Tips Lawan Senjata Mac-10 Free Fire

5 Tips Lawan Senjata Mac-10 Free Fire (Dijamin Ampuh!)

Salah satu untuk memenangkan pertempuran di Free Fire adalah dengan menggunakan senjata tersakit di Free Fire. Hal ini bertujuan agar musuh bisa menerima damage yang cukup besar, sehingga lebih mudah dan cepat untuk membunuhnya.

Nah, salah satu senjata yang kerap diguanakan adalah senjata Mac-10. Senjata berjenis shotgun ini memiliki damage yang mematikan, maka kerap digunakan oleh pemain FF untuk pertempuran jarak dekat.

Makanya gak heran kalau Mac-10 ini menjadi senjata terbaik senjata terbaik untuk jarak dekat di Free Fire. Tapi, bagaimana kalau posisinya kita sebagai pemain yang menghadapi musuh yang menggunakan senjata Mac-10 ini?

Tenang! Kamu bisa melawannya dengan mengikuti tips berikut ini!

Daftar Isi

Berikut Tips Melawan Senjata Mac-10 Free Fire

Oh iya, kamu juga bisa loh membeli skin senjata terbaik yang tersedia di Free Fire. Caranya kamu harus melakukan top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Dengan begitu, kamu bisa membeli skin senjata yang diinginkan.

Nah, sebelum membeli skin untuk senjata di Free Fire, alangkah baiknya pemain harus tau dulu nih gimana caranya melawan senjata Mac-10 FF, sebagai berikut:

1. Menggunakan Vest

Tips Lawan Senjata Mac-10 Free Fire

Tips lawan senjata Mac-10 Free Fire yang pertama adalah dengan menggunakan vest. Yups, kamu harus mempersiapkan item perlindungan seperti vest untuk berjaga-jaga.

Oh iya, kamu juga bisa mengandalkan karakter Andrew Free Fire, dimana karakter ini memiliki skill Armor Specialist. Skill ini memiliki kemampuan dimana ketika menggunakan vest, daya tahan vest hanya berkurang sedikit.

Selain vest, kamu juga bisa menggunakan helm dan mengambil item Gloo Wall. Item Gloo Wall ini bisa berguna untuk melindungi kamu dari serangan senjata Mac-10 musuh.

2. Gunakan Senjata Shotgun

Tips Lawan Senjata Mac-10 Free Fire

Tips lawan senjata Mac-10 Free Fire berikutnya adalah gunakan senjata shotgun. Yups, kamu bisa menggunakan senjata shotgun mematikan di Free Fire, dengan catatan jika kamu bisa menggunakan Aim dengan benar dan bisa melakukan pertempuran dari jarak dekat.

Hal ini dikarenakan senjata shotgun bisa memberikan damage yang cukup besar walaupun hanya beberapa tembakan aja. Namun, saat menggunakan senjata ini kamu juga harus tetap berhati-hati karena terlalu beresiko.

3. Melawan dari Jarak Jauh

Tips Lawan Senjata Mac-10 Free Fire

Tips lawan senjata Mac-10 Free Fire selanjutnya adalah melawan dari jarak jauh. Seperti yang kita tau, kalau senjata Mac-10 ini memiliki range yang sangat pendek, sehingga tidak disarankan untuk digunakan pertempuran jarak jauh.

Nah, kamu bisa memanfaatkan kelemahan ini dengan bermain di jarak jauh. Salah satunya kamu bisa mengandalkan senjata sniper Free Fire, dimana senjata ini memang diperuntukkan untuk pertempuran jarak jauh.

4. Perhatikan Suara Langkah Kaki

Tips Lawan Senjata Mac-10 Free Fire

Tips melawan senjata Mac-10 Free Fire berikutnya adalah perhatikan suara langkah kaki. Yups, suara kaki ini bisa menunjukkan posisi musuh dengan mudah. Nah, untuk bisa melawan senjata Mac-10 Free Fire, kamu harus memiliki kemampuan ini.

Apalagi senjata Mac-10 Free Fire tidak memiliki suara yang berisik. Jadi pemain yang menjadi karakter rusher Free Fire harus waspada ketika ingin melakukan penyerangan terhadap musuh. Karena bisa saja mereka menggunakan senjata ini.

Nah, jika kamu sudah merasa ada pergerakan yang mendekat, maka kamu harus siaga, karena sedikit lagi kamu akan melakukan pertempuran jarak dekat.

5. Gunakan Teknik Jumpshot

Tips Lawan Senjata Mac-10 Free Fire

Tips melawan senjata Mac-10 Free Fire terakhir adalah gunakan teknik jumpshot. Jika kamu ingin lebih lancar melawan musuh yang menggunakan senjata Mac-10, maka kamu disarankan untuk menggunakan teknik jumpshot.

Walaupun cara ini termasuk cara untuk meng-counter semua serangan, namun kamu bisa gunakan cara ini untuk menghindari serangan senjata Mac-10 Free Fire.

Oleh sebab itu, kamu harus memperhatikan arah tembakan. Dengan begitu, kamu bisa menghindari damage dari senjata tersebut. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan karakter Kelly Free Fire, dimana karakter ini sangat cocok untuk gaya permainan yang lincah.

So, itulah beberapa tips melawan senjata Mac-10 Free Fire. Nah, menurut kamu sendiri, ada lagi gak sih? Cara counter senjata Mac-10 Free Fire? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar bawah sini 🙂

Artikel Menarik Lainnya!