Karakter Rafael Free Fire
Karakter Rafael Free Fire

Review, Skill & Tips Karakter Rafael Free Fire

Seperti yang kita ketahui, di game Free Fire terdapat banyak sekali tokoh terkenal yang menjadi karakter Free Fire. Salah satunya adalah tokoh terkenal yang merupakan seorang pemain sepak bola terbaik di dunia yaitu Cristiano Ronaldo dengan karakter bernama Chrono Free Fire.

Eits bukan berarti tokoh terbaik di Free Fire hanya karakter dari tokoh terkenal aja ya! Tapi banyak banget karakter yang diciptakan langsung oleh Free Fire, salah satunya ada Rafael. Karakter ini bisa kamu miliki dengan menukarkan 299 diamonds.

Nah, jika diamond yang kamu miliki kurang, kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu ya!. Oh iya, pas banget nih! Kali ini kita akan membahas secara ringkas mengenai karakter Rafael Free Fire. Jadi simak artikel ini sampai habis ya!

Daftar Isi

Review Karakter Rafael Free Fire

Karakter Rafael Free Fire
Review Karakter Rafael Free Fire

Karakter Rafael merupakan salah satu karakter Free Fire yang cocok digunakan untuk melakukan serangan dari belakang dan juga pemain camping. Untuk penampilan dari karakter Rafael sendiri seperti seorang mafia atau pembunuh bayaran.

Tujuan karakter Rafael diciptakan untuk menjaga dan membawa keadilan di dunia ini. Jadi sosoknya akan seperti seorang pembunuh yang berbahaya namun berhati mulia.

Ditambah karakter Rafael dilengkapi skill “Dead Silent“, dimana keberadaannya akan sulit diketahui musuh. Nah, karakter Rafael ini mampu menghilang dari radar selama 8 detik.

Sehingga kesempatan untuk membunuh musuh lebih besar. Selain itu, karakter Rafael juga bisa kamu gunakan untuk role karakter Free Fire apapun.

Bahkan bisa digunakan untuk genre permainan apapun di Free Fire, baik itu solo, duo maupun squad. Skill yang dimilikinya hampir mirip dengan karakter Wukong Free Fire, yang dimana karakter Wukong bisa berkamuflase dengan rumput, sehingga mereka tidak akan terlihat oleh pemain lain.

Skill Karakter Rafael Free Fire

Karakter Rafael Free Fire
Skill Karakter Rafael Free Fire

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, karakter Rafael ini memiliki skill “Dead Silient“, dimana skill ini dapat membuat karakter Rafael menghilang atau tidak terlihat secara langsung maupun di map selama 8 detik.

Dengan skill ini tentu akan memudahkan kamu untuk melakukan serangan kepada musuh tanpa takut terlihat oleh musuh. Untuk waktu cooldown skill-nya sampai 90 detik dan akan terus berkurang jika level meningkat.

Contohnya jika karakter Rafael mencapai level 2 maka akan berkurang menjadi 80 detik, kemudian di level 3 akan berkurang menjadi 70 detik, lalu level 4 akan berkurang menjadi 60 detik.

Selanjutnya untuk level 5, kamu akan mendapatkan jaket mercenary, lalu untuk level 6 akan berkurang menjadi 50 detik dan di level 7 akan mendapatkan item berupa Deadly Assasin.

Pada level terakhir akan berkurang hingga waktu cooldown menjadi 40 detik. Nah, di level terakhir inilah musuh akan mati dengan seketika oleh karakter terkuat di Free Fire ini.

Tips Menggunakan Karakter Rafael Free Fire

Karakter Rafael Free Fire
Tips Menggunakan Karakter Rafael Free Fire

Untuk tips menggunakan karakter Rafael ini kamu disarankan untuk tidak menyerang di awal permainan. Karena karakter ini lebih cocok digunakan untuk finishing atau akhir permainan.

Jadi biarkan untuk musuh menyerang terlebih dahulu, jika sudah ada celah atau kesempatan untuk membunuh, baru kemudian kamu menggunakan skill yang dimiliki karakter Rafael.

Karena skill tersebut hanya diberikan waktu 8 detik saja, kadi kamu harus memanfaatkan momen sebaik mungkin untuk bisa mematikan musuh. Jangan lupa untuk menggunakan senjata tersakit seperti senjata shotgun Free Fire.

So, itulah penjelasan singkat mengenai karakter Rafael FF. Oh iya, jangan lupa ya untuk share artikel ini ke teman-teman kamu ya!

Artikel Menarik Lainnya!