Senjata SMG Tersakit Call of Duty Mobile

Senjata SMG Tersakit di Call of Duty Mobile

Call of Duty Mobile adalah game FPS yang memiliki banyak jenis senjata di dalamnya. Salah satu jenis senjata tersakit yang sering digunakan oleh para pemainnya adalah senjata jenis SMG. SMG Call of Duty Mobile memiliki kelebihan di Fire Rate yang cukup tinggi dibanding senjata jenis lainnya.

Nah, untuk Kamu yang bingung mau pakai senjata SMG apa di Call of Duty Mobile, berikut ini UniPlay.id rangkum beberapa senjata SMG tersakit di Call of Duty Mobile yang bisa Kamu gunakan di dalam permainan. Mau tau apa saja senjatanya? Yuk, langsung cek ulasan di bawah ini.

Daftar Isi

Rekomendasi Senjata SMG Call of Duty Mobile

1. QXR

QXR
QXR

QXR adalah senjata SMG tersakit pertama yang bisa Kamu gunakan di dalam permainan. Senjata yang satu ini sangat cocok untuk Kamu yang suka pertempuran jarak dekat hingga menengah.

Senjata QXR ini juga menjadi salah satu senjata favorit para player Call of Duty Mobile karena memiliki kecepatan tembak yang sangat tinggi dan fleksibel ketika dibawa.

QXR juga sering digunakan oleh para pro player  Call of Duty Mobile pada saat turnamen. Jika Kamu menggunakan gunsmith QXR Call of Duty Mobile yang tepat, senjata ini akan sangat mematikan bagi lawan.

Bahkan dengan dukungan Gunsmith atau Loadout QXR yang tepat, Kamu bisa menghabisi musuh hanya dengan beberapa peluru saja loh. Maka dari itu, menggunakan QXR di dalam permainan adalah pilihan yang tepat.

2. QQ9

QQ9
QQ9

Selain QXR, QQ9 adalah senjata SMG tersakit Call of Duty Mobile selanjutnya yang harus Kamu perhatikan. Senjata ini memiliki kemampuan yang tidak jauh berbeda dibanding QXR. QQ9 unggul pada Damage serta kontrol yang lebih mudah dibanding QXR.

Sama seperti senjata lainnya, Kamu juga membutuhkan Gunsmith QQ9 yang tepat. Dengan begitu Kamu bisa menghabisi seluruh lawan dengan sangat cepat dan mudah.

QQ9 juga lebih cocok digunakan oleh pemula karena kontrolnya yang lebih baik dibandingkan QXR. Kerennya lagi, QQ9 memiliki banyak skin senjata loh. Jadi kalau Kamu mau punya skin QQ9, jangan lupa top up CP Call of Duty di UniPlay.id ya!

3. PP19 Bizon

PP19 Bizon
PP19 Bizon

PP19 Bizon adalah senjata SMG tersakit selanjutnya yang memiliki kemampuan luar biasa. Senjata ini memiliki kelebihan pada Ammo-nya yang lebih banyak dibandingkan senjata SMG lainnya.

PP19 Bizon juga mudah dikontrol, sehingga orang awam pun akan mudah menggunakannya. PP19 Bizon sangat cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah.

Dengan dukungan attachment yang tepat, PP19 Bizon bisa menghabisi musuh dengan sangat mudah. Apalagi Ammo-nya yang banyak bisa digunakan untuk menghabisi lebih dari 1 musuh secara langsung.

4. Fennec

Fennec
Fennec

Senjata SMG tersakit selanjutnya yang ada di Call of Duty Mobile adalah Fennec. Fennec adalah senjata SMG pertama yang memiliki kemampuan Akimbo atau dual jika menggunakan Perk Akimbo.

Dengan kemampuannya itulah yang membuat Fennec menjadi sangat mematikan. Namun kekurangan dari mode Akimbo adalah Kamu tidak bisa membidik lawan.

Maka dari itu, jika Kamu adalah petarung jarak dekat, disarankan untuk menggunakan Perk Akimbo. Namun jika Kamu lebih suka pertempuran jarak dekat hingga menengah, Fennec normal jauh lebih baik.

5. RUS-79U

RUS-79U
RUS-79U

Berbicara mengenai senjata SMG terkuat di Call of Duty Mobile, pasti tidak lengkap rasanya jika tidak memasukkan RUS-79U di dalamnya. RUS-79U adalah senjata jenis SMG yang memiliki kemampuan luar biasa.

Senjata ini sangat cocok untuk Kamu yang suka bertempur jarak dekat hingga menengah. RUS-79U dilengkapi dengan statistik yang cukup seimbang, sehingga Kamu akan mudah untuk menggunakannya.

Karena kemampuannya itulah yang membuat RUS-79U sering dijadikan sebagai senjata andalan oleh para pemain awam. Apakah Kamu salah satu yang sering menggunakan senjata ini?

Nah, itulah beberapa senjata SMG tersakit di Call of Duty Mobile yang memiliki kemampuan luar biasa. Kira-kira ada senjata andalan Kamu nggak nih?

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: