Crossbow

Best Gunsmith Crossbow COD Mobile Season 7

Crossbow – merupakan salah satu senjata terbaru yang masuk kedalam kategori Secondary Weapon. Buat Kamu yang belum tau banyak tentang Seconcary Weapon, jadi jenis senjata ini dapat digunakan bagi Kamu yang ingin menggunakan jenis serangan yang berbeda dari senjata utama Kamu.

Bisa dibilang senjata ini dapat dijadikan sebagai senjata sekunder Kamu. Tapi senjata ini tidak direkomendasikan untuk digunakan sepanjang permainan. Senjata ini lebih direkomendasikan untuk menopang kelemahan dari senjata utama yang Kamu gunakan.

Nah, bicara seputar Crissbow, senjata ini merupakan senjata yang baru rilis dalam COD Mobile Season 7 terbaru saat ini. Senjata ini memiliki kelebihan dan juga keunikan dari kemampuannya. Contoh, senjata ini memiliki 3 jenis peluru yang dapat Kamu gunakan selama permainan.

3 jenis peluru ini sendiri memiliki efek serangan yang berbeda-beda, seperti peluru Gas Grenade Bolt, Thermite Bolt, dan Sticky Grenade Bolt. Dengan pilihan jenis peluru seperti itu, rasa-rasanya senjata baru ini cukup memiliki nilai guna yang tinggi selama permainan.

Nah, pada kesempatan kali ini, UniPlay.id akan memberikan beberapa informasi seputar Best Gunsmith Crossbow di COD Mobile Season 7. So, buat Kamu yang penasaran, jangan lupa untuk simak baik-baik ulasan yang satu ini ya!

Daftar Isi

A. Macam-Macam Jenis Secondary Weapon di COD Mobile Season 7

Sebelum Kita membahasan Best Gunsmith Crossbow, akan lebih baik jika bagi Kamu untuk mengenali beberapa jenis Secondary Waepon yang ada di Call of Duty Mobile S7. Dengan begitu Kamu akan lebih mengetahui fungsi/ kegunaan dari masing-masing senjata itu.

Penasarankan ada apa aja? Yuk, simak ulasan berikut ini!

1. Pistol

Di urutan pertama ada Pistol sebagai Secondary Weapon di COD Mobile. Senjata ini dapat membantu Kamu untuk memberikan Damage tambahan dan juga bentuk serangan yang lebih optimal jika senjata utama Kamu tidak dapat menopang selama permainan.

Contoh, Kamu dapat menggunakan senjata Pistol ini untuk melakukan serangan dalam jarak yang optimal jika senjata utama Kamu tidak bisa menopang jarak/jangkauan musuh selama permainan.

Senjata ini juga masuk kedalam senjata sekunder yang paling lengkap dibandingkan dengan senjata sekunder lainnya.

Nah, ada beberapa senjata yang termasuk dalam kategori Pistol, diantaranya sebagai berikut:

  • MW11, senjata ini memiliki nilai plus dari tingkat Akurasi, Movement, dan juga Range. So, senjata ini dapat Kamu gunakan untuk melakukan serangan kepada lawan yang berada cukup jauh dari posisi Kamu berdiri.
  • 50 GS, dengan senjata ini, Kamu di untungkan dari nilai Damage besar yang dihasilkan. Tingkat Akurasi dan Movement dari senjata ini juga bukan main. Bisa dibilang senjata ini lebih unggul dari MW11.
  • Renetti, kalau senjata ini hampir memiliki kesamaan dengan MW11, dimana ia memiliki kesamaan dalam keunggulan dibagian tingkat Akurasi dan juga Movement. 
  • Shorty, nah senjata ini juga senjata yang belum lama ini rilis di COD Mobile. Senjata ini memiliki rupa Shotgun yang memiliki nilai Damage, Movement, dan Akurasi yang cukup besar.
  • Crossbow, nah senjata terakhir ini merupakan senjata baru yang di rilis pada season terbaru COD Mobile saat ini, yaitu season 7. Senjata ini diunggulkan dari 3 jenis peluru yang ia punya dan juga nilai Damage yang besar.

2. Mele

Diurutan kedua ada jenis senjata Mele, Mele ini identik dengan senjata tajam atau pemukul. Jadi jenis-jenis senjata ini tidak jauh dari Pisau, Kapak, atau tongkat baseball sekalipun. Nah, senjata ini sendiri memiliki fungsi sebagai senjata penyerang jarak dekat.

Senjata ini juga memiliki nilai unggul pada Damage yang dihasilkan. Bisa dibilang cukup sekali pukul, lawan bisa terbunuh dengan mudah dan juga cepat.

So, buat Kamu yang suka main dengan strategi nikung dari belakang, atau bar-bar langsung maju kedepan. Kamu bisa andalkan Mele sebagai media serangan Kamu.

Nah, berikut ini beberapa jenis senjata Mele yang ada di COD Mobile:

  • Sickle, senjata ini memiliki rupa seperti sabit. Damage yang dihasilkan juga bukan main. Kamu dapat membunuh lawan hanya dengan sekali tebas.
  • Knife, kalau senjata ini memiliki rupa Pisau yang memiliki keunggulan dalam nilai Damage, Movement, dan juga Kontrol nya.
  • Baze Melee, senjata ini terbilang unik dari segi rupa nya yang menyerupai pengail pancing. Senjata ini memiliki nilai statistik yang tidak jauh berbeda dari Knife. Bisa dibilang ini Knife dengan bentuk yang unik.
  • Axe, dari namanya sendiri rasanya sudah jelas ya senjata ini memiliki rupa berbentuk kapak. Sama seperti Knife, senjata ini memiliki nilai unggul pada Damage, Movement, Akurasi, dan juga Kontrol.
  • Baseball Bat, senjata ini memiliki rupa tongkat pemukul bola kasti. Movement dari senjata ini juga lebih tinggi dibandingkan dengan senjata urutan Mele sebelumnya.
  • Wrench, senjata ini memiliki bentu rupa seperti tang pipa. Statistik yang dimiliki juga tidak jauh beda dengan Baseball Bat. 
  • Machete, nah senjata terakhir ini memiliki bentuk rupa seperti pisau yang memiliki statistik sama dengan senjata Sickle.

3. Launcher

Diurutan terakhir ada Launcher. Jadi senjata ini memiliki rupa basoka besar yang memiliki Damage diatas rata-rata. Sekali tembak, Kamu bisa langsung  membunuh 1 atau lebih lawan yang ada.

Berikut ini jenis senjat Launcher yang ada di COD Mobile:

  1.  FHJ-18, senjata ini memiliki nilai Damage yang begitu besar, yaitu 300 dan tingkat Akurasi 90. Range dari senjata ini juga besar. Kamu dapat membunuh lawah yang berada jauh dari Kamu.
  2. SMRS, nah senjata ini memiliki statistik yang berada jauh dibawah FHJ-18. So, kalau disuruh pilih, lebih baik menggunakan FHJ-18.

B. Best Gunsmith Crossbow COD Mobile Season 7

Oke, akhirnya Kita sampai di inti pembahasan kali ini. Yaps, penulis akan sampaikan beberapa Attachment dari Gunsmith Crossbow di COD Mobile. Buat Kamu yang penasaran. Yuk, simak pembahasan berikut baik-baik ya!

1. Statistik Dasar

Statistik Dasar
Statistik Dasar

Berikut ini tampilan Statistik dasar dari Crossbow sebelum menggunakan Attachment apapun:

  • Damage: 80
  • Accuracy: 48
  • Range: 66
  • Fire Rate: 26
  • Movement: 93
  • Control: 38

2. Long Range Interferance

Long Range Interferance
Long Range Interferance
  • Bowstring: 28 Bowstring
  • Limb: Heavy Limb
  • Stock: Archer Stock
  • Underbarrel: Quickdraw
  • Bolt: Gas Grenade Bolt

Dengan Attachment ini, Crossbow akan menggunakan jenis peluru Gas Granade Bolt, dimana Kamu dapat membuat jarak pandang lawan menjadi terganggu melalui Gas Grenade yang di tembakkan Crosbow.

3. Mid Range Post Up

Mid Range Post Up
Mid Range Post Up
  • Bowstring: 28 Bowstring
  • Limb: Heavy Limb
  • Optic: Red Dot Sight 6
  • Stock: Watcher Stock
  • Bolt: Sticky Granade Bolt

Dengan Attachment ini, jenis peluru yang digunakan adalah Sticky Granade, dimana jika lawan terkenan peluru ini, maka ia akan mendapatkan Damage dari Sticky Granade yang menempel dan meledak pada tubuhnya.

4. Close Range

Close Range
Close Range
  • Bowstring: 16 Bowstring
  • Limb: Customized Limb
  • Stock: Ranger Stock
  • Laser: MIP Laser 5mW
  • Underbarrel: Quick Draw

Dengan Attachment terakhir ini, Kamu dapat membunuh musuh dalam jarak dekat dengan akurasi Hipfire yang sangat tinggi dan dengan delay tembakan yang cepat.

Yaps, itulah beberapa informasi singkat seputar best Gunsmith Crossbow yang dapat Kamu coba ketika sedang berada di dalam Game Play. Kira-kira dari ketiga settingan Gunsmith tersebut, mana yang akan menjadi settingan andalan Kamu?

Tapi kembali lagi, semua Attachment tersebut dapat Kamu ubah kembali sesuai dengan cara main dan strategi yang Kamu gunakan ya. So, pintar-pintarlah dalam memilih settingan Attachment yang tepat. Supaya senjata Crossbow mu dapat menjadi senjata yang lebih mematikan.

Kurang lebih itu yang dapat penulis sampaikan dalam kesempatan kali ini. Setidaknya sekarang Kamu sudah tau tips untuk settingan Crossbow di COD Mobile.

Oh iya, kalau Kamu mau top up CP CODM dengan murah, aman, dan cepat. Kamu bisa langsung top up di UniPlay.id ya!

Dan jangan lupa untuk like and share artikel ini ke teman-teman mabar Kamu jika Kamu merasa artikel ini bermanfaat ya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya!