7 Hero Split Push Terbaik di Mobile Legends

Auto Win!! Ini 7 Hero Split Push Terbaik di Mobile Legends

Dalam memenangkan permainan di Mobile Legends, push merupakan hal terpenting yang harus Kamu lakukan ketimbang fokus untuk kill lawan. Bicara soal split push, pada dasarnya strategi ini sama seperti push biasa. Bedanya, di split push ini Kamu harus memisahkan diri dari team untuk melakukan push sendiri.

Melakukan split push memang cukup beresiko jika si pemain tidak begitu siap ataupun tidak memiliki jam terbang yang tinggi untuk melakukan split push tersebut. Tapi jika pemain tersebut sudah memahami maksud dari split push ini, maka Kamu dan juga tim pastinya akan mendapatkan keuntungan besar.

Dan tentunya, Kamu juga harus pintar dalam memilih hero yang kiranya akan menguntungkan jika dipakai untuk split push. So, pada kesempatan kali ini. UniPlay.id akan berikan daftar dari 7 hero split push terbaik di Mobile Legends yang bisa Kamu coba.

Daftar Isi

A. Hero Split Push Terbaik Mobile Legends

Dalam melakukan split push, ada beberapa hal yang harus Kamu perhatikan, salah satunya pemilihan hero. Hero yang biasanya di cari adalah hero yang memiliki kemampuan untuk clear lane dengan sepat, damage turret yang tinggi, dan kemampuan untuk kabur dengan baik.

Dengan berbagai hero yang ada di sini, Kamu akan lebih mudah dalam melakukan split push selama permainan berlangsung.

1. Sun

Sun
Sun

Sun merupakan hero Fighter terkuat dan juga terbaik dalam melakukan split push. Hal ini di dukung dengan kemampuannya yang dapat menciptakan sebuah clone dan dapat membantu Sun melakukan push dengan cepat tanpa memakan waktu lama. Selain itu, Sun juga memiliki kemampuan meloloskan diri yang sangat baik.

2. Claude

Claude
Claude

Selanjutnya ada hero Claude. Marksman yang satu ini sangat cocok bila digunakan untuk split push sebab memiliki damage turret yang tinggi terutama saat mencapai late game. Selain itu Claude juga memiliki kemampuan untuk meloloskan diri dengan mudah berkat bantuan dari skill nya yang terbilang fleksibel.

3. Hayabusa

Hayabusa
Hayabusa

Sebagai hero Assassin dengan Immobility yang baik, Hayabusa memang terbilang cocok untuk melakukan split push. Selain itu, Hayabusa juga memiliki nilai damage yang besar ke turret, dan dengan mobilitas yang tinggi, pastinya Haya dapat menghancurkan turret dengan cepat tanpa khawatir akan ditangkap oleh hero lawan.

4. Benedetta

Benedetta
Benedetta

Hero keempat yang cocok untuk split push adalah Benedetta. Hero ini memiliki potensi yang besar sebagai split pusher di Mobile Legends. Hal ini dikarenakan Benedetta memiliki nilai Mobilitas dan juga damage turret yang tinggi, dan dengan penggunaan build serta emblem yang tepat, Benedetta dapat mengontrol seluruh lane dengan mudah.

5. Hanzo

Hanzo
Hanzo

Hanzo ini memiliki nilai damage yang tinggi terlebih lagi jika sudah mencapai late game. Selain itu, damage AoE yang ia miliki bisa di manfaatkan untuk clear lane dengan cepat dan berpotensi untuk melakukan split push tanpa memakan banyak waktu.

6. Thamuz

Thamuz
Thamuz

Mungkin jika dinilai dari Mobilitas, Thamuz tidak memiliki mobilitas yang tinggi. Tapi dirinya mempunyai kemampuan untuk menghasilkan damage dan juga true damage yang tinggi terhadap turret. Hal tersebut menjadikan Thamuz cukup berpotensi untuk bisa melakukan split push dengan cepat.

Bukan hanya itu, Thamuz juga mampu memberikan serangan balik kepada lawan yang berusaha menangkapnya, tapi perlu di ingat! Thamuz tidak memiliki kemampuan untuk meloloskan diri dengan mudah, jadi pastikan Kamu menggunakan build dan emblem yang tepat ya!

7. Zhask

Zhask
Zhask

Last but not least, ada hero Zhask sebagai hero split push terbaik di Mobile Legends yang bisa Kamu coba. Yaps, kemampuan Zhask yang dapat memanggil sekutu untuk menyerang ini sangatlah menguntungkan untuk melakukan split push. Selain itu, kemampuan Ultimate nya dapat memberikan serangan balik jika sewaktu-waktu lawan berusaha menangkap Kamu.

B. Kesimpulan

Nah, itulah daftar dari 7 hero split push terbaik di Mobile Legends yang dapat Kamu coba. Pada intinya semua hero di Mobile Legends memiliki kemampuan spesialis nya masing-masing.

Ingat! Tidak semua hero bisa Kamu andalkan untuk melakukan split push ya. Ada beberapa hero yang memang lebih diandalkan untuk team fight dibanding memaksa untuk split push.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Kamu. Dan pantau terus info dan tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: