Senjata Call of Duty Mobile untuk Pemula

Wajib Pakai! Ini 5 Senjata Call of Duty Mobile Terbaik untuk Pemula

Seperti yang kita ketahui, terdapat berbagai senjata Call of Duty Mobile terbaik yang bisa digunakan oleh setiap pemain. Tentunya setiap senjata memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

Nah, kalau kamu adalah pemula di dalam game FPS ini, berikut ini ada beberapa senjata terbaik yang direkomendasikan untuk kamu gunakan di dalam permainan.

Daftar Isi

Rekomendasi Senjata Call of Duty Mobile untuk Pemula

1. M4

M4 Call of Duty Mobile
M4 Call of Duty Mobile

Senjata terbaik di Call of Duty Mobile terbaik yang direkomendasikan untuk pemula adalah M4. M4 merupakan senjata jenis Assault yang punya kemampuan luar biasa.

Senjata ini memiliki recoil yang kecil, sehingga akan mudah bagi pemula menguasainya. Damage yang dihasilkan oleh M4 pun juga tidak kecil loh, kamu bisa dengan mudah menghabisi lawan dengan senjata ini.

M4 sangat cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah. Jadi kalau kamu adalah seorang pemula, bisa banget menggunakan senjata ini di dalam permainan.

2. RUS-79U

RUS-79U Call of Duty Mobile
RUS-79U Call of Duty Mobile

RUS-79U merupakan salah satu senjata tersakit di Call of Duty Mobile. RUS-79U punya ukuran yang kecil sehingga sangat ringan ketika dibawa, hal itu tentunya membuat karakter Kamu jadi lebih leluasa dalam bergerak.

RUS-79U punya kontrol recoil yang lebih baik. Meski begitu, jika kamu tidak menggunakan gunsmith RUS-79U yang tepat, bisa-bisa senjata ini jadi sulit untuk kamu gunakan.

Senjata ini lebih cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah. Oleh sebab itu, RUS-79U menjadi salah satu senjata jarak dekat terbaik di Call of Duty Mobile.

3. AK117

AK117 Call of Duty Mobile
AK117 Call of Duty Mobile

AK117 merupakan senjata terbaik selanjutnya yang bisa digunakan oleh pemula. Senjata jenis Assault ini punya damage yang sakit dan akurasi yang cukup tinggi.

Untuk sekelas senjata Assault, AK117 memiliki kontrol yang lebih stabil, sehingga kamu tetap bisa meningkatkan AIM yang akurat meski masih pemula.

Dengan dukungan gunsmith AK117 yang tepat, senjata ini bisa menghabisi lawan dengan sangat mudah. Oleh sebab itu, senjata ini bisa menjadi andalan Kamu di dalam permainan.

4. PDW-57

PDW-57 Call of Duty Mobile
PDW-57 Call of Duty Mobile

Senjata tersakit selanjutnya di Call of Duty Mobile yang cocok digunakan oleh para pemula adalah PDW-57. Senjata ini sangat cocok untuk kamu gunakan jika bermain solo di Call of Duty Mobile.

PDW-57 punya damage yang sakit serta Fire Rate yang cukup tinggi. Selain itu, senjata ini juga punya ukuran yang cukup kecil sehingga ringan ketika dibawa.

Akurasinya dari senjata ini juga cukup baik, selain itu kontrolnya yang mudah tidak akan menyulitkan kamu ketika menggunakannya.

5. ICR-1

ICR-1 Call of Duty Mobile
ICR-1 Call of Duty Mobile

Senjata terbaik terakhir yang direkomendasikan untuk kamu yang masih pemula di Calll of Duty Mobile adalah ICR-1. Senjata jenis Assault ini punya damage yang begitu sakit.

Senjata ini punya kekurangan dimana recoil-nya kurang stabil. Meski begitu, recoil dari senjata ini masih bisa dikontrol dengan menggunakan gunsmith ICR-1 yang tepat.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa senjata Call of Duty Mobile terbaik yang cocok digunakan oleh para pemula. Kira-kira ada senjata andalan kamu gak nih?

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: