Kapella FF

Yuk! Kenalan Sama Karakter Kapella Free Fire (FF) dan Kemampuannya

Free Fire adalah game Battle Royale yang memiliki banyak karakter di dalamnya. Karakter di Free Fire terbagi menjadi 2 gender, yaitu laki-laki dan perempuan. Nah, karakter perempuan di Free Fire yang memiliki kemampuan hebat adalah Kapella. Kapella FF memiliki skill yang sangat luar biasa.

Namun sebelum Kamu top up Diamond Free Fire untuk membeli karakter Kapella, ada baiknya untuk kenalan terlebih dahulu sama karakter cewek yang satu ini. Yuk, langsung kepoin aja ulasan di bawah ini.

Daftar Isi

1. Skill Kapella Free Fire

Skill Kapella FF
Skill Kapella FF

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Kapella memiliki kemampuan yang sangat hebat. Ia memiliki skill bernama Healing Song. Skill Healing Song milik Kapella dapat meningkatkan efek Healing Item dan skill Healing. Selain itu, skill Kapella juga mampu mengurangi kehilangan HP teman setim saat di bawah 20%.

Tentu saja kemampuan tersebut akan semakin meningkat sesuai dengan level dari skill Kapella. Tidak heran kalau Kapella sering digunakan sebagai karakter Support yang hebat di Free Fire.

2. Kelebihan dan Kekurangan Kapella Free Fire

Kelebihan dan Kekurangan Kapella
Kelebihan dan Kekurangan Kapella

Meskipun Kapella memiliki skill yang luar biasa, nyatanya karakter yang satu ini masih memiliki kekurangan loh. Berikut ini kelebihan dan kekurangan dari karakter Kapella Free Fire.

Kelebihan Kapella FF:

  • Dapat memberikan tambahan efek heal kepada anggota tim yang sedang menggunakan item Healing atau skill Healing.
  • Sangat baik sebagai support tim. Karena memiliki peran sebagai karakter Support, Kamu bisa menempatkan Kapella pada garis terbelakang.
  • Penggunaan skill yang sangat mudah.

Kekurangan Kapella FF:

  • Kapella tidak cocok untuk bermain sendiri. Kapella adalah karakter Support yang harus dikombinasikan dengan karakter lainnya.
  • Kapella memiliki pertahanan yang sangat lemah. Meskipun skill miliknya dapat meningkatkan efek Heal, namun Kapella tidak cocok untuk menahan serangan lawan.
  • Jika Kapella mati di awal, maka tentu saja anggota tim jadi pincang.

3. Kombinasi Karakter yang Cocok dengan Kapella Free Fire

Mengingat Kapella tidak bisa bermain sendiri dan membutuhkan dukungan dari karakter lain, berikut ini UniPlay.id rangkum beberapa karakter yang cocok dengan Kapella Free Fire.

A. Alok

Alok FF
Alok FF

Karakter pertama yang cocok dikombinasikan dengan Kapella Free Fire adalah Alok. Alok sendiri adalah salah satu karakter terkuat yang ada di Free Fire.

Alok memiliki skill bernama Drop the Beat yang membuatnya bisa menghasilkan Aura disekitarnya untuk beberapa saat. Aura tersebut akan meningkatkan Movement Speed, serta akan memberikan Heal kepada Alok dan anggota tim yang berada di dalam Aura.

Tentu kelebihan dari Alok itu sangat cocok dikombinasikan dengan Kapella, mengingat Kapella mampu meningkatkan efek dari item atau skill Healing.

B. Notora

Notora FF
Notora FF

Karakter Free Fire selanjutnya yang cocok dikombinasikan dengan Kapella Free Fire adalah Notora. Notora memiliki skill bernama Racer’s Blessing.

Skill tersebut membuat Notora mampu melakukan regenerasi HP ketika berada di dalam kendaraan. Tentu saja kemampuan dari Notora sangat cocok jika disandingkan dengan kemampuan dari Kapella.

C. Jota

Jota FF
Jota FF

Jota adalah karakter yang hadir dari hasil kolaborasi antara Free Fire dan aktor ternama Indonesia, Joe Taslim. Jota memiliki kemampuan bernama Sustained Raids yang membuatnya bisa memulihkan HP miliknya setiap berhasil membunuh lawan menggunakan senjata SMG tersakit atau Shotgun.

Tidak heran kalau karakter ini cocok berperan sebagai Rusher di dalam tim. Tentu saja dengan kombinasi skill dari Kapella, HP yang berhasil dipulihkan Jota akan lebih banyak, dan ia akan jauh lebih siap jika ada musuh lagi yang hadir.

4. Cara Main Kapella Free Fire

Cara Main Kapella FF
Cara Main Kapella FF

Untuk memenangkan permainan, maka Kamu harus tau bagaimana cara memainkan Kapella Free Fire dengan tepat. Kalau kita lihat dari skill yang dimilikinya, Kapella ini tidak cocok jika diajak untuk bermain bar-bar.

Kapella juga tidak cocok digunakan untuk menyerang, apalagi untuk diajak one by one. Namun, karakter yang satu ini akan sangat berguna pada saat bertahan.

Kamu juga tidak bisa mengandalkan Kapella untuk bermain solo, ada baiknya untuk bermain Squad dan membantu anggota tim dengan skill Healing Song miliknya.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai Kapella Free Fire. Gimana menurut Kamu? Apakah tertarik untuk menggunakan Kapella di dalam permainan?

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: