Wajib Tau! Ini Secondary Weapon Terbaik di COD Mobile

Sebagai salah satu game FPS terbaik di dunia, Call of Duty: Mobile pastinya telah menyediakan banyak jenis senjata yang bisa digunakan oleh player selama permainan berlangsung, baik itu Primary Weapon ataupun Secondary Weapon.

Nah, bicara seputar Secondary Weapon. Jenis senjata ini sendiri biasanya di gunakan untuk melakukan finish off saat Primary Weapon sedang tidak dapat digunakan. Tapi sayangnya, masih banyak player yang tidak sadar dengan kelebihan dari senjata ini.

Dianggap sebagai senjata yang kurang efektif, membuat jenis senjata Secondary Weapon ini sempat sepi peminat. Padahal, dengan bantuan dari Secondary Weapon ini, Kamu bisa mengeksekusi lawan jika sewaktu-waktu Primary Weapon Kamu kehabisan Amo.

Tapi seiring berjalannya waktu dan update yang di lakukan untuk CODM, membuat Secondary Weapon menjadi senjata yang cukup diperhatikan. Apa lagi, saat ini mulai banyak Secondary Weapon terbaik yang bisa Kamu gunakan selama permainan berlangsung.

So, pada kesempatan kali ini, UniPlay.id mau kasih tau Kamu beberapa daftar dari Secondary Weapon terbaik yang ada di Call of Duty: Mobile. Pastinya pada penasarankan? Kalau begitu, Kamu bisa langsung simak ulasan berikut tanpa skip pembahasan apapun ya!

Daftar Isi

A. Secondary Weapon Terbaik di Call of Duty Mobile

1. Pistol

Pistol
Pistol

Diurutan pertama, ada jenis senjata Pistol sebagai salah satu Secondary Weapon terbaik di Call of Duty: Mobile. Senjata ini sendiri dapat membantuk Kamu untuk memberikan Damage tambahan yang lebih optimal.

Senjata ini juga masuk kedalam senjata sekunder yang paling lengkap dibandingkan dengan senjata sekunder lainnya.

Nah, ada beberapa senjata yang termasuk dalam kategori Weapon Pistol terbaik, diantaranya sebagai berikut:

  • MW11, senjata ini memiliki nilai plus dari tingkat Akurasi, Movement, dan juga Range. So, senjata ini dapat Kamu gunakan untuk melakukan serangan kepada lawan yang berada cukup jauh dari posisi Kamu berdiri.
  • Renetti, kalau senjata ini hampir memiliki kesamaan dengan MW11, dimana ia memiliki kesamaan dalam keunggulan dibagian tingkat Akurasi dan juga Movement. 
  • Shorty, nah senjata ini juga senjata yang belum lama ini rilis di COD Mobile. Senjata ini memiliki rupa Shotgun yang memiliki nilai Damage, Movement, dan Akurasi yang cukup besar.
  • Crossbow, nah senjata terakhir ini merupakan senjata baru yang di rilis pada season terbaru COD Mobile saat ini, yaitu season 7. Senjata ini diunggulkan dari 3 jenis peluru yang ia punya dan juga nilai Damage yang besar.

2. Mele Weapon

Mele Weapon
Mele Weapon

Diurutan kedua ada jenis senjata Mele, Mele ini identik dengan senjata tajam atau pemukul. Jadi jenis-jenis senjata ini tidak jauh dari Pisau, Kapak, atau tongkat baseball sekalipun. Nah, senjata ini sendiri memiliki fungsi sebagai senjata penyerang jarak dekat.

Senjata ini juga memiliki nilai unggul pada Damage yang dihasilkan. Bisa dibilang cukup sekali pukul, lawan bisa terbunuh dengan mudah dan juga cepat.

So, buat Kamu yang suka main dengan strategi nikung dari belakang, atau bar-bar langsung maju kedepan. Kamu bisa andalkan Mele sebagai media serangan Kamu.

Nah, berikut ini beberapa jenis senjata Mele yang ada di COD Mobile:

  • Base Melee, senjata ini terbilang unik sebab memiliki banyak mode senjata, mulai dari sabit, sarung tinju, dan lainnya.
  • Axe, dari namanya sendiri rasanya sudah jelas ya senjata ini memiliki rupa berbentuk kapak. Sama seperti Knife, senjata ini memiliki nilai unggul pada Damage, Movement, Akurasi, dan juga Kontrol.
  • Baseball Bat, senjata ini memiliki rupa tongkat pemukul bola kasti. Movement dari senjata ini juga lebih tinggi dibandingkan dengan senjata urutan Mele sebelumnya.
  • Machete, nah senjata terakhir ini memiliki bentuk rupa seperti pisau yang memiliki statistik sama dengan senjata Sickle.

3. Launcher

Launcher
Launcher

Diurutan terakhir ada Launcher sebagia Secondary Weapon terbaik di CODM. Jadi senjata ini memiliki rupa basoka besar yang memiliki Damage diatas rata-rata. Sekali tembak, Kamu bisa langsung  membunuh 1 atau lebih lawan yang ada.

Berikut ini jenis senjat Launcher yang ada di COD Mobile:

  •  FHJ-18, senjata ini memiliki nilai Damage yang begitu besar, yaitu 300 dan tingkat Akurasi 90. Range dari senjata ini juga besar. Kamu dapat membunuh lawah yang berada jauh dari Kamu.
  • SMRS, nah senjata ini memiliki statistik yang berada jauh dibawah FHJ-18. So, kalau disuruh pilih, lebih baik menggunakan FHJ-18.

B. Kesimpulan

Nah, itulah beberapa kumpulan daftar Secondary Weapon terbaik di CODM versi UniPlay.id. Kira-kira ada yang menjadi senjata favorit Kamu gak nih? Sekedar tips dari penulis, kalau bisa pilih Secondary Weapon yang bisa meningkatkan Movement Speed Kamu ya.

Sebab, jika Kamu menggunakan Secondary Weapon yang membuat Movement Speed mu menjadi lambat, yang ada Kamu bisa terbunuh duluan oleh musuh. So, jangan lupakan hal tersebut ya!

Oh iya, kalau Kamu mau top up CP CODM dengan murah, aman, dan cepat. Kamu bisa langsung top up di UniPlay.id

Jangan lupa untuk like and share artikel ini ke teman-teman mabar Kamu jika Kamu merasa artikel ini bermanfaat.

Dan pantau terus info dan tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Artikel Menarik Lainnya!