Ikon

Settingan Gunsmith Tersakit ICR-1 Call of Duty Mobile

ICR-1 merupakan salah satu senjata tersakit yang ada di Call of Duty: Mobile. ICR-1 ini termasuk kedalam salah satu jenis senjata Assault Rifles dengan kemampuan yang luar biasa. Karakteristik dari senjata ini sendiri hampir mirip dengan M4, namun ada beberapa peningkatan dari sisi Akurasi dan juga Range yang membuat Recoil dari senjata ini lebih stabil dan lebih mantap.

Selain itu, senjata ICR-1 ini juga memiliki Fire Rate yang cukup tinggi, sehingga mampu menghabisi lawan dengan cepat. Dengan dukungan dari settingan Gunsmith yang tepat, ICR-1 dapat menjadi senjata yang sangat mematikan. Nah, pada kesempatan kali ini, UniPlay.id mau kasih tau Kamu settingan Gunsmith ICR-1 Call of Duty Mobile yang dapat Kamu gunakan di dalam pertandingan.

Bukan hanya itu, tapi UniPlay.id juga akan memberikan tips untuk Aiming yang tajam saat bermain CODM.

Settingan dan cara bermain ini sudah diuji coba dan juga diakui oleh para Pro Player langsung loh! So, buat Kamu yang penasaran apa aja settinganya dan tips bermainnya, yuk! Langsung aja cek ulasan berikut ini.

Daftar Isi

A. Rekomendasi Gunsmith ICR-1 Call of Duty Mobile

1. Gunsmith ICR-1 Aggresive Loadout

Aggressive Loadout
Aggressive Loadout
  • Barrel: YKM Integral Suppressor Light.
  • Stock: YKM Combat Stock.
  • Laser: OWC Laser – Tactical.
  • Ammunition: 40 Round Fast Reload.
  • Rear Grip: Stippled Grip Tape.

Attachment ini dibuat untuk settingan serangan jarak dekat dan juga dapat memberikan akurasi yang tepat. Bukan hanya itu, kontrol juga akan lebih mudah, kecepatan reload meningkat, dan movement speed juga akan bertambah.

  • Red: Agile.
  • Green: Toughness.
  • Blue: Dead Silence

Settingan Perk ini akan meningkatkan cakupan ICR-1 dengan tepat waktu, dapat mengurangi pukulan bidik, dan juga mengheningkan suara langkah Kaki.

2. Gunsmith ICR-1 Stealth Loadout

Stealth Loadout
Stealth Loadout
  • Barrel: YKM Integral Suppressor Light.
  • Stock: YKM Light Stock.
  • Laser: OWC Laser – Tactical.
  • Underbarrel: Strike Foregrip.
  • Ammunition: 40 Round Fast Reload.

Attachment ini dibuat untuk style bermain flanker/ ghost. Dengan settingan ini suara dari senjata dari dapat di senyapkan, kecepatan reload meningkat, dan kontrol juga akan lebih mudah untuk digunakan. Settingan ini cukup bagus untuk upaya membunuh lawan.

  • Red: Lightweight.
  • Green: Ghost.
  • Blue: Dead Silence.

Settingan Perk ini dapat meningkatkan movement speed saat menggunakan ICR-1, dapat menghindari UAV musuh, dan dapat membuat senyap pergerakan.

3. Gunsmith ICR-1 All Rounder Loadout

All Rounder Loadout
All Rounder Loadout
  • Muzzle: OWC Light Compensator.
  • Barrel: OWC Ranger.
  • Laser: OWC Laser – Tactical.
  • Ammunition: 40 Round fast Reload.
  • Rear Grip: Stippled Grip Tape.

Settingan Attachment ini cocok untuk untuk style bermain yang seimbang, bisa dari jarak jauh dan juga jarak dekat. Jangkauan tembak pun juga lebih luas dengan settingan ini. Selain itu, kontrol juga akan lebih mudah dan kecepatan reload akan bertambah.

  • Red: Flak Jacket.
  • Green: Quick Fix.
  • Blue: Dead Silence.

Dengan settingan Perk ini, Kamu akan mendapatkan peningkatan kekuatan secara keseluruhan ketika menggunakan ICR-1, dapat meregenerasi dengan cepat, dan membuat langkah kaki menjadi hening.

4. Gunsmith ICR-1 Battle Royale Loadout

Battle Royale
Battle Royale
  • Muzzle: OWC Light Compensator.
  • Barrel: OWC Marksman.
  • Laser: OWC Laser – Tactical.
  • Ammunition: 40 Round Fast Reload.
  • Rear Grip: Rubberized Grip Tape.

Dengan settingan Attachment ini, Recoil dari senjata Kamu memang akan menjadi rendah. Tapi, jarak pandangnya akan bertambah, jadi cocok untuk digunakan dalam serangan jarak jauh. Tapi settingan ini juga bisa digunakan untuk serangan dalam jarak dekat. Kelemahan dari settingan ini reload-nya yang cukup lambat dari biasanya.

Nah, itulah beberapa rekomendasi settingan Gunsmith ICR-1 yang ada di Call of Duty Mobile menurut beberapa Pro Player yang sudah mencobanya. Tapi balik lagi ya, semua settingan tersebut bisa di sesuaikan dengan selera ataupun strategi bermain yang Kamu gunakan.

B. Tips Aiming Tajam Saat Bermain CODM

Nah, sesuai dengan pembahasan di awal, bukan cuma membahas settingan Gunsmith ICR-1. Tapi UniPlay.id juga akan membagikan tips bagi Kamu untuk mendapatkan auto Aim saat bermain CODM. Mau tau apa aja? Simak baik-baik ulasan berikut ini ya!

1. Fokus Berlatih dengan Senjata Recoil Besar

Yang pertama, Kamu bisa fokus untuk berlatih dengan senjata yang memiliki Recoil besar. Kenapa? Karena dengan latihan ini, Kamu jadi akan terbiasa ketika menggunakan senjata yang memiliki Recoil terberat dan juga besar. Dengan kata lain, jika Kamu sudah bisa menguasai cara bermain dengan senjata yang memiliki Recoil besar, Kamu juga akan mudah dalam menggunakan senjata yang mempunyai Recoil rendah. Contohnya ketika Kamu mencoba untuk menggunakan senjata AK-47 atau LMG lainnya

2. Latihan Tanpa Menggunakan Foregrip

Berlatih tanpa menggunakan Foregrip mungkin terdengar membingungkan, tapi di sini lah letak kuncinya. Dengan metode latihan seperti ini, Kamu akan terbiasa bermain dalam kondisi apapun baik mudah atau susah.

Foregrip ini sendiri berguna untuk meningkatkan akurasi dan mengurangi Recoil. Memang membutuhkan waktu yang lama untuk melatih hal ini. Tapi jika Kamu sudah bisa menaklukan latihan ini, Aiming tajam pasti akan dengan mudah Kamu dapatkan.

3. Quick Scope

Pernah nggak sih Kamu terkejut karena kehadiran musuh yang tiba-tiba muncul dalam jarak dekat, lalu Kamu terbunug dengan mudahnya karena kalah tembak?

Terbunuh karena kalah cepat membuka scop memang sering terjadi bagi player game FPS seperti CODM ini. Tapi tenang! Hal tersebut bisa Kamu atasi dengan mudah jika Kamu latihan menembak dengan menggunakan trik Quick Scope.

Trik ini bisa dikatakan sebagai trik yang mematikan, karena secara tidak langsung Kamu akan membiasakan diri untuk bergerak dengan cepat dan juga memiliki refleks yang tepat.

Quick Scope ini akan sangat berguna untuk melakukan penembakan secara tajam. Dan dapat Kamu andalkan ketika bertemu lawan dalam jarak dekat.

4. Sensitivity

Sensitivity pasti bukan kata yang asing lagi bukan, bagi Kamu yang ingin memiliki Aim tajam? Yups, pemain yang ingin memiliki Aim tajam harus bisa mengatur sensitivity ke yang paling rendah. Kenapa? Karena dengan pengaturan tersebut, Kamu akan jadi lebih mudah untuk mengontrol senjata tertentu.

Gunakan sensitivity yang sesuai dengan layar HP Kamu, pergerakan jari, dan juga kenyamanan saat menembak atau rotasi. Efek dari sensitivity ini terbilang cukup besar. Selain memberikan pergerakan yang lebih lincah, sensitivity yang sesuai juga akan memberikan peningkatan skill Aiming Kamu juga.

5. Jam Terbang Dalam Bermain

Tips terakhir yang satu ini pasti sudah tidak diragukan lagi ya. Tentunya Pro Player yang ada di luaran sana juga pernah mengalami hal yang satu ini. Dimana mereka datang sebagai Beginner dan melewati banyak proses latihan hingga permainan, dan kini mereka telah lahir sebagai Player yang handal.

Nah, hal ini juga berlaku bagi Kamu yang ingin handal dalam bermain suatu game. Entah itu game FPS, RPG, Mobile, Game PC serta berbagai jenis game lainnya.

Seperti kata pepatah, bahwa guru terbaik itu adalah proses dan pengalaman. So, semakin banyak Match yang Kamu mainkan, semakin banyak pula teknik dan strategi yang bisa Kamu pelajari dan Kamu gunakan pada Match selanjutnya.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa Kamu coba untuk mendapatkan Aim yang tajam. Semoga artikel ini cukup membantu Kamu untuk memaksimalkan permainan ya!

Dan buat Kamu yang mau top up CODM dengan mudah, cepat, dan pastinya aman. Kamu bisa langsung top up di UniPlay.id

Jangan lupa juga untuk share artikel ini ke teman-teman mabar Kamu ya!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya!