Tips Menjadi Sniper Free Fire

5 Tips Menjadi Sniper Free Fire yang Handal!

Salah satu role di Free Fire yang sangat diandalkan saat pertempuran adalah sniper. Karena karater yang menjadi sniper ini memiliki tugas untuk melakukan pertempuran jarak jauh dan dekat. Dimana tugasnya bertempur dengan cara aman dan menjadi support tim dari jarak jauh.

Sehingga tim kamu bisa memenangkan pertempuran dengan cepat. Nah, sniper ini sendiri diambil dari nama senjata mematikan di Free Fire yaitu sniper. Untuk menjadi sniper yang handal tidak mudah.

Oleh sebab itu, kami akan memberikan tips untuk kamu yang ingin menjadi sniper berikut ini:

Daftar Isi

Tips Jadi Sniper Free Fire Bisa Jadi Pro!

Oh iya, untuk mendapatkan senjata sniper kamu tinggal melakukan looting saja, tapi untuk mendapatkan skin senjata di Free Fire pastikan kamu memiliki diamond yang cukup.

Jika kurang, kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu ya! Karena, untuk memilikinya kamu diharuskan untuk menukarkan diamonds.

1. Ketahui Lokasi Terbaik untuk Looting Sniper

Tips Menjadi Sniper Free Fire

Tips jadi sniper Free Fire yang pertama adalah mengetahui lokasi terbaik untuk looting item senjata sniper. Memang sih di beberapa tempat ada banyak senjata sniper, namun kamu disarankan untuk menggunakan sniper rifle.

Senjata sniper rifle ini biasanya ditemukan di area yang dataran tinggi. Contohnya di lokasi looting map bermuda Free Fire, senjata sniper ini sering ditemukan di lokasi The Mill.

Selain itu, kamu juga bisa bermain di map Kalahari, dimana di map tersebut kamu bisa mendapatkan banyak sniper terbaik Free Fire.

2. Menembak dari Jarak Jauh Sambil Tiarap

Tips Menjadi Sniper Free Fire

Tips jadi sniper Free Fire berikutnya adalah menembak dari jarak jauh sambil tiarap. Hal ini bertujuan agar mengurangi recoil. Selain itu, menembak dari jarak jauh ini bertujuan agar kamu bisa menjangkau target dengan tepat.

Oh iya, saat membidik musuh pun disarankan untuk membidik ke arah dimana kamu sudah memprediksi musuh tersebut akan bergerak. Dengan begitu, kamu bisa menembak dengan tepat.

Makanya untuk menjadi sniper yang handal, kamu juga disarankan untuk meningkatkan skill headshot Free Fire. Salah satunya dengan menembak sambil tiarap.

3. Perhatikan Jumlah Sisa Peluru

Tips Menjadi Sniper Free Fire

Tips jadi sniper Free Fire selanjutnya adalah perhatikan jumlah sisa peluru. Perlu kamu ketahui, senjata sniper ini sangat berbeda dengan senjata AR Free Fire termasuk dari segi damage yang dihasilkan.

Nah, senjata sniper ini kamu tidak perlu terlalu banyak untuk menghabiskan peluru, jadi gunakan tembakan dengan efisien dengan memperhatikan jumlah sisa peluru.

4. Perhatikan Pergerakan Musuh

Tips Menjadi Sniper Free Fire

Tips menjadi sniper Free Fire berikutnya adalah perhatikan pergerakan musuh. Kebanyakan pemain pemula sering banget melihat sekitar dengan terus-menerus menggunakan scope.

Padahal untuk bisa menjadi sniper handal, kamu juga harus waspada dengan pergerakan musuh melalui suara. Karena saat kamu membidik dan musuh tiba-tiba menghilang, maka jangan diteruskan untuk menembak.

Justru kamu harus perhatikan keadaan sekitar dan pastikan musuh tidak berlari ke arah kamu. Oleh sebab itu, kamu harus terus memperhatikan mini map sambil menggerakan arah layar ke area di sekitar kamu.

5. Jangan Terlalu Banyak Attachment

Tips Menjadi Sniper Free Fire

Tips menjadi sniper Free Fire terakhir adalah jangan terlalu banyak attachement. Berbeda dengan senjata tersakit Free Fire lainnya seperti senjata AR, senjata sniper tidak membutuhkan banyak attachment.

Karena kebanyakan senjata sniper sudah memiliki statistik yang nyaris sempurna. Justru yang kamu butuhkan adalah peredam, agar posisi kamu tidak mudah diketahui oleh musuh.

So, itulah beberapa tips menjadi sniper FF yang handal. Menurut kamu, ada lagi gak sih tips lainnya menjadi sniper yang handal di Free Fire? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar bawah sini yah 🙂

Artikel Menarik Lainnya!