Hylos

Tak Terkalahkan! Ini Build Hylos Terkuat di Mobile Legends 2021

Hylos – merupakan salah satu dari hero Tank yang memiliki kemampuan Physical serta Magical Defense yang luar biasa di Mobile Legends Bang-Bang. Hero ini bisa dibilang sebagai hero Tank terbaik dalam kelasnya. Ia juga mampu menjadi pembuka dan pelindung yang baik selama war berlangsung.

Bukan hanya itu,  Hylos juga bisa menjadi salah satu alternatif bagi para player mengingat kemampuan Initiator yang dimiliki Hylos ini sangatlah baik dan memiliki control yang terbilang mudah untuk digunakan. So, tidak heran jika Hylos ini sering digunakan baik pada divisi Epic ataupun Mythic.

So, pada kesempatan kali ini. UniPlay.id akan memberikan rangkuman singkat tentang build Hylos terkuat di Mobile Legends lengkap dengan pembahasan hero mulai dari kelebihan, kekurangan, serta kemampuan yang dimiliki oleh Hylos. Jadi buat Kamu yang penasaran, bisa simak ulasan berikut ini tanpa melewatkan 1 pembahasan apapun ya!

Daftar Isi

A. Hylos, Hero Tank dengan Kemampuan Terkuat

Hylos, hero Tank terkuat di Mobile Legends
Hylos, hero Tank terkuat di Mobile Legends

Seperti yang telah penulis sampaikan di awal, pada kesempatan kali ini. UniPlay.id bukan hanya akan memberikan rangkaian Build Hylos tersakit di Mobile Legends, tapi Kami juga akan berikan beberapa penjelasan tentang kelebihan dan juga kekurangan dari Hylos ini.

Ingat! Dalam memainkan satu hero, apalagi jika Kamu memutuskan untuk jadikan hero tersebut sebagai hero andalan Kamu. Maka sangat penting bagi Kamu untuk mengetahui berbagai informasi terkait hero tersebut, mulai dari kemempuan, kelebihan, dan juga kekurangannya.

Nah, kira-kira apa aja sih kelebihan dan juga kekurangan yang dimiliki oleh hero Hylos? Berikut ini, UniPlay.id telah merangkum beberapa kelebihan dan kekurangan dari Hylos, Mobile Legends. Diantaranya sebagai berikut ini:

Kelebihan Hylos:

  1. Memiliki Skill yang Bisa Digunakan Terus-menerus.
  2. Memiliki Durabilitas yang Tinggi.
  3. Mudah untuk Digunakan.
  4. Memiliki Nilai HP yang Tinggi.
  5. Sangat Cocok untuk Ganking.

Kekurangan Hylos:

  1. Tidak Memiliki Skill Escape Mechanism.
  2. Minim Crowd Control.
  3. Damage Relatif Rendah.
  4. Skill Initiator Mudah Di Counter
  5. Penggunaan Ultimate Sering Miss

Nah, itulah beberapa kelebihan dan juga kekurangan yang dimiliki oleh hero Hylos, Mobile Legends Bang Bang yang perlu Kamu perhatikan jika ingin serius dalam menggunakan hero Tank yang satu ini. Gimana, apa Kamu semakin tertarik untuk bermain dengan menggunakan Hylos?

Buat Kamu yang masih belum mempunyai Hylos, hero ini bisa Kamu beli dengan menggunakan Battle Point seharga 32.000 BP atau dengan 599 Diamond. Jadi pastikan Kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends agar bisa memiliki Hylos!

B. Pembahasan Skill Hylos, Mobile Legends

Sebagai hero Tank terkuat pada kelasnya, Moonton pasti telah membekali Hylos dengan skill/kemampuan yang hebat. Nah, berikut ini beberapa skill yang dimiliki oleh hero Tank, Mobile Legends: Thickened Blood, Law and Order, Ring of Punishment, dan Glorius Pathway.

Dan berikut ini penjelasan dari semua skill Hylos tersebut:

1. Skill Pasif: Thickened Blood

Thickened Blood
Thickened Blood

Dengan skill pasif ini, Hylos akan mendapatkan 1.5 Max HP tambahan dari setiap 1 Max Mana yang didapatkan dari Equipment serta Emblem. Ketika mana tidak cukup, maka HP dapat digunakan untuk bisa mengeluarkan skill.

2. Skill 1: Law and Order

Law and Order
Law and Order

Pada skill ini, Hylos akan mengumpulkan energi dari alam untuk mengunci target dan memberikan 300(+80% Total Magic Power), serta menyebabkan efek stun kepada target selama 1 detik.

3. Skill 2: Ring of Punishment

Ring of Punishment
Ring of Punishment

Pada skill ini, Hylos akan mengeluarkan Ring of Punishment dimana setiap detiknya akan memberikan 120(+20% Total Magic Power) kepada lawan yang berada di dalam area sekitar. Selain itu, lawan juga akan menerima efek slow sebesar 6% dan mengurangi Attack Speed sebesar 5%.

Serangan ini dapat di-Stack hingga 10 kali. Setiap Stack berlangsung selama 2.5 detik dan meningkatkan 5% Damage dari Ring of Punishment. Ring of Punishment akan terus-menerus menggunakan 30 Mana ketika diaktifkan.

4. Skill Ultimate: Glorious Pathway

Glorious Pathway
Glorious Pathway

Dengan menggunakan skill ini, Hylos akan menciptakan Pathway selama 6 detik. Dia memulihkan 3% dari Max HP dan Immune terhadap efek Slow ketika berada di Pathway. Teman satu tim yang bergerak di atas Pathway juga akan memperoleh peningkatan Movement Speed sebesar 60%.

Nah, untuk lawan yang bergerak ke luar dari Pathway akan memperoleh pengurangan Movement Speed sebesar 70%.

C. Build Hylos Terkuat 2021, Mobile Legends

Build Hylos Terkuat 2021
Build Hylos Terkuat 2021

Oke, jika tadi Kita sudah membahas kemampuan dan juga penjelasan skill yang dimiliki Hylos. Sekarang Kita akan masuk ke dalam pembahasan seputar rekomendasi build Hylos terkuat 2021 di Mobile Legends.

Untuk rekomendasi build-nya, Kamu bisa ikuti build item yang telah disajikan pada gambar di atas ya. Dan untuk penjelasan mengenai masing-masing item tersebut adalah sebagai berikut:

  • Tough Boots: Dengan item Boots yang satu ini, Hylos akan mendapatkan tambahan atribut berupa +40 Mevement SPD dan juga +22 Magical Defense. Dengan pasif unik yang dimiliki item ini, Hylos akan mendapatkan pengurangan durasi dari efek Crowd Control sebesar 30%.
  • Dominance Ice: Item ini meningkatkan Physical Defense serta Movement Speed Hylos. Item ini juga memiliki kemampuan pasif dimana akan mengurangi Shield, HP Regen lawan yang ada disekitarnya, serta mengurangi Attack Speed lawan.
  • Athena’s Shield: Item yang sangat cocok digunakan untuk menghadapi hero Mage. Jika lawan hanya memiliki sedikit hero Mage, item ini bisa Kamu ganti dengan item Antique Cuirass
  • Guardian Helmet: Dengan item ini Hylos dapat memulihkan 1.5% – 3.5% dari Max HP hero setiap detik nya. Efek ini akan hilang dalam 5 detik setelah menerima Damage. 
  • Immortality: Item ini memiliki kemampuan untuk menghidupkan kembali Hylos jika ia terbunuh oleh lawan. Setelah hidup, Hylos akan menerima sedikit HP dan Shield yang bisa menyerap Damage dari lawan.
  • Cursed Helmet: Dengan item ini Hylos dapat memberikan 1.5% Magic Damage yang setara dengan max HP lawan di sekitar setiap detik nya. Damage akan meningkat sebesar 50% kepada minion.

D. Sett Emblem yang Tepat untuk Hylos, Mobile Legends

Emblem Hylos
Emblem Hylos

Untuk menopang kemampuan dari rangkaian Build Hylos terkuat 2021 di Mobile Legends, Kamu perlu menggunakan settingan emblem yang tepat. Nah, Kamu dapat gunakan settingan emblem dari Custom Tank Emblem. 

E. Rekomendasi Battle Spell yang Tepat untuk Hylos

1. Flicker

Flicker
Flicker

Diurutan pertama, Kamu dapat gunakan Battle Spell Flicker. Sebab Hylos tidak mempunyai Skill Escape yang dapat menolong saat lawan mengenjar. So, Battle Spell ini terbilang memiliki peran penting bagi Hylos.

2. Revitalize

Revitalize
Revitalize

Yang terakhir, ada Battle Spell Revitalize. Dengan Spell ini, Kamu dapat mempertahankan diri terutama saat war dengan bantuan healing dari Battle Spell ini. Selain itu, Spell ini akan sangat berguna jika ada teman-teman Kamu yang sedang berada dalam posisi sekarat.

F. Kesimpulan

Nah, sampailah kita ke ujung pembahasan kali ini. Kira-kira itu saja penjelasan seputar rekomendasi Build Hylos terkuat 2021 di MLBB, lengkap beserta settingan emblem dan juga Batlle Spell yang tepat untuk digunakan Hylos.

Kesimpulannya, penting bagi Kamu untuk memperkuat pertahanan Hylos selama permainan berlangsung, supaya Kamu dapat menjaga teman-teman Kamu dengan lebih optimal dan akhirnya dapat memenangkan permainan.

So, jangan lupa untuk di praktikkan ya! Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Kamu. Dan pantau terus info dan tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: