Senjata Jarak Dekat Call of Duty Mobile

7 Senjata Jarak Dekat Tersakit di Call of Duty Mobile

Jika kamu lebih suka bermain di mode Multiplayer, pastinya senjata jarak dekat akan sangat cocok digunakan. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini UniPlay.id ingin membahas beberapa senjata tersakit untuk jarak dekat di Call of Duty Mobile.

Di Call of Duty Mobile terdapat beragam senjata tersakit yang bisa kamu gunakan di berbagai mode permainan. Tentu saja pemilihan senjata harus disesuaikan dengan kondisi pertempuran serta gaya bermain kamu sendiri. Jadi untuk kamu yang mau tau apa aja senjata yang nyaman digunakan untuk jarak dekat, langsung aja simak artikel di bawah ini ya!

Daftar Isi

Rekomendasi Senjata Tersakit untuk Jarak Dekat di CODM

1. KRM 262

KRM 262
KRM 262

Berbicara mengenai senjata tersakit untuk jarak dekat, tentu saja senjata jenis Shotgun menjadi salah satu senjata yang bisa menjadi andalan. KRM 262 merupakan salah satu jenis senjata Shotgun yang bisa kamu andalkan untuk pertempuran jarak dekat.

Senjata yang satu ini punya kemampuan hebat untuk bertarung 1 vs 1 dengan lawan dalam jarak yang sangat dekat. Hanya dengan satu peluru, kamu bisa menghabisi lawan dengan sangat mudahnya.

Terlebih lagi jika kamu menggunakan gunsmith KRM 262 yang tepat, senjata ini bisa sangat mematikan bagi lawan-lawannya. Makanya gak heran kalau banyak pemain Multiplayer menggunakan senjata Shotgun yang satu ini.

2. Fennec

Fennec
Fennec

Fennec merupakan senjata tersakit selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk pertempuran jarak dekat. Senjata ini memiliki ukuran yang kecil dan ringan ketika dibawa, sehingga tidak akan memperlambat gerakan kamu.

Terlebih lagi Fennec punya Fire Rate yang cukup tinggi, sehingga berhadapan dengan lawan dalam jarak dekat pun tidak akan menjadi masalah yang besar. Didukung dengan gunsmith Fennec yang tepat, kamu bisa menghabisi lawan dengan mudah menggunakan senjata ini.

Dengan kemampuannya tersebut, tidak heran kalau Fennec menjadi senjata andalan para Rusher di dalam permainan Call of Duty Mobile. Selain bisa menghabisi lawan dengan mudah, para Rusher juga bisa bergerak dengan leluasa ketika menggunakan Fennec.

3. BY15

BY15
BY15

Selain KRM 262, BY15 adalah senjata jenis Shotgun yang sangat bisa diandalkan untuk pertempuran jarak dekat. Sama halnya seperti KRM 262, kamu bisa menghabisi lawan hanya dengan sekali hit saja menggunakan BY15.

BY15 juga memiliki ukuran serta bobot yang lebih ringan dibanding KRM 262. Dengan menggunakan gunsmith BY15 yang tepat, kamu bisa mendominasi jalannya pertandingan.

Meskipun begitu, senjata jenis Shotgun memang haru dilatih terus-menerus agar potensi dari senjata Shotgun semakin maksimal. Karena satu hal yang harus kamu tahu mengenai senjata Shotgun adalah cukup sulit untuk digunakan.

4. MX9

MX9
MX9

MX9 merupakan senjata tersakit jarak dekat selanjutnya yang ada di Call of Duty Mobile. MX9 merupakan senjata jenis SMG di Call of Duty Mobile yang punya kemampuan luar biasa. Selain punya damage yang sakit, senjata ini juga punya Fire Rate yang cukup tinggi.

Karena kemampuannya yang hebat itulah yang membuat senjata ini sering digunakan oleh para pro player untuk bertanding di turnamen nasional maupun internasional.

Jika kamu hendak menggunakan senjata SMG yang satu ini, maka pastikan bahwa kamu menggunakan gunsmith MX9 yang tepat agar kemampuan dari senjata ini semakin maksimal.

5. AS VAL

AS VAL
AS VAL

Senjata tersakit untuk jarak dekat selanjutnya adalah AS VAL. Senjata ini punya kemampuan yang bisa kamu andalkan untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah.

Fire Rate yang tinggi serta damage yang sangat sakit tentu membuat AS VAL bisa menjadi alternatif kamu di dalam permainan. Kekurangan dari senjata ini adalah cukup sulit untuk dikontrol, jadi pastikan bahwa kamu menggunakan gunsmith AS VAL yang tepat agar kemampuannya semakin maksimal.

6. M13

M13
M13

M13 merupakan senjata jenis Assault yang punya kemampuan luar biasa. Senjata ini punya damage yang begitu sakit serta akurasi yang sangat baik. Dengan senjata ini, kamu bisa menghabisi lawan dari jarak dekat maupun menengah.

Dukungan gunsmith M13 juga sangat berpengaruh terhadap kemampuan kamu untuk mengontrolnya. Jadi pastikan bahwa kamu menggunakan settingan yang tepat untuk memaksimalkan kemampuan dari M13.

M13 bisa dibilang punya kemampuan yang sama hebat seperti AS VAL, hanya saja M13 lebih stabil dengan Magazine yang lebih banyak. Sehingga dengan kemampuannya itu, kamu bisa menghabisi lawan dengan sangat mudah.

7. Shorty

Shorty
Shorty

Berbeda dengan senjata lainnya yang merupakan Main Weapon, Shorty ini adalah Secondary Weapon terbaik yang bisa kamu andalkan untuk pertempuran jarak dekat.

Shorty ini bisa kamu pakai sebagai alternatif ketika kamu menggunakan senjata jarak jauh seperti senjata Sniper. Dengan begitu jika ada lawan yang berusaha melawan kamu dari jarak dekat, kamu hanya tinggal menggunakan Shorty saja untuk menghabisi mereka.

Shorty sendiri merupakan secondary weapon jenis Shotgun yang bisa menghabisi lawan hanya dengan satu peluru saja. Makanya gak heran kalau pemain Sniper sering membawa Shorty sebagai senjata alternatif mereka.

Kesimpulan

Nah, itulah sedikit pembahasan mengenai senjata jarak dekat tersakit di Call of Duty Mobile yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira ada senjata andalan kamu nggak nih?

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: