Tempat Ngendok Terbaik di Map Alpine Free Fire

3 Tempat Ngendok Terbaik di Map Alpine Free Fire

Salah satu tips main Free Fire untuk pemula adalah dengan menggunakan strategi bermain “ngendok“. Jadi ngendok ini sebutan pemain FF yang bermain dengan cara sembunyi-sembunyi menghindari musuh, sambil mengikuti lingkaran zona aman.

Bermain ngendok di Free Fire bisa kamu lakukan di semua map Free Fire, termasuk map Alpine. Akan tetapi, untuk bisa bermain ngendok ini, kamu harus memiliki senjata dan item yang bagus. Oleh sebab itu, kamu terlebih dahulu melakukan looting di lokasi terbaik map Alpine Free Fire.

Setelah itu, kamu bisa langsung mendatangi rekomendasi lokasi tempat ngendok terbaik di map Alpine Free Fire berikut ini!

Daftar Isi

Ini Tempat Ngendok di Map Alpine Free Fire

Oh iya, untuk bisa bermain ngendok di map Alpine FF, pastikan kamu menggunakan karakter terkuat di Free Fire. Karena karakter tersebut, kebanyakan memiliki skill aktif yang sangat berguna.

Oleh sebab itu, kamu harus melakukan top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan menggunakan karakter FF dan bermain ngendok di lokasi map Alpine Free Fire berikut ini!

1. Forest Red

Tempat Ngendok Terbaik di Map Alpine Free Fire

Tempat ngendok map Alpine FF yang pertama adalah Forest Red. Di lokasi ini kamu bisa menemukan banyak sekali bangunan bergaya unik dengan khas Jepang. Dengan kata lain, kamu bisa memanfaatkan lokasi ini untuk bersembunyi.

Selain bangunan atau rumah khas Jepang, kamu bisa juga ngendok di tempat-tempat berupa pondok-pondok kecil yang tersebar di area lokasi Forest Red ini. Tapi kamu juga jangan lupa untuk membawa senjata mematikan di Free Fire ya!

2. River Mouth

Tempat Ngendok Terbaik di Map Alpine Free Fire

Tempat ngendok map Alpine FF berikutnya adalah River Mouth. Kalau di lokasi ini dibelah 2 oleh aliran sungai dan kamu akan menemukan banyak sekali bangunan yang cukup rapat namun tetap bervariatif.

Apalagi bangunan di lokasi ini cukup tinggi dan besar. Sehingga akan sangat cocok jika kamu manfaatkan sebagai tempat untuk ngendok atau sebagai penghalang dan blind spot.

Walaupun begitu, kamu jangan lupa untuk looting senjata jarak jauh di Free Fire, dimana akan berguna untuk membantu kamu menyerang musuh dari jarak jauh meski dari atas bangunan.

3. Perbatasan antara Sunside dan Carousel

Tempat Ngendok Terbaik di Map Alpine Free Fire

Tempat ngendok map Alpine FF terakhir adalah perbatasan antara Sunside dan Carousel. Kedua lokasi ini sangat berdekatan dan berbatasan secara langsung tepatnya di arah atas map Alpine. Lokasi ini memang tidak begitu luas, namun terdapat banyak sekali bangunan yang cocok untuk kamu bermain ngendok.

Jadi pemain bisa memanfaatkan bangunan yang terdapat di lokasi ini sebagai tempat bersembunyi. Apalagi kamu bisa mengawasi musuh dari atas atap. Oleh sebab itu, kamu harus menggunakan senjata tersakit di Free Fire jika ingin ngendok di lokasi ini.

So, itulah beberapa lokasi ngendok di map Alpine terbaik. Menurut kamu, lokasi mana lagi sih yang cocok digunakan sebagai tempat ngendok di map Alpine? Jika ada, jangan lupa tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Artikel Menarik Lainnya!