Tips Main Free Fire untuk Pemula
Tips Main Free Fire untuk Pemula

Gampang Menang! Ini Tips Main Free Fire untuk Pemula

Game Free Fire merupakan game survival yang banyak sekali melakukan kolaborasi dengan tokoh terkenal hingga menjadi karakter di Free Fire. Salah satunya adalah pemain sepak bola kelas dunia yaitu Cristiano Ronaldo, dimana kolaborasi tersebut menghasilkan karakter Chrono Free Fire.

Bukan hanya itu aja, ada banyak karakter unik lainnya di Free Fire. Makanya gak heran kalau game ini memiliki banyak penggemar dan pemain baru dari berbagai kalangan usia.

Nah, kalau kamu juga termasuk pemain baru di game Free Fire, tenang! Karna kali ini kami akan membahas gimana caranya menang main Free Fire untuk pemula. Jadi disimak ya!

Daftar Isi

Mau Menang Terus? Ikuti Tips Main Free Fire untuk Pemula Berikut Ini!

Oh iya, jika kamu belum memiliki karakter terbaik di Free Fire, kamu disarankan untuk melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu ya.

Karena karakter tersebut memiliki banyak skill yang bisa membantu kamu dan tim untuk memenangkan game di Free Fire. Selain itu, kamu juga harus ikuti tips berikut ini!

1. Pilih Tempat yang Tepat untuk Mendarat

Tips Main Free Fire untuk Pemula
Pilih Tempat yang Tepat untuk Mendarat

Tips main Free Fire untuk pemula yang pertama adalah pilih tempat yang tepat untuk mendarat. Untuk di awal kamu disarankan untuk mendarat di tempat yang jumlah keramaiannya sedikit, salah satunya di lokasi map bermuda Free Fire yang telah direkomendasikan.

Hal tersebut bertujuan agar kamu mendapatkan item dan tempat untuk bersembunyi yang bagus. Jika sudah terbiasa, barulah kamu pilih lokasi yang ramai, hal ini bertujuan agar kamu terbiasa bertempur ketika bertemu musuh.

2. Gunakan Senjata yang Dikuasai

Tips Main Free Fire untuk Pemula
Gunakan Senjata yang Dikuasai

Tips main Free Fire untuk pemula yang berikutnya adalah gunakan senjata yang dikuasai. Seperti yang kita ketahui, di game Free Fire terdapat banyak sekali senjata yang bisa digunakan pemain.

Mulai dari senjata sniper Free Fire, senjata AR Free Fire, senjata shotgun Free Fire dan lain sebagainya. Nah, untuk memenangkan pertempuran, kamu disarankan untuk menggunakan senjata yang memang kamu kuasai.

Hal ini bertujuan agar saat pertempuran kamu tidak kesulitan untuk menembaki musuh. Selain itu, kamu juga harus mengetahui informasi senjata yang di-loot tersebut, apakah bisa ditambahkan dengan attachment atau tidak.

3. Gunakan Kendaraan

Tips Main Free Fire untuk Pemula
Gunakan Kendaraan

Tips main Free Fire untuk pemula yang selanjutnya adalah gunakan kendaraan. Jika kamu tidak menggunakan karakter yang memiliki pergerakkan yang sangat cepat seperti karakter Kelly Free Fire, maka kamu disarankan untuk menggunakan kendaraan di awal.

Hal ini bertujuan agar kamu bisa bergerak lebih cepat dan menghindari baku tembak yang terjadi di lokasi tersebut. Selain itu, kamu juga akan lebih mudah dan cepat untuk mencapai lokasi yang diinginkan.

Tapi kamu perlu berhati-hati juga ya ketika menggunakan kendaraan di Free Fire, karena suaranya bisa membuat pergerakkan dan lokasi kamu diketahui oleh musuh.

4. Perhatikan Tanda Merah Saat Menembak

Tips Main Free Fire untuk Pemula
Perhatikan Tanda Merah Saat Menembak

Tips main Free Fire berikutnya adalah perhatikan tanda merah saat menembak. Perlu kamu ketahui, saat kamu menggunakan senjata Free Fire yang direkomendasikan untuk pemula, maka kamu harus perhatikan tanda merah di depan senjata.

Karena tanda merah tersebut mengartikan bahwa senjata sudah tepat sasaran ke arah musuh. Jadi ketika muncul tanda merah tersebut, maka kamu bisa menarik pelatuk pada senjata sebelum musuh kabur.

5. Fokus Bergerak Bukan War

Tips Main Free Fire untuk Pemula
Fokus Bergerak Bukan War

Tips main Free Fire terakhir adalah fokus bergerak bukan war. Seperti yang kita ketahui, Free Fire ini merupakan game survival dimana kamu akan menang jika bisa menjadi pemain terakhir yang bisa bertahan hidup.

Apalagi di game Free Fire terdapat zona aman dimana jika kamu berada di luar lingkaran zona aman tersebut maka HP kamu perlahan-lahan akan berkurang.

Oleh sebab itu, jangan terlalu fokus melakukan war untuk mendapatkan kill, tapi perhatikan juga zona amannya. Ini juga berlaku jika kamu bermain ngendok di Free Fire ya! Jangan hanya berdiam diri saja, tapi perhatikan juga zona amannya.

So, itulah beberapa tips main Free Fire untuk pemula. Menurut kamu apa lagi sih, tips bermain dengan bermain di Free Fire untuk pemula? Kalau ada tulis ya di kolom komentar 🙂

Artikel Menarik Lainnya!