Counter Aldous

Gak Bisa Berkutik! Ini 7 Hero Counter Aldous Terbaik di MLBB

Sebagai salah satu hero Fighter terkuat, Aldous kerap menjadi Ancaman bagi para lawan yang ia temui, khususnya bagi hero Marksman ataupun Mage. Bagaimana tidak? Aldous memiliki kemampuan menyerang yang akan terus meningkat selama stack nya bertambah. Semakin banyak stack yang bisa Aldous kumpulkan, maka akan semakin sakit juga damage yang dihasilkan oleh Aldous.

Tapi, meski terdengar Overpower. Ada beberapa cara yang dapat Kamu lakukan ketika berhadapan dengan Aldous. Salah satunya dengan tidak membiarkan Aldous sampe Late Game, selain itu Kamu juga dapat menggunakan beberapa hero yang memang terbilang cocok dan bisa di andalkan sebagai counter Aldous selama permainan berlangsung.

Menurut Kamu siapa saja hero-hero tersebut? So, pada kesempatan kali ini. UniPlay.id akan memberikan daftar dari 7 hero Counter Aldous terbaik di Mobile Legends Bang Bang yang dapat Kamu coba.

Daftar Isi

A. 7 Hero Counter Aldous Terbaik di Mobile Legends

Meskipun terlihat Overpower, Aldous tentunya mempunyai kekurangan yang membuatnya bisa ditaklukan oleh lawan. Nah, agar bisa mengalahkan hero Fighter ini, berikut ada 7 hero counter Aldous terbaik yang bisa Kamu andalkan:

1. Khufra

Khufra
Khufra

Di urutan pertama ada hero Khufra. Yaps, dengan kemampuan Bouncing Ball milik Khufra, Aldous akan kesulitan melakukan serangan dari skill 1 dan ultimate milikinya. Hal tersebut dapat Kamu manfaatkan untuk menyerang Aldous secara bersamaan dengan teman satu tim lainnya. Tapi penggunaannya juga tak bisa sembarangan. Para pemain Khufra harus bisa membaca pergerakan Aldous dan bersiap ketika Aldous mulai melancarkan serangannya.

2. Ruby

Ruby
Ruby

Selanjutnya, ada hero Ruby sebagai hero counter Aldous terbaik di Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan. Dengan skill dua dan juga Ultimate yang Ruby miliki, Aldous akan cukup kesulitan dalam melakukan pergerakan. Selain itu, Ruby memiliki efek regen yang cukup deras yang membuatnya kuat ketika ingin adu mekanik dengan Aldous.

3. Akai

Akai Mobile Legends
Akai Mobile Legends

Masih dalam urutan hero Tank, counter Aldous terbaik selanjutnya adalah Akai. Dengan kemampuan Crowd Control yang Akai miliki, Aldous akan menjadi sangat kesulitan dalam melancarkan serangannya. Selain itu, kemampuan Ultimate Akai dapat Kamu manfaatkan untuk bisa memojokkan Aldous dan menyerangnya bersamaan dengan teman satu tim.

4. Valir

Valir
Valir

Lepas dari hero Tank, kini datang dari hero Mage yaitu Valir. Yaps, hero dengan elemen Api ini memiliki kemampuan anti CC sekaligus Anti CC yang bisa dimanfaatkan untuk melawan Aldous. Dengan skill 1 dan 2 yang Valir miliki, ia bisa membuat Aldous terpukul mundur dan tidak dapat membuat serangan Maju. Dan jika Aldous melakukan serangan Ultimate, Valir bisa andalkan skill ultimate nya untuk melepas efek CC dari Ulti Aldous.

5. Lunox

Lunox
Lunox

Counter Aldous terbaik selanjutnya adalah Lunox. Hero Mage dengan dua kemampuan yang berbeda ini memiliki potensi yang cukup besar untuk bisa menahan setiap serangan Aldous. Dengan skill Chaos yang Lunox miliki, setiap HP Aldous dapat tercicil dengan efektif sebab range serangan Lunox ini termasuk luas.

Lalu jika Aldous mengaktifkan ultimate-nya kemudia mengincar Lunox, ia bisa aktifkan skill starlight nya untuk menghindari lock dari Ultimate Aldous.

6. Wanwan

Wanwan
Wanwan

Dari role Tank sudah, mage juga sudah. Kini datang dari role Marksman, yaitu Wanwan. Yaps, hero Marksman dengan kemampuan unik ini juga dapat membuat Aldous kewalahan. Apalagi Wanwan memiliki skill anti CC yang dapat ia pergunakan untuk meloloskan diri dari serangan Aldous. Dan dengan penggunaan Build yang tepat, Wanwan dapat mematahkan armor dan defense yang Aldous miliki, sehingga Kamu dan teman satu tim bisa dengan mudah untuk menyerangnya.

7. Diggie

Diggie
Diggie

Last but not Least, ada hero Diggie sebagai Counter Aldous terbaik yang dapat Kamu coba. Diggie sangat bisa di andalkan khususnya jika ada teman satu tim yang telah di lock oleh Ultimate Aldous. Dengan kemampuan Ultimate yang Diggie miliki, siapapun yang berada di dalam area ultimate tersebut dapat terlepas dari berbagai efek CC. Hal tersebut pastinya akan sangat menguntungkan bagi teman satu tim.

B. Kesimpulan

Nah, itulah daftar hero Counter Aldous terbaik di Mobile Legends yang dapat UniPlay.id sampaikan ke Kamu. So, kalau Kamu menemukan lawan yang pick heroAldous, maka Kamu bisa gunakan salah satu dari 7  daftar hero tersebut untuk bisa meng-counternya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat ya bagi Kamu!

So, jangan lupa untuk di praktikkan dan pantau terus info serta tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: