Kendaraan Terbaik di Free Fire

5 Kendaraan Terbaik di Free Fire yang Wajib Dicoba!

Salah satu tips solo rank di Free Fire adalah memperhatikan keadaan sekitar dan selalu waspada. Selain itu, kamu juga disarankan untuk menggunakan karakter terkuat di Free Fire.

Tidak lupa juga untuk menggunakan kendaraan, dimana kendaraan ini bisa berguna untuk kamu kabur dari serangan musuh dan bisa digunakan untuk mengejar zona aman dengan cepat.

Nah, pas banget nih! Berikut ini ada beberapa kendaraan terbaik di Free Fire yang wajib kamu coba!

Daftar Isi

Terkenal dengan Ketahanannya! Ini Kendaraan Terbaik Free Fire

Oh iya, kamu juga bisa loh membeli skin kendaraan di Free Fire berikut ini. Caranya kamu harus melakukan top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Dengan begitu, kamu bisa membeli skin kendaraan yang diinginkan.

Nah, sebelum membeli skin untuk kendaraan di Free Fire, alangkah baiknya pemain harus tau dulu nih mana aja sih kendaraan terbaik di Free Fire, sebagai berikut:

1. Bajaj

Kendaraan terbaik di FF yang pertama adalah Bajaj. Yups, kendaraan zaman dulu yang pernah ada di Indonesia ini ternyata bisa mengangkut 4 pemain sekaligus di Free Fire loh gaes!

Kendaraan ini cocok banget buat kamu yang suka main squad di Free Fire dan bermain agresif, dimana kalian ingin menyergap musuh. Apalagi kendaraan ini memiliki suara yang tidak berisik.

2. Monster Truck

Kendaraan terbaik di FF berikutnya adalah Monster Truck. Yups, kendaraan ini cukup populer di kalangan pemain FF ya. Hal ini dikarenakan Monster Truck menjadi kendaraan paling mematikan di Free Fire.

Kendaraan ini juga cocok untuk pemain yang suka bermain agresif, seperti karakter Nikita Free Fire. Para pemain bisa menabrakan semua pemain musuh yang ada di depan hingga terbunuh.

Oh iya, kendaraan Monster Truck ini hanya bisa kamu dapatkan melalui AirDrop saja, artinya kamu tidak bisa menemukannya di tempat looting map bermuda Free Fire atau map lainnya.

3. Jeep

Kendaraan terbaik di FF selanjutnya adalah Jeep. Yups, buat kalian sering bermain game Free Fire, pasti sering deh menemukan kendaraan Jeep ini. Karena memang kendaraan ini sangat mudah ditemukan di map Purgatory Free Fire atau map lainnya.

Oh iya, kendaraan ini memiliki ketahanan yang cukup kuat, bahkan musuh pun tidak bisa menghancurkannya. Bahkan jika kamu ingin menyerang musuh dengan kendaraan ini bisa loh!

4. 2002 Dodge Ram

Kendaraan terbaik di Free Fire berikutnya adalah 2002 Dodge Ram. Yups, mobil ini kerap disebut dengan mobil biru oleh pemain FF. Oh iya, mobil ini memiliki kecepatan yang sangat cepat loh!

Makanya gak heran kalau mobil ini bisa kamu manfaatkan untuk melakukan looting atau menghindar dari pengejaran musuh. Kendaraan ini juga memiliki ketahanan yang tidak jauh berbeda dengan Jeep.

Namun kamu harus tetap waspada juga ketika menggunakan kendaraan ini. Karena bisa saja musuh kamu menggunakan senjata paling mematikan di Free Fire, dimana senjata tersebut mampu menghancurkan mobil ini.

5. Lamborghini Black

Kendaraan terbaik di Free Fire terakhir adalah Lamborghini Black. Yups, kendaraan yang satu ini merupakan kendaraan terbaik di Free Fire, bahkan menjadi perebutan jika ditemukannya bersamaan.

Walaupun kendaraan ini memiliki kecepatan yang sangat cepat seperti karakter Kelly Free Fire, namun kendaraan ini menghasilkan suara yang agak berisik. Sehingga mengundang musuh untuk mendatangi kamu dan menembaki kendaraan ini.

So, itulah beberapa kendaraan terbaik di Free Fire. Nah, menurut kamu sendiri, kendaraan apa aja sih yang terbaik di Free Fire yang tentunya harus dicoba oleh pemain FF? Kalau ada, tulis di kolom komentar bawah sini yah 🙂

Artikel Menarik Lainnya!