catatan selama masih berada di dalam kendaraan.

  • Level 1 = Mengembalikan HP anggota tim yang berada di kendaraan sebanyak 5 HP setiap 4,5 detik
  • Level 2 = Mengembalikan HP anggota tim yang berada di kendaraan sebanyak 5 HP setiap 4 detik
  • Level 3 = Mengembalikan HP anggota tim yang berada di kendaraan sebanyak 5 HP setiap 3,5 detik
  • Level 4 = Mengembalikan HP anggota tim yang berada di kendaraan sebanyak 5 HP setiap 3 detik
  • Level 5 = Mengembalikan HP anggota tim yang berada di kendaraan sebanyak 5 HP setiap 2,5 detik
  • Level 6 = Mengembalikan HP anggota tim yang berada di kendaraan sebanyak 5 HP setiap 2 detik.

Cara Menggunakan Karakter Notora FF

Karakter Notora Free Fire
Cara Menggunakan Karakter Notora FF

Untuk bisa memaksimalkan kemampuan Notora di Free Fire, tentu kamu harus mengetahui cara menggunakannya. Nah, untuk menggunakan karakter Notora ini tentu kamu harus mencari kendaraan, karena skill-nya hanya aktif jika berada di dalam kendaraan.

Oleh sebab itu, saat sudah mendarat dan melakukan looting di lokasi Free Fire seperti map Bermuda Free Fire ataupun map Purgatory Free Fire, pemain harus segera mencari kendaraan.

Jika kamu bermain di mode squad Free Fire, maka kamu bisa mengajak rekan untuk ikut bersama di dalam kendaraan. Dengan begitu, karakter Notora bisa mengaktifkan skill-nya untuk bisa memberikan HP kepada dirinya dan rekan setimnya.

Combo Terbaik Karakter Notora Free Fire

Karakter Notora Free Fire
Combo Terbaik Karakter Notora Free Fire

Karena skill Notora FF hanya berguna di dalam kendaraan tentu kamu membutuhkan skill combo saat bermain di mode squad. Dengan adanya combo skill terbaik tersebut tentu akan memudahkan kamu untuk memenangkan pertempuran.

Nah, combo skill terbaik karakter Notora adalah karakter DJ Alok Free Fire. Hal ini dikarenakan skill yang dimiliki Alok mampu memberikan support berupa movement speed kepada rekannya.

Dengan begitu, karakter Alok dan Notora, akan mendapatkan peningkatan kekuatan yang cukup besar, karena tidak hanya mengandalkan movement speed tetapi HP yang dimiliki juga akan bertambah jika terkena damage musuh.

Selanjutnya ada karakter Misha Free Fire, seperti yang kita tau karakter Misha sama dengan Notora dimana skillnya hanya akan aktif jika berada di dalam kendaraan. Ketika berada di dalam kendaraan maka karakter Misha bisa memberikan efek kecepatan pada kendaraannya untuk menghindari musuh.

Jika kendaraan yang dinaikin oleh kedua karakter ini terkena damage oleh musuh, maka karakter Notora FF bisa memulihkan HP-nya dan tentunya HP karakter Misha FF.

Kelebihan dan Kekurangan Karakter Notora FF

Karakter Notora Free Fire
Kelebihan dan Kekurangan Karakter Notora FF

Sama seperti karakter lainnya, karakter Notora FF pun memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Berikut ini kelebihan karakter Notora Free Fire:

  • Termasuk role karakter support terbaik di Free Fire, karena mampu memberikan penambahan HP untuk dirinya sendiri dan rekan timnya saat berada di dalam kendaraan
  • Semakin tinggi level-nya maka waktu peningkatan HP akan semakin kecil atau cepat.

Sedangkan kekurangan karakter Notora Free Fire, antara lain:

  • Tidak begitu berguna ketika tidak menggunakan kendaraan
  • Kendaraan bisa dengan mudah terdeteksi di minimap musuh.

So, itulah guide lengkap karakter Notora FF. Oh iya, Gimana nih menurut kamu? Apakah kamu akan menggunakan karakter Notora FF ini bagus untuk digunakan? Kalau iya, tulis ya pengalaman kamu di komentar!