Counter Melissa

CATAT! Ini 7 Hero Counter Melissa Terbaik, Dijamin Tak Berkutik

Sebagai hero baru di Land of Dawn, Melissa cukup ditakutkan khususnya dalam posisi Gold Lane. Dengan kemampuan pasif yang dapat memberikan damage berupa Critical Hit serta Attack Speed yang tinggi, ia bisa clear lane dengan mudah dan bisa mengumpulkan gold dengan cepat. Mungkin selama ini Kita selalu menggunakan hero Assassin untuk mengatasi lawan yang menggunakan hero Marksman, tapi kali ini rasanya user Assassin perlu berhati-hati.

Kenapa? Sebab hero Melissa ini memiliki kemampuan unik yaitu pada skill Ultimate nya yang dapat membuat pelindung dimana tidak ada yang bisa mendekati Melissa selama pelindung tersebut aktif. Tentunya hal tersebut akan sangat mengganggu bagi user Assassin untuk melakukan serangan maju. Bukan hanya bagi user Assassin, tapi bagi hero yang mendalkan serangan jarak dekat juga pastinya akan kesulitan dalam menghadapi hero Melissa.

Tapi Kamu tidak perlu khawatir! Sebab yang namanya hero pasti punya kelemahan/counter nya tersendiri. So, pada kesempatan kali ini UniPlay.id akan memberikan daftar dari 7 hero Counter Melissa terbaik di Mobile Legends Bang Bang. Siapa aja si kira-kira hero yang dapat menjadi Counter bagi Melissa? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini baik-baik ya!

Daftar Isi

A. 7 Hero Counter Melissa Terbaik di Mobile Legends Bang Bang

Kesulitan untuk menghadapi Melissa? Tenang! Gunakan saja salah satu dari ketujuh hero Counter Melissa ini:

1. Yve

Sebenarnya hero Mage merupakan Counter sejati untuk menghadapi hero Melissa ini, tetapi jika dilihat dari keefektifannya, Yve sangat berpotensi untuk bisa menghadapi sekaligus counter hero Marksman terbaru yang satu ini. Dengan berbagai kemampuan CC yang dimiliki Yve, Melissa dipastikan akan sangat kesulitan untuk melakukan serangan, apalagi efek slow yang diberikan Yve terbilang menyebalkan.

Bukan hanya itu, tapi dengan skill area yang dimiliki Yve, Melissa dapat menerima serangan damage dengan daya rusak yang tinggi, meskipun Melissa mengaktifkan skill Ultimate nya, itu tidak akan berguna sebab Yve masih bisa mencicil damage dan membuat Melissa kesulitan khususnya saat team fight.

2. Eudora

Eudora

Tidak sah rasanya jika tidak memasukan Eudora ke dalam daftar hero Counter Melissa terbaik di Mobile Legends. Yaps, ratu PLN ini sangat berpotensi untuk bisa meng-counter hero Melissa. Hal tersebut tentunya di dukung dari kemampuan kombo skill mematikan miliki Eudora, dan perlu Kamu ketahui kalau Melissa ini memiliki nilai HP serta Durability yang lemah, jadi serangan dengan burst damage tinggi adalah kelemahan utama Melisa. Jadi gak heran jika Eudora dapat meng-counter Melissa dengan mudah.

3. Aurora

Aurora

Masih dari role Mage, kali ini ada Aurora yang cocok sebagai counter terbaik Melissa di MLBB. Tidak beda jauh dengan Eudora, Aurora ini memiliki serangan kombo yang terbilang mematkan, bahkan dengan penggunaan build yang tepat, Aurora bisa menghabisi Melissa hanya dengan 1 kali serang.

4. Beatrix

Beatrix

Kalau tadi dari role Mage, sekarang dari role Marksman yaitu Beatrix yang bisa digunakan sebagai counter terbaik Melissa di MLBB. Yaps, hero yang mempunyai banyak pilihan senjata ini cukup berpotensi untuk bisa menahan sekaligus meng-counter setiap pergerakan Melissa. Apalagi Melissa tidak memiliki bar HP yang tebal, pastinya Beatrix bisa mencicilnya dengan damage yang memiliki daya rusak tinggi dari setiap senjatanya.

5. Layla

Layla

Sebagai Marksman dengan kemampuan mekanik serta burst damage yang tinggi, Layla juga bisa menjadi solusi dalam menghadapi Melissa. Apalagi Layla memiliki range serangan yang jauh, jadi Kamu hanya perlu mengatur jarak agar melisa kesulitan dalam menjangkau Kamu ketika menggunakan Layla. Selain itu, Layla juga bisa menembus pertahanan Melissa dengan kemampuan Ultimate Layla yang dapat memberikan damage yang besar.

6. Hanzo

Hanzo

Dari Mage sudah, dari Marksman juga sudah. Kini datang dari role hero Assassin yaitu Hanzo. Kalau sebelumnya penulis sampaikan bahwa akan menjadi sebuah kesulitan bagi hero Assassin untuk mendekati Melissa, Hanzo bisa menjadi pengecualian. Yaps, skill 2 yang dimiliki Hanzo dalam mode normal bisa mencicil setiap HP Melissa secara perlahan tapi pasti.

Dan dengan kemampuan Hanzo yang dapat berubah menjadi mode bayangan, ia bisa menembus pertahanan Ultimate melissa dengan skill 1 nya yang menyerang dari bawah tanah. Walaupun setelah itu Hanzo akan terpental lagi tapi efek dari skill 1 nya itu sangat berakibat fatal bagi Melissa, bahkan dengan penggunaan build Hanzo yang tepat, Melissa bisa K.O hanya dengan sekali kombo.

7. Tigreal

Tigreal

Last but not least, datang dari hero Tank, yaitu Tigreal. Yaps, hero tank dengan kemampuan Crowd Control yang menyebalkan ini juga terbilang mampu untuk meng-counter segala pergerakan yang akan Melissa lakukan. Selain itu dengan durabillity Tigreal yang besar akan menjadi kendala terbesar bagi Melissa untuk bisa melawan Tigreal apalagi jika masih Early game.

Dan dengan kemampuan menyerang kombo yang dimiliki Tigreal, Melissa bisa terjebak dengan mudah, dengan catatan Kamu harus bisa mengatur timing yang pas untuk maju menyerang Melissa. Jangan sampai Kamu maju disaat Ultimate Melissa aktif.

B. Kesimpulan

Nah, itulah daftar hero Counter Melissa terbaik di Mobile Legends yang dapat UniPlay.id sampaikan ke Kamu. So, kalau Kamu menemukan lawan yang pick hero Melissa, maka Kamu bisa gunakan salah satu dari 7  daftar hero tersebut untuk bisa meng-counternya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat ya bagi Kamu!

So, jangan lupa untuk di praktikkan dan pantau terus info serta tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: