Cara Bermain Mode Lone Wolf Free Fire

Cara Bermain Mode Lone Wolf Free Fire

Seperti yang kita ketahui, Free Fire kerap mengadakan banyak event dimana pemain bisa mendapatkan hadiah menarik secara gratis. Salah satunya ada event New Age, dimana kamu bisa mendapatkan skin Mr. Waggor Free Fire.

Selain itu, ada juga event dimana kamu bisa mendapatkan voucher diamond, gold dan weapon. Nah event tersebut sangat terbatas dan untuk mendapatkannya kamu harus memenangkan pertempuran di mode Lone Wolf.

Dengan begitu, kamu tidak perlu banyak-banyak melakukan top up diamond Free Fire deh! Hehehe. Penasaran kan apa itu mode Lone Wolf Free Fire? Kalau penasaran, yuk langsung simak aja!

Daftar Isi

Apa itu Mode Lone Wolf Free Fire?

Cara Bermain Mode Lone Wolf Free Fire

Lone Wolf merupakan salah satu mode permainan di Free Fire hadir dengan gaya permainan yang berbeda dengan mode pertempuran lainnya di Free Fire. Di mode Lone Wolf ini kamu tidak bisa bermain dengan squad.

Artinya, kamu akan melakukan pertempuran mode 1 vs 1 dengan pemain lainnya secara acak. Yaa.. mirip-mirip seperti mode bermain solo rank di Free Fire, namun hanya melawan 1 musuh.

Mode Lone Wolf ini sudah sangat dinantikan oleh pemain FF dan cara permainan pun tidak mudah, karena kamu tidak bisa meminta bantuan squad. Oleh sebab itu, kamu disarankan untuk mencoba tips bermain mode Lone Wolf Free Fire.

Cara Bermain Mode Lone Wolf FF

Nah, sebelum kita membahas tips bermain mode Lone Wolf Free Fire, kamu harus tau dulu nih cara bermain di Lone Wolf Free Fire berikut ini:

1. Jalankan game Free Fire, lalu tap iconBATTLE ROYALE‘ untuk mengubah mode permainan.

Cara Bermain Mode Lone Wolf Free Fire

2. Berikutnya kamu bisa tap mode ‘LONE WOLF – Irone Cage‘.

Cara Bermain Mode Lone Wolf Free Fire

3. Berikutnya untuk memulai permainan mode Lone Wolf, kamu bisa tap tombol ‘START‘.

Cara Bermain Mode Lone Wolf Free Fire

4. Nah, sekarang kamu sudah bisa bermain mode Lone Wolf Free Fire.

Cara Bermain Mode Lone Wolf Free Fire

Tips Menang Main Mode Lone Wolf Free Fire

Oh iya, saat bermain di mode ini kamu bisa menggunakan karakter terkuat di Free Fire loh. Akan tetapi, untuk memenangkannya kamu bisa ikuti tips berikut ini!

1. Gunakan Senjata untuk Jarak Dekat

Cara Bermain Mode Lone Wolf Free Fire

Tips main mode Lone Wolf Free Fire yang pertama adalah dengan menggunakan senjata jarak dekat. Saat bermain mode ini kamu akan diberikan beberapa pilih senjata yang digunakan.

Kurang lebih ada sekitar 16 jenis senjata yang bisa kamu gunakan. Nah, saat bermain mode Lone Wolf ini memiliki map yang relatif kecil, sehingga kamu disarankan untuk menggunakan senjata jarak dekat terbaik di Free Fire.

Apalagi saat bermain 1 vs 1 dengan jarak yang cukup dekat, kamu memerlukan waktu reload senjata dengan cepat. Oleh sebab itu, senjata tersakit Free Fire yang harus kamu gunakan adalah senjata jarak dekat, seperti AK47, MP40 dan lainnya.

2. Gunakan Gloo Wall

Cara Bermain Mode Lone Wolf Free Fire

Tips main mode Lone Wolf Free Fire berikutnya adalah menggunakan gloo wall. Selain senjata tembakan, kamu juga akan dibekali senjata tambahan seperti Gloo Wall, Flashbang dan Flash Freze.

Jadi, kamu bisa mendapatkan 2 item Gloo Wall, 1 item Flashbang dan 1 item Flash Freeze. Semua item tersebut bisa kamu manfaatkan untuk memenangkan permainan di mode Lone Wolf FF.

Item Gloo Wall ini bisa kamu manfaatkan untuk melindungi kamu dari damage musuh. Oh iya, kamu juga bisa menggunakan skin Gloo Wall Free Fire loh saat bermain di mode ini.

Lalu untuk item Flashbang bisa berguna untuk membuat musuh kacau karena kehilangan penglihatannya.

Terakhir item Flash Freeze ini bisa berguna untuk membuat musuh kaku sehingga pergerakannya menjadi terbatas. Sehingga kamu bisa langsung menembaknya.

3. Mengatur Strategi dengan Baik

Cara Bermain Mode Lone Wolf Free Fire

Tips main mode Lone Wolf Free Fire terakhir adalah mengatur strategi dengan baik. Seperti yang sudah kamu ketahui, mode Lone Wolf ini merupakan mode 1 vs 1, sehingga tidak ada role karakter Free Fire seperti support untuk membantu kamu.

Oleh sebab itu, di mode ini kemampuan kamu dalam bermain Free Fire ajan diuji. Makanya saat bermain di mode ini kamu harus mengatur strategi dengan baik. Misal ingin melakukan penyerangan atau bersembunyi terlebih dahulu.

So, itulah cara bermain mode Lone Wolf Free Fire. Menurut kamu, apa lagi sih tips bermain mode Lone Wolf FF lainnya? Kalau ada, yuk tulis di kolom komentar 🙂

Artikel Menarik Lainnya!