Senjata Free Fire yang Cocok Digunakan untuk Pemula
Senjata Free Fire yang Cocok Digunakan untuk Pemula

5 Senjata Free Fire yang Cocok Digunakan untuk Pemula

Ada banyak sekali senjata tersakit di Free Fire yang bisa pemain temukan saat bermain. Apalagi senjata yang tersedia ada banyak jenisnya, contohnya seperti senjata sniper Free Fire, senjata AR Free Fire dan lain sebagainya.

Tapi perlu diingat, tidak semua senjata yang tersedia cocok digunakan untuk pemain pemula. Perlu spesifikasi khusus yang memudahkan pemain untuk menggunakannya.

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi senjata FF yang cocok digunakan untuk pemula. Jadi disimak baik-baik ya!

Daftar Isi

Ini Senjata Free Fire yang Mudah Digunakan untuk Pemula

Nah, untuk mendapatkan senjata-senjata berikut ini kamu tinggal melakukan looting saja di salah satu map bermuda Free Fire.

Tapi untuk mendapatkan skin senjata di Free Fire untuk senjatanya, pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu ya! Karena, untuk memilikinya kamu diharuskan untuk menukarkan diamonds.

1. VSS

VSS

Senjata Free Fire yang cocok digunakan untuk pemula pertama adalah VSS. Senjata VSS ini termasuk salah satu kombinasi senjata SMG terbaik di Free Fire dan senjata sniper.

Senjata ini mudah digunakan pemula untuk melakukan pertempuran melawan musuh. Karena senjata ini memang diperuntukkan untuk pertempuran jarak jauh.

Selain itu, damage yang dihasilkan senjata ini juga cukup besar dimana hanya sekali tembak akan membuat musuh mati. Bahkan senjata ini bisa digunakan untuk membunuh musuh secara diam-diam.

Senjata VSS ini memiliki damage sekitar 54 dan tingkat akurasi sebesar 73. Senjata ini bisa kamu tambahkan attachment berupa magazine, scope dan stock.

2. SPAS12

SPAS12

Senjata Free Fire yang cocok digunakan untuk pemula berikutnya adalah SPAS12. Senjata ini menjadi andalan untuk pemain baru karena memiliki kemampuan mematikan yang cukup baik.

SPAS12 termasuk senjata shotgun paling mematikan di Free Fire apabila digunakan dengan benar. Senjata ini cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat. Karena memiliki damage yang dihasilkan besar jika target berada di jangkauan yang cukup dekat.

Adapun damage yang dihasilkan oleh senjata SPAS12 adalah sebesar 97 dan movement speed sebesar 60. Senjata ini hanya bisa ditambahkan attachment berupa magazine dan stock.

3. SCAR

SCAR

Senjata Free Fire yang cocok digunakan untuk pemula selanjutnya adalah SCAR. Senjata SCAR termasuk senjata berjenis AR atau Assault Rifle yang paling paling stabil dan nyaman digunakan untuk pemula.

Hal ini dikarenakan senjata SCAR memiliki tingkat akurasi yang stabil sebesar 42 dengan tingkat damage sebar 53. Belum lagi senjata ini bisa ditambahkan banyak attachement berupa silencer, muzzle, foregrip, magazine, dan scope.

Senjata ini juga lebih cocok digunakan untuk karakter Laura Free Fire, dimana pemain bisa menembak musuh karena akurasi yang sangat tepat apabila menggunakan scope.

4. M4A1

M4A1

Senjata Free Fire yang cocok untuk pemula berikutnya adalah M4A1. Sama seperti senjata sebelumnya, senjata M4A1 termasuk senjata berjenis Assault Rifle dengan tingkat akurasi yang cukup stabil.

Adapun tingkat akurasi senjata M4A1 ini sebesar 55 dengan damage sebesar 53 dan range 79. Dengan spesifikasi inilah yang membuat senjata M4A1 ini memiliki jarak tembak yang cukup jauh.

Senjata ini juga bisa ditambahkan dengan semua attachement mulai dari silencer, muzzle, foregrip, magazine, scope dan stock. Makanya gak heran jika senjata ini memang diperuntukkan untuk pemula.

Khususnya untuk pemula yang menggunakan karakter Moco Free Fire. Dimana karakter ini bisa menandai keberadaan musuh melalui map. Nah, dengan menggunakan senjata ini, pemain bisa menembak musuh dengan tepat.

5. MP5

MP5

 

Senjata Free Fire yang cocok untuk pemula terakhir adalah MP5. Senjata berjenis SMG ini memiliki rate of fire yang cukup besar yaitu sekitar 76 dengan reload speed sebesar 77. Walaupun damage-nya hanya 48, tapi senjata ini cukup mematikan loh!

Apalagi pemain bisa menambahkan banyak attachement berupa silencer, muzzle, foregrip, magazine dan juga scope. Senjata MP5 ini juga cukup ringan, sehingga sangat stabil dan mudah dibawa oleh pemula di dalam pertempuran, baik untuk jarak dekat maupun jarak menengah.

Senjata ini juga bisa menjadi senjata andalan para karakter role rusher Free Fire, karena ringan dan lebih mudah digunakan untuk mengecoh musuh dari jarak dekat.

So, itulah beberapa senjata FF yang cocok digunakan untuk para pemula. Menurut kamu senjata apa lagi sih yang cocok digunakan oleh pemula? Kalau ada tulis di kolom komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya!