Hero Ganker

Wajib Tau! 10 Hero Ganker Terbaik, Mobile Legends

Sebagai player Mobile Legends pastinya Kamu sudah tidak asing lagi bukan dengan istilah Gank? Yaps, Gank sendiri adalah sebuah keadaan dimana seorang hero/teman dalam tim melakukan rotasi untuk membantu menghabisi lawan yang sedang berada di lane tersebut. Keadaan ini juga biasa terjadi saat War berlangsung.

Jadi, istilah ganking ini lebih ke strategi dimana Kamu dan juga teman satu tim menculik satu lawan secara ramai-ramai dan berlanjut ke target selanjutnya sampai Kamu mempunyai kesempatan untuk melakukan push turret di dalam area tersebut. Nah, pada kesempatan kali ini. UniPlay.id mau membagikan daftar dari 10 hero ganker terbaik di Mobile Legends.

Penasarankan siapa saja 10 hero tersebut? Yuk, langsung saja simak ulasan yang satu ini!

Daftar Isi

A. 10 Hero Ganker Terbaik di Mobile Legends, Season 23

1. Tigreal

Tigreal
Tigreal

Hero ganker terbaik di Mobile Legends yang pertama adalah Tigreal. Dengan berbagai kemampuan Crowd Control yang ia miliki, Tigreal sangatlah cocok dalam mengisi peran sebagai hero ganking selama permainan berlangsung.

Dengan kombinasi serangan yang tepat, bukan hanya 1 lawan, mungkin Kamu juga bisa menaklukan hingga 5 lawan sekaligus.

2. Atlas

Atlas
Atlas

Hero ganker terbaik selanjutnya adalah Atlas. Tidak jauh beda dengan Tigreal, Atlas juga memiliki kemampuan Crowd Control yang cukup menyebalkan apalagi jika dalam posisi War 5 Vs 5. Sekali mengeluarkan skill ultimate nya, Kamu dan juga teman satu tim bisa langsung menaklukkan semua lawan tersebut.

3. Kadita

Kadita
Kadita

Selanjutnya ada Kadita sebagai hero ganker terbaik di Mobile Legends. Yaps, Mage dengan kemampuan Crowd Control dan Damage yang besar, ia sangat cocok jika dijadikan sebagai hero ganker khususnya saat war berlangsung. biasanya Kadita akan melakukan serangan kombo dari skill yang ia punya, atau dia kerjasama dengan hero Tank dalam tim.

4. Mathilda

Mathilda
Mathilda

Hero ganker terbaik selanjutnya di duduki oleh Mathilda. Yaps, hero yang cukup buming semenjak M3 berlangsung ini seringkali dijadikan sebagai hero roam sekaligus ganker dalam permainan. Dengan kemampuannya dalam men-support tim, ia sangat bisa di andalkan khususnya saat War berlangsung.

5. Luo Yi

Luo Yi
Luo Yi

Selanjutnya ada Luo Yi. Nah, hero Mage yang satu ini juga bisa nih Kamu andalkan sebagai hero ganker dalam tim. Dengan kombinasi serangan yang ia punya, Kamu bisa menaklukan lawan dengan mudah. Dan dengan kemampuan teleportasi yang ia punya, Kamu bisa culik lawan dari arah yang tidak terduga.

6. Eudora

Eudora
Eudora

Diurutan selanjutnya ada Eudora sebagai hero ganker terbaik di Mobile Legends. Yaps, hero dengan julukan ratu PLN ini pastinya menjadi hero yang cukup ditakuti khususnya bagi para Core, Marksman, Assasin, dan Mage dari tim lawan. Sebab dengan kombinasi serangan mematikan yang ia punya, Kamu bisa tewas dalam sekali serang saja.

Jadi tidak heran kalau Eudora sangat cocok bila dijadikan sebagai hero ganker di Mobile Legends Bang Bang.

7. Yu Zhong

Yu Zhong
Yu Zhong

Hero selanjutnya ada Yu Zhong, yaps hero yang dikisahkan sebagai murid seperguruan bersama Luo Yi ini juga menjadi hero yang cocok untuk melakukan ganking. Hero ini memiliki kemampuan menyerang yang sangat kuat, dan dengan skill ultimate nya Kamu bisa merusuh selama War berlangsung.

8. Jawhead

Jawhead
Jawhead

Selanjutnya ada Jawhead. Kamu pasti seringkan melihat player yang menggunakan Jawhead sebagai roamer ataupun Tank? Yaps, hal tersebut belakangan ini sering terjadi sebab Jawhead memang memiliki kemampuan Crowd Control dan juga initiator yang menyebalkan. Bahkan dengan timing yang pas, Kamu bisa tewas seketika karena serangan Jawhead ini.

9. Chou

Chou
Chou

Gak lengkap rasanya kalau tidak memasukan hero Chou ke dalam list hero ganker terbaik di Mobile Legends. Hero dengan kemampuan Crowd Control mematikan ini sangat sangat cocok bila digunakan sebagai hero ganking selama permainan berlangsung.

Chou ini bukan hanya bisa dijadikan sebagai Fighter, tapi dia juga bisa sebagai Assassin, Roam, ataupun Tank.

10. Kaja

Kaja
Kaja

Last but not leats, ada hero Kaja sebagai hero ganker terbaik di Mobile Legends Bang Bang. Hero ini memiliki kemampuan untuk bisa menculik hero lawan dengan skill ultimate nya lalu menarik lawan tersebut ke area yang Kaja inginkan. Nah, dengan kombinasi serangan yang tepat, Kamu bisa membunuh lawan tersebut dengan instan.

B. Kesimpulan

Nah, itulah 10 hero ganker terbaik di Mobile Legends yang bisa Kamu coba di dalam permainan. Kira-kira dari 10 hero tersebut ada hero favorit Kamu gak nih?

So, jangan lupa untuk di praktikkan ya! Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Kamu. Dan pantau terus info dan tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: