Karakter Xayne Free Fire
Karakter Xayne Free Fire

Review, Skill dan Cara Menggunakan Karakter Xayne Free Fire

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, kalau salah satu tips main Free Fire untuk pemula adalah dengan menentukan tempat lokasi untuk terjun. Karena dengan begitu, kamu dan tim bisa mendapatkan senjata paling mematikan di Free Fire.

Selain itu, kamu juga disarankan untuk menggunakan karakter terbaik di Free Fire, dimana memiliki skill damage yang mematikan sehingga bisa menghabisi musuh dengan mudah dan cepat. Nah, salah satu karakter yang direkomendasikan oleh kami adalah karakter Xayne.

Kenapa? Karena karakter Xayne ini memiliki kemampuan yang sangat sulit untuk dikalahkan oleh musuh, dimana ia bisa menembus Gloo Wall dan Shields milik musuh.

Nah, untuk mendapatkan karakter Xayne ini, kamu hanya perlu menukarkan diamonds sebanyak 500 aja. Jika diamonds yang kamu miliki belum cukup, kamu bisa melakukan top up diamonds Free Fire terlebih dahulu ya jika ingin memiliki karakter Xayne FF!

Oh iya kebetulan banget nih, kali ini kami akan membahas penjelasan singkat mengenai karakter Xayne Free Fire. Jadi disimak sampai habis ya!

Daftar Isi

Review Xayne Free Fire

Karakter Xayne Free Fire
Review Xayne Free Fire

Karakter Xayne Free Fire ini merupakan sosok gadis tomboy yang menjadi seorang atlet muda. Xayne sangat menyukai tantangan dan hal-hal yang baru. Xayne juga masih berumur 23 tahun dan memiliki hobi travelling.

Gadis tomboy ini ternyata sudah menaklukan berbagai jenis olahraga ekstrim dan awalnya karakter Xayne diperkenalkan dengan nama Xtrema namun setelah dirilis in-game diganti menjadi Xayne.

Yups, karakter Xayne ini jika dilihat sekilas wajahnya hampir mirip dengan karakter Notora Free Fire, perbedaan yang sangat terlihat antara mereka berdua adalah rambut, pakaian dan juga skill-nya.

Nah, setelah ini kami juga akan membahas skill dan cara menggunakan karakter Xayne FF:

Skill Karakter Xayne FF

Karakter Xayne Free Fire
Skill Karakter Xayne FF

Skill akif yang dimiliki karakter Xayne bernama Xtreme Encounter, dimana skill ini akan membuat karakter Xayne mendapatkan HP untuk sementara dan juga peningkatan damage pada Gloo Wall dan Perisai.

Makanya gak heran kalau karakter Xayne ini menjadi karakter terkuat Free Fire yang wajib dimiliki para pemain FF. Nah, berikut ini penjelasan singkat mengenai skill yang dimiliki karakter Xayne FF:

  • Level 1 = Mendapatkan 80 HP sementara, meningkatkan 40% kerusakan pada Gloo Wall dan Perisai yang berlangsung selama 10 detik dengan cooldown 150 detik
  • Level 2 = Mendapatkan 80 HP sementara, meningkatkan 50% kerusakan pada Gloo Wall dan Perisai yang berlangsung selama 10 detik dengan cooldown 140 detik
  • Level 3 = Mendapatkan 80 HP sementara, meningkatkan 61% kerusakan pada Gloo Wall dan Perisai yang berlangsung selama 10 detik dengan cooldown 130 detik
  • Level 4 = Mendapatkan 80 HP sementara, meningkatkan 73% kerusakan pada Gloo Wall dan Perisai yang berlangsung selama 10 detik dengan cooldown 120 detik
  • Level 5 = Mendapatkan 80 HP sementara, meningkatkan 86% kerusakan pada Gloo Wall dan Perisai yang berlangsung selama 10 detik dengan cooldown 110 detik
  • Level 6 = Mendapatkan 80 HP sementara, meningkatkan 100% kerusakan pada Gloo Wall dan Perisai yang berlangsung selama 10 detik dengan cooldown 100 detik.

Cara Menggunakan Karakter Xayne Free Fire

Karakter Xayne Free Fire
Cara Menggunakan Karakter Xayne Free Fire

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, karakter Xayne ini memiliki skill yang mampu membuat dirinya cocok jika digunakan sebagai karakter untuk solo vs squad di Free Fire. Hal ini dikarenakan ia bisa mendapatkan HP sementara tanpa memakan jamur atau medkit.

Selain itu, ia juga bisa menghancurkan Gloo wall serta shields musuh. Sehingga karakter yang memiliki shields seperti karakter Chrono Free Fire dipastikan akan kewalahan jika berhadapan dengan karakter Xayne.

Nah, untuk cara menggunakannya sendiri kamu harus perlu perhitungan, gunakan kemampuan karakter Xayne saat karakter musuh sudah sekarat. Karena saat kamu berhadapan dengan musuh, maka musuh akan memancing skill kamu dengan mengeluarkan gloo wall atau shield.

Jika kamu langsung bermain bar-bar maka kamu akan membuang-buang skill dan bisa saja kamu akan diserang balik oleh musuh tersebut. Jadi gunakan skill dengan sebaik mungkin dengan memanfaatkan momen.

Combo Terbaik Karakter Xayne FF

Karakter Xayne Free Fire
Combo Terbaik Karakter Xayne FF

Dengan kemampuan yang dimiliki karakter Xayne tersebut gak heran kalau Xayne termasuk salah satu karakter rusher terbaik di Free Fire. Karena ia mampu melawan musuh dari dari jarak dekat.

Walaupun begitu, karakter Xayne tetap membutuhkan kombinasi dari skill karakter Free Fire lainnya. Tujuannya tentu untuk memudahkan kamu dalam memenangkan pertempuran, khususnya saat kamu bermain mode clash squad di Free Fire.

Nah, berikut ini combo terbaik karakter Xayne Free Fire:

1. Jota

Karakter Xayne Free Fire
Jota

Combo terbaik Xayne FF yang pertama adalah Jota. Hal ini dikarenakan karakter Jota Free Fire mampu menaikan HP milik karakter Xayne pada saat skill-nya diaktifkan. Sehingga kedua karakter ini akan saling membantu sama lain.

Dimana Jota memberikan HP dan karakter Xayne bisa melindungi karakter Jota. Apalagi jika karakter Jota menggunakan senjata shotgun mematikan di Free Fire, tentu akan memperkuat tim tersebut.

2. Luqueta

Karakter Xayne Free Fire
Luqueta

Combo terbaik Xayne FF berikutnya adalah Luqueta. Hal ini dikarenakan skill yang dimiliki karakter Luqueta mampu meningkatkan HP ketika melakukan kill. Nah, dengan kemampuan tersebut akan sangat cocok jika dikombinasikan dengan skill Xayne.

Karena akan membuat tim kamu menjadi semakin kuat untuk menembus dinding musuh, karena memiliki banyak HP. Terlebih lagi, karakter Xayne yang juga memiliki HP sementara dan bisa menembus pertahanan musuh yang menggunakan Gloo Wall dan shield.

3. Wolfrahh

Karakter Xayne FF
Wolfrahh

Combo terbaik Xayne FF terakhir adalah Wolfrahh. Seperti yang kita ketahui, kalau karakter Wolfrahh ini sangat cocok menjadi role Hitscan. Dimana role karakter Free Fire ini akan menaikkan damage pada serangan badan.

Nah, role Hitscan ini akan membuat damage yang dimiliki akan sangat tinggi saat pertempuran. Jika digabungkan dengan skill Xayne makan kalian bisa memberikan damage yang besar tanpa henti kepada tim musuh.

Kelebihan dan Kekurangan Karakter Xayne FF

Karakter Xayne Free Fire
Kelebihan dan Kekurangan Karakter Xayne FF

Sama seperti karakter lainnya, karakter Xayne FF juga memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Berikut ini kelebihan karakter Xayne Free Fire:

  • Mampu menembus atau menghancurkan Gloo Wall dan Shields musuh dengan cepat
  • Mampu meningkatkan HP maksimal (sementara)
  • Durasi skill terbilang lama, sehingga cocok untuk menjadi karakter solo terbaik di Free Fire.

Sedangkan kekurangan karakter Xayne Free Fire, antara lain:

  • Colldown skill terbilang sangat lama.

So, itulah guide lengkap karakter Xayne Free Fire. Gimana, apakah kamu akan membeli karakter Xayne Free Fire? Kalau iya, jangan lupa tulis di kolom komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya!