Senjata AR Free Fire Paling Mematikan
Senjata AR Free Fire Paling Mematikan

5 Senjata AR Free Fire Paling Mematikan yang Wajib Dikuasai

Seperti yang sudah kita ketahui, untuk bisa memenangkan game Free Fire kita harus menjadi The Last Man Standing atau mendapatkan Booyah! Nah, untuk mendapatkannya tentu tidak mudah.

Walaupun tidak mudah bukan berarti tidak bisa kan? Makanya kamu disarankan untuk menggunakan karakter terkuat di Free Fire. Selain itu, untuk membuat damage semakin kuat lagi, kamu dianjurkan untuk menggunakan senjata tersakit di Free Fire.

Salah satunya adalah dengan menggunakan senjata AR atau Assault Rifle. Nah, pas banget nih! Berikut ini rekomendasi senjata AR tersakit di Free Fire.

Daftar Isi

Berikut Ini Senjata Assault Rifle Terbaik di Free Fire

Nah, untuk mendapatkan senjata AR kamu tinggal melakukan looting saja, tapi untuk mendapatkan skin senjata di Free Fire untuk senjata AR, pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu ya! Karena, untuk memilikinya kamu diharuskan untuk menukarkan diamonds.

1. M14

M14

Senjata AR Terbaik di Free Fire yang pertama adalah M14. Senjata M14 ini memiliki damage yang sangat tinggi dibandingkan senjata AR yang lainnya. Adapun damage yang dimiliki M14 yaitu 77.

Senjata ini cocok banget digunakan untuk pertempuran jarak jauh loh gaes! Tapi perlu kamu ingat, kalau senjata ini memiliki amuniasi yang hanya berisikan 15 peluru saja.

Walaupun begitu, senjata M14 ini bisa kamu tambahkan dengan banyak attachment antara lain silencer, muzzle, foregrip, magazine dan scope.

Oh iya, senjata ini cocok digunakan untuk karakter apapun, tapi lebih direkomendasikan untuk karakter yang bermain di pertempuran jarak jauh seperti karakter Laura Free Fire.

2. AK

AK

Senjata Assault Rifle Free Fire terbaik selanjutnya adalah AK. Nah, kalau senjata AK ini cocok digunakan untuk pertempuran jarak menengah dan juga dekat. Senjata ini mampu menghabisi musuh dengan cepat karena memiliki damage sebesar 61.

Sayangnya, recoil-nya termasuk buruk sehingga pemain harus ekstra saat menembak dan memperhatikan arah bidikan. Untuknya senjata AK bisa ditambahkan dengan attachment berupa silencer, muzzle, foregrip, magazine, scope, dan stock.

Salah satu karakter yang cocok menggunakan senjata AK ini adalah karakter Hayato Free Fire. Hal ini dikarenakan karakter Hayato mampu mengangkat armor pen dari senjata AK sehingga berguna untuk meningkatkan damage keseluruhan.

3. AN94

AN94

Senjata Assault Rifle Free Fire terbaik berikutnya adalah AN94. Senjata ini memiliki damage yang cukup besar yaitu sebesar 60. Namun damage ini akan terasa kurang jika kamu tidak menambahkan attachment.

Adapun attachment yang bisa ditambahkan di senjata AN94 antara lain muzzle, foregrip, magazine, scope dan stock. Oh iya, senjata AN94 ini tidak bisa ditambahkan attachment silencer ya!

Sehingga akan membuat senjata ini cukup bising. Oleh sebab itu, kamu harus berhati-hati untuk menyerang musuh. Karena ketika mengeluarkan peluru, musuh akan langsung mengetahui posisi kamu di mini map.

Baca Juga: 4 Alasan Kenapa Karakter Moco Free Fire Wajib Dimiliki!

4. PARAFAL

PARAFAL

Senjata AR Free Fire mematikan selanjutnya adalah PARAFAL. Senjata ini merupakan senjata yang paling sering digunakan oleh pemain loh! Karena memang senjata ini mudah ditemukan di lokasi looting bermuda Free Fire.

Apalagi senjata ini termasuk senjata AR yang memiliki damage yang cukup besar yaitu 69 dan kamu juga bisa menambahkan berbagai attachement seperti silencer, muzzle, foregrip, scope, dan scope.

Oh iya, senjata PARAFAL ini cocok banget digunakan oleh karakter Kelly Free Fire. Karena karakter ini memiliki kemampuan lari yang cepat dan senjata Parafal ini cocok untuknya karena mudah digunakan.

5. SCAR

SCAR

Senjata AR Free Fire mematikan terakhir adalah SCAR. Senjata ini kerap kali digunakan oleh pemain pemula karena senjata ini sangat stabil dan seimbang, sehingga membuat pemain cukup nyaman menggunakannya.

Apalagi damage yang dimiliki senjata SCAR juga cukup tinggi yaitu 53 dan kamu bisa menambahkan hampir semua attachement seperti silencer, muzzle, foregrip, magazine, dan scope.

Sama dengan senjata PARAFAL, senjata SCAR ini lebih cocok digunakan oleh karakter Kelly Free Fire. Apalagi jika kamu menggunakan Kelly versi Awakening, dengan kemampuan yang dimilikinya akan memberikan damage yang besar ke musuh. Sehingga musuh akan lebih cepat terbunuh.

So, itulah beberapa senjata AR Free Fire paling mematikan yang wajib kamu kuasai. Oh iya, kalau kamu paling bisa menguasai senjata yang mana nih? Kalau ada tulis ya di kolom komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya!