Lokasi Looting Terbaik Map Isolated

7 Lokasi Looting Terbaik di Map Isolated Call of Duty: Mobile

Sebagai game FPS terbaik, Call of Duty pastinya menyediakan banyak lokasi historis yang tak terhitung jumlahnya dan bisa menjadi sebuah acuan untuk map Battle Royale di Call of Duty: Mobile.

Nah, salah satu map yang ada di mode Battle Royale saat ini adalah map Isolated. Map ini hadir dengan banyak lokasi dari game sebelumnya yang pastinya bisa memberikan pengalaman baru sebagai player selama bermain di mode Battle Royale. 

Kalau sebelumnya Kita sudah pernah bahas salah satu map baru yang ada di dalam mode Battle Royale CODM, Blackout. Kali ini UniPlay.id juga akan membahas lokasi looting terbaik di map Isolated Call of Duty: Mobile

Daftar Isi

Rekomendasi Lokasi Looting Terbaik di Isolated, Call of Duty Mobile

1. Harbor

Harbor
Harbor

Rekomendasi lokasi Looting yang terbaik di map Isolated, Call of Duty: Mobile yang pertama adalah Harbor. Lokasi ini sendiri memiliki konsep seperti pulau yang terletak di tepi laut hitam. Selain itu terdapat berbagai sudut dan bunker yang ada di antara bangunan pada map ini.

Untuk menguasai map ini, Agility dan kemampuan Kamu dalam memahami/menganalisa sangatlah dibutuhkan. Dengan kedua hal tersebut, performa main Kamu bisa lebih baik bahkan jika bermain dalam mode ranked sekalipun.

Selain itu, map Harbor juga memiliki banyak kontainer yang bisa Kamu manfaatkan untuk bersembunyi dari pandangan lawan dan bukan hanya itu,  ada cukup banyak senjata juga yang bisa Kamu dapatkan jika looting di lokasi Harbor ini.

Oleh sebab itum kalau Kamu bermain secara tim/Squad dan turun di lokasi ini, kemungkinan besar Kamu bisa mendapatkan banyak resource looting. Tapi Kamu juga harus bersiap jika bertemu dengan lawan yang juga ikut turun ke dalam area Harbor ini.

2. Farm

Farm
Farm

Lokasi looting terbaik selanjutnya adalah Farm. Yaps, kawasan ini memiliki tempat yang cukup dekat dari titik pusah map, atau lebih tepatnya berada pada bagian tengah map Isolated. Area ini diapit oleh dua kota besar yang juga menjadi lokasi ideal.

Bicara seputar Looting, area ini juga sangat memudahkan Kamu untuk menemukan senjata, jadi kalau Kamu beserta tim/Squad Kamu landing di sini, tidak perlu khawatir jika akan kehabisan senjata.

Akan tetapi Kamu harus siap jika menemukan lawan yang sudah pasti bersenjata, sebab tempat ini pasti banyak dikunjungi karena area ini terkenal sebagai tempat senjata yang melimpah.

3. Pipeline

Pipeline
Pipeline

Lokasi looting terbaik selanjutnya adalah Pipeline. Jadi Pipeline ini adalah lokasi looting yang cukup baik untuk Kamu kunjungi. Di sini Kamu akan mendapatkan banyak jenis senjata yang bisa Kamu looting.

Namun satu hal yang perlu Kamu ingat, lokasi ini termasuk salah satu “hot drop”.  Jadi kemungkinan besar Kamu bisa langsung bertemu dengan lawan karena lokasi ini sendiri sangat populer dan menjadi tujuan para pemain.

4. Sakura

Sakura
Sakura

Lokasi looting terbaik pada map Isolated selanjutnya adalah Sakura. Yaps, area Sakura ini menjadi lokasi yang luas bahkan lebih luas daripada lokasi Crash. Tapi Kamu tidak perlu khawatir, sebab area ini termasuk area dengan jumlah kunjungan player yang tidak terlalu banyak.

Sebab banyak yang berpikir lokasi ini sangat tidak menarik untuk dikunjungi. Selain itu, Sakura tidak memiliki tebik, jadi kalian bisa aman dari ancaman senjata Sniper. Mendarat di gedung tinggi pada area ini juga merupakan strategi terbaik yang bisa Kamu lakukan. Dengan begitu Kamu bisa mendapatkan titik pandang yang bagus.

5. Black Market

Black Market
Black Market

Area looting terbaik selanjutnya adalah Black Market. Nah, area ini terbilang special sebab di sini Kamu dapat memillih senjata yang Kamu inginkan di dalam sebuah markas yang ada di bawah tanah pada area Black Market ini.

Bukan hanya itu, di dalam area ini, Kamu juga bisa mendapatkan berbagai jenis kendaraan, mulai dari Motor, Mobil, Helikopter, ataupun Snowboard. Tapi Kamu harus ingat! Di area ini Kamu pasti akan menemukan banyak lawan.

Sebab area ini memang terkenal sebagai area looting yang berlimpah. So, Kamu harus berhati-hati ya jika looting di dalam kawasan area ini.

6. Dock

Dock
Dock

Area looting terbaik selanjutnya adalah Dock. Lokasi ini merupakan favorit para pemain sebab area ini menyediakan berbagai item langka seperti armor ataupun senjata langka lainnya. Bukan hanya itu, di arean Dock ini Kamu bisa meng-upgrade class/Skill Kamu.

7. Countdown

Countdown
Countdown

Lokasi terakhir yang masuk kedalam area looting terbaik selanjutnya adalah Countdown. Area ini bisa menjadi lokasi looting terbaik sebab Kamu bisa mendapatkan beragam senjata yang cukup lengkap. Seperti Arctic-50 ataupun senjata Assault Riffle lainnya.

Bukan hanya itu, Kamu juga bisa meng-upgrade senjata Kamu serta Helikopter yang bisa kalian temukan di tengah-tengah lokasi.

Kesimpulan

Itulah beberapa lokasi looting terbaik yang ada di map Isolated, Call of Duty: Mobile yang bisa Kamu kunjungi. Sebagai tips, kalau Kamu melihat salah satu nama kota yang berwarna Orange, maka Kamu bisa coba terjun ke area tersebut.

Hal tersebut karena kota yang tertulis dengan warna Orange itu biasanya berisi resource looting yang jauh lebih banyak. Namun Kamu juga harus ekstra hati-hati, sebab nggak hanya Kamu sendiri yang bisa melihat warna Orange di kota/area tersebut.

Karena pasti akan ada banyak lawan yang akan ikut terjun ke daerah tersebut, sebab memberikan peluang untuk mendapatkan banyak senjata ataupun item item pendukung lainnya. So, jangan sampai Kamu lengah ya!

Untuk kamu yang mau top up CP Call of Duty Mobile, bisa langsung kunjungi UniPlay.id ya.

Dan pantau terus info dan tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Baca Juga Artikel Call of Duty Mobile Lainnya: