Tips Menggunakan Revival Spot Free Fire

Tips Menggunakan Revival Spot Free Fire

Sama seperti game royale battle pada umumnya, di game Free Fire juga terdapat banyak mode pertempuran yang bisa dipilih, salah satunya mode clash squad Free Fire, duo dan juga solo.

Selain itu, di Free Fire juga ada banyak fitur yang bisa dinikmati pemainnya, contohnya seperti skin Free Fire yang limited edition dan kabarnya akan hadir juga fitur revival spot.

Penasaran kan fungsin revival spot Free Fire itu apa? Kalau kamu penasaran, langsung simak aja nih penjelasannya berikut ini!

Daftar Isi

Fungsi Revival Spot Free Fire

Seiring di-update-nya map bermuda 2.0 di Free Fire tentunya fitur Revival Spot FF juga akan ikut diperbaharui. Bahkan kabarnya, fitur ini juga akan dihadirkan di turnamen resmi Garena di tahun 2022 nanti.

Jadi nantinya fungsi revival spot FF ini bisa untuk menghidupkan rekan atau sekutu yang telah terbunuh untuk masuk kembali ke dalam pertandingan.

Namun untuk menggunakan revival sport Free Fire ini pemain harus menggunakan kartu kebangkitan yang hanya bisa didapatkan di dalam vending machine atau mengakses area pengembalian untuk bisa menghidupkan kembali rekannya.

Nah, untuk bisa menggunakan revival spot Free Fire tidak bisa sembarangan, karena akan rawan terkena serangan oleh musuh.

Tapi tenang aja! Berikut ini kami bakalan kasih tips untuk kamu menggunakan revival spot FF!

Tips Menggunakan Revival Spot FF

Oh iya, jangan lupa juga untuk menggunakan karakter terkuat di Free Fire ya! Karena dengan begitu kamu bisa dengan mudah memenangkan pertempuran. Jika diamonds yang kamu miliki belum cukup, kamu bisa melakukan top up diamonds Free Fire terlebih dahulu.

Setelah itu kamu bisa memiliki karakter Free Fire yang diinginkan dan bisa mengikuti tips-tips berikut ini ketika menggunakan revival spot!

1. Gunakan Kendaraan

Tips menggunakan revival spot FF yang pertama adalah gunakan kendaraan. Kendaraan ini bisa menjadi tempat paling aman untuk membantu rekan tim kalian.

Oh iya, kamu bisa gunakan kendaraan di Free Fire dengan jenis apapun ya, untuk caranya kamu hanya perlu menempatkan kendaraan di depan sebagai tameng atau tembok.

Dengan begitu, kamu bisa dengan aman dan mudah untuk melakukan panggilan untuk menghidupkan rekan temanmu lagi.

2. Gunakan Gloo Wall

Tips menggunakan revival spot FF berikutnya adalah gunakan gloo wall. Karena kamu ditempatkan di zona yang terbuka, maka kamu akan kesulitan untuk mencari tempat yang aman.

Karena biasanya musuh akan lebih tertarik pada pemain yang sedang berdiri diam dan tidak dalam pelindungan damage.

Oleh sebab itu, kamu bisa memanfaatkan Gloo Wall sebagai tempat perlindungan, supaya bisa melakukan pemanggilan teman yang sudah terbunuh untuk datang menjadi lebih aman dari serangan damage musuh.

Saat menggunakan cara ini maka kamu bisa memanfaatkan karakter Xayne Free Fire. Hal ini dikarenakan karakter Xayne memiliki skill yang bisa meningkatkan Gloo Wall dan Perisai. Sehingga kamu memiliki tempat perlindungan yang kokoh.

3. Saling Cover

Tips menggunakan revival spot FF terakhir adalah saling cover. Oh iya, kamu bisa gunakan 2 cara sebelumnya jika bermain mode duo di Free Fire, namun ketika bermain mode squad, maka kamu bisa saling cover agar bermain aman.

Maksudnya ada yang berperan untuk melakukan panggilan dan ada yang berperang untuk menjaga sekeliling dan ada yang melakukan pertempuran jika tiba-tiba diserang.

Dengan begitu, kamu bisa saling meningkatkan performa kerjasama tim menjadi lebih bagus lagi. Sehingga tidak ada mudah untuk ditaklukan oleh musuh.

So, itulah beberapa fungsi revival spot FF dan tips menggunakannya. Menurut kamu, ada lagi gak sih cara menggunakan revival spot FF? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Artikel Menarik Lainnya!