Tips Bermain Ngendok di Mode Battle Royale, CODM

5 Tips Bermain Ngendok di Mode Battle Royale, CODM

Dalam sebuah permainan, pastinya ada berbagai strategi unik yang digunakan oleh para player untuk bisa memenangkan permainan tersebut. Nah, salah satunya pada salah satu game FPS ternama ini, Call of Duty Mobile. Biasanya saat melakukan pertempuran, tentunya pemilihan karakter dan senjata merupakan strategi utama yang harus dilakukan.

Tapi, bagi para pemula, biasanya mereka punya cara unik sendiri dalam menyelesaikan permainan tersebut, contohnya bermain dengan cara sembunyi-sembunyi atau biasa Kita sering sebut “ngendok” sambil mengikuti lingkar zona dalam area tersebut. Nah, pada kesempatan kali ini. UniPlay.id mau memberikan beberapa 5 tips bermain ngendok di Mode Battle Royale, CODM yang bisa Kamu coba.

Penasarankan apa saja tips nya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut baik-baik!

Daftar Isi

A. Tips Bermain Ngendok di Mode Battle Royale

Oh iya, kalau Kamu belum mempunyai senjata terbaik di Call of Duty Mobile, disarankan untuk melakukan top up CP CODM terlebih dahulu ya. Sebab dengan kemampuan senjata yang baik, Kamu juga pasti bisa memenangkan permainan tersebut dengan mudah. Selain itu, Kamu juga bisa ikuti beberapa tips berikut ini:

1. Gunakan Class Trap Master

Gunakan Class Trap Master
Gunakan Class Trap Master

Tips pertama yang harus Kamu lakukan jika ingin bermain ngendok dengan aman adalah dengan menggunakan Class Trap Master ya! Sebab Class ini sangat-sangat dibenci oleh kebanyakan player CODM. Dengan kemampuan Class ini, Kamu bisa memasang sebuah trap listrik yang bisa membuat lawan knock seketika, atau bahkan bisa membuat lawan langsung KO. So, bisa dibilang Class ini sangat recomended bagi Kamu yang ingin bermain ngendok dengan aman.

2. Berdiam Diri di Sebuah Bangunan Dalam Waktu Lama

Berdiam Diri di Sebuah Bangunan Dalam Waktu Lama
Berdiam Diri di Sebuah Bangunan Dalam Waktu Lama

Tips selanjutnya yang bisa Kamu coba adalah dengan bersembunyi di dalam sebuah bangunan apapun itu dalam waktu yang cukup lama. Trik ini bisa dibilang sebagai trik jitu bagi para tukang ngendok lho! Sebab dengan bersembunyi di dalam sebuah bangunan, kemungkinan lawan bisa melihat keberadaanmu itu cukup tipis. Tapi Kamu juga perlu perhatikan map ya! Jangan sampai di saat save zone mulai mengecil, Kamu masih ada dibangunan tersebut.

3. Gunakan Senjata Jarak Dekat

Gunakan Senjata Jarak Dekat
Gunakan Senjata Jarak Dekat

Tips ngendok selanjutnya adalah dengan menggunakan senjata penyerang jarak dekat. Jika bermain ngendok, bukan berarti Kamu tidak bisa ketahuan oleh lawan, bukan? Nah, untuk melindungi diri mu dari keberadaan lawan, senjata penyerang jarak dekat merupakan solusi yang tepat. Sebab dengan senjata jarak dekat tersebut, Kamu bisa langsung menyerang lawan yang sedang mendekat.

Nah, salah satu senjata recomended yang bisa Kamu coba adalah senjata Shotgun terbaik di Call of Duty Mobile, ataupun senjata LMG. Dengan kedua senjata tersebut, Kamu bisa menyerang dalam posisi jarak yang dekat dari lawan. Dengan begitu, Kamu bisa membuat lawan knock seketika.

4. Gunakan Class Poltergeist

Gunakan Class Poltergeist
Gunakan Class Poltergeist

Kalau di urutan pertama tadi penulis sarankan untuk menggunakan Class Trap Master, Kamu juga bisa kok untuk menggunakan salah satu Class terbaik ini. Sebab dengan bantuan dari kemampuan Class Poltergeist ini, Kamu bisa menghilangkan wujud mu dalam waktu sesaat dari pandangan lawan. Hal tersebut bisa Kamu manfaatkan jika sedang bersembunyi di dalam sebuah bangunan. Jika ada lawan yang datang, Kamu bisa aktifkan Class ini dan tikam lawan dari belakang.

5. Gunakan Silincer

Gunakan Silencer
Gunakan Silencer

Tips terakhir yang dapat Kamu coba adalah dengan menggunakan silincer atau yang biasa Kita sebut sebagai peredam suara. Dengan silincer ini, Kamu bisa menyerang lawan tanpa mengeluarkan suara tembakan yang keras, dengan begitu lawan lain tidak bisa mendeteksi keberadaan Kamu.

B. Kesimpulan

So, itulah beberapa kumpulan tips bermain ngendok di mode Battle Royale, CODM yang dapat Kamu ikuti. Ya, mungkin Kamu punya strategi masing-masing ya dalam memaikan sebuah permainan. Tapi perlu di ingat! Apapun strateginya tapi jika Kamu tidak menggunakan senjata yang tepat, semua itu hanya sia-sia. Jadi kesimpulannya, Kamu boleh bermain ngendok ataupun bermain dengan strategi apapun itu, yang terpenting Kamu pakai senjata yang tepat.

So, jangan lupa untuk di praktikkan ya! Dan semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Kamu.

Pantau terus info dan tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: