Senjata Terbaik di Call of Duty Mobile

5 Senjata Terbaik di Mode Bomb Mission Call of Duty Mobile

Mode Bomb Mission (Search & Destroy) merupakan  mode game yang sering dimainkan oleh player Call of Duty Mobile. Di mode ini Kamu akan terbagi menjadi dua kubu, yaitu Terrorist dan Counter-terrorist. Terrorist bertugas untuk meledakkan Bomb Site, sedangkan Counter-terrorist memiliki tugas untuk menghentikan Terrorist meledakkan Bomb Site.

Salah satu tips menang di mode Bomb Mission adalah dengan menggunakan senjata terbaik di Call of Duty Mobile. Nah, pada pembahasan kali ini, UniPlay.id akan memberitahukan beberapa senjata terkuat yang bisa Kamu gunakan ketika bermain di mode Bomb Mission (Search & Destroy).

Daftar Isi

Rekomendasi Senjata Terkuat di Bomb Mission (Search & Destroy)

Oh iya, Kamu juga bisa loh membeli camo atau skin untuk senjata terkuat di Call of Duty Mobile ini. Caranya Kamu bisa melakukan top up CP terlebih dahulu, lalu Kamu bisa membeli camo atau skin untuk senjata andalan Kamu.

1. MX9

MX9 Call of Duty Mobile
MX9 Call of Duty Mobile

MX9 merupakan senjata tersakit pertama yang bisa Kamu gunakan di mode Bomb Mission (Search & Destroy). Senjata jenis SMG yang satu ini punya Fire Rate yang sangat tinggi, serta cukup stabil untuk digunakan.

Dengan menggunakan gunsmith MX9 yang tepat, Kamu bisa menghabisi lawan-lawan dari jarak dekat hingga menengah dengan sangat mudah.

Keunggulan lain dari MX9 ketika bermain di mode Bomb Mission adalah ringan ketika dibawa, sehingga tidak akan memperlambat gerakan Kamu di dalam permainan.

2. M13

M13 Call of Duty Mobile
M13 Call of Duty Mobile

Senjata terbaik selanjutnya untuk bermain di mode Bomb Mission (Search & Destroy) adalah M13. Damage dari senjata yang satu ini tidak main-main, bahkan Kamu bisa menghabisi lebih dari 1 musuh sekaligus.

Dengan dukungan gunsmith M13 yang tepat, senjata ini akan memiliki damage yang sakit dan lebih stabil ketika digunakan.

Senjata Assault yang satu ini memang sering menjadi andalan para player di berbagai mode permainan.

3. KRM 262

KRM 262 Call of Duty Mobile
KRM 262 Call of Duty Mobile

KRM 262 adalah senjata yang sering digunakan oleh para Rusher, tentu saja senjata ini akan sangat cocok digunakan di mode Bomb Mission (Search & Destroy) mengingat map pada mode ini terbilang cukup kecil.

Sehingga penggunaan KRM 262 di dalam permainan pun semakin efektif. Nah, satu hal yang harus Kamu tau, KRM 262 merupakan senjata Shotgun yang sangat mematikan.

Bahkan hanya dengan 1 peluru saja, Kamu sudah bisa menghabisi lawan. Sayangnya, KRM 262 termasuk senjata yang cukup sulit untuk digunakan. Oleh sebab itu, kamu harus terus berlatih agar jago menggunakannya.

4. DL Q33

DL Q33 Call of Duty Mobile
DL Q33 Call of Duty Mobile

Salah satu senjata Sniper yang cocok digunakan ketika bermain di mode Bomb Mission (Search & Destroy) adalah DL Q33. DL Q33 punya kemampuan yang sangat hebat untuk senjata jarak jauh.

DL Q33 punya kemampuan yang sangat hebat, bahkan Kamu bisa menghabisi lawan hanya dengan 1 peluru saja. Oleh sebab itu, pastikan Kamu menggunakan gunsmith DL Q33 yang tepat ketika bermain di mode Bomb Mission.

Jika belum mahir, Kamu perlu mempelajari tips menggunakan Sniper di Call of Duty Mobile terlebih dahulu sebelum menggunakannya di mode Ranked.

5. CBR4

CBR4 Call of Duty Mobile
CBR4 Call of Duty Mobile

CBR4 merupakan senjata terakhir yang sangat cocok digunakan ketika bermain di mode Bomb Mission (Search & Destroy) Call of Duty Mobile. Senjata ini memiliki kemampuan yang sangat hebat untuk sekelas senjata SMG.

Fire Rate yang tinggi, damage yang sakit, serta ringan ketika digunakan menjadi paket lengkap untuk senjata CBR4 ini. Dengan senjata ini, tentu saja Kamu akan semakin leluasa bergerak ke sana-sini untuk menghindar atau menyerang lawan.

Dukungan gunsmith CBR4 yang tepat, Kamu bisa menghabisi lawan dengan sangat mudah.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa senjata terbaik di Call of Duty Mobile yang bisa Kamu gunakan ketika bermain di mode Bomb Mission (Search & Destroy). Kira-kira ada senjata andalan Kamu gak nih?

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: