Tips Push Rank Multiplayer CODM
Tips Push Rank CODM

Auto Legendary! Ini Tips Push Rank di Call of Duty Mobile

Di Call of Duty Mobile sendiri ada dua mode yaitu Multiplayer dan Battle Royale. Nah, untuk push rank di Call of Duty Mobile bukanlan hal yang mudah.

Push Rank adalah salah satu istilah yang dikenal oleh setiap pemain mobile games. Push Rank adalah istilah untuk menaikkan rank di dalam game secara terus-menerus. Tentu saja push rank bukanlah hal yang cukup mudah.

Selain menggunakan senjata tersakit di Call of Duty Mobile, kamu bisa ikuti beberapa tips yang akan UniPlay.id sajikan berikut ini.

Daftar Isi

Trik Push Rank di Mode Multiplayer Call of Duty Mobile

1. Pilih Mode Andalan

Pilih Mode Andalan
Pilih Mode Andalan

Satu hal yang harus kamu ketahui mengenai mode Multiplayer Call of Duty Mobile adalah pada multiplayer terdapat berbagai jenis mode permainan yang bisa kamu pilih.

Mode permainan yang bisa kamu pilih antara lain adalah Frontline, Team Deathmatch, Domination, Hardpoint, dan Search & Destroy.

Nah, kamu bisa memilih mode mana yang nantinya akan dimainkan. Meskipun bisa memilih mode, kamu tidak bisa memilih map secara langsung. Nantinya sistem dari Call of Duty Mobile yang akan menampilkan dua map yang bisa di voting oleh setiap pemain. Map dengan voting terbanyak akan menjadi map permainan kamu.

2. Atur Loadout

Atur Loadout
Atur Loadout

Berbeda dengan mode Battle Royale, di mode Multiplayer kamu bisa mengatur sendiri gunsmith senjata. Jadi pastikan kamu sudah mengatur settingan senjata yang akan digunakan.

Gunsmith sendiri berfungsi untuk meningkatkan kemampuan dari senjata yang kamu gunakan. Nah, kamu perlu meningkatkan level senjata juga untuk membuka attachment. Untuk meningkatkan level senjata bisa dilakukan dengan cara menggunakannya saat bermain dan menggunakan XP Card.

Selain mengatur gunsmith senjata, kamu juga bisa mengatur settingan lain seperti Scorestreak, Perk, dan lain sebagainya.

3. Jangan Toxic

Jangan Toxic
Jangan Toxic

Toxic sangat berpengaruh terhadap jalannya permainan. Jika ada anggota tim kamu yang melakukan kesalahan, janganlah kamu caci-maki.

Lebih baik kamu support dia, kamu bantu dia agar permainannya jadi lebih baik. Karena jika kamu toxic dan anggota tim yang lain juga mulai toxic, pastinya akan membuat komunikasi antar tim jadi hancur dan berantakan.

Jika komunikasi dan formasi sudah berantakan, sudah pasti akan sulit bagi kamu untuk memenangkan permainan.

4. Pastikan Koneksi Internet Berjalan Lancar

Pastikan Koneksi Internet Berjalan Lancar
Pastikan Koneksi Internet Berjalan Lancar

Jika kamu ingin push rank, pastikan bahwa koneksi internet yang kamu gunakan berjalan dengan lancar ya. Karena jika koneksi internet kamu lambat, tentu saja akan membuat permainan Call of Duty Mobile menjadi tidak nyaman.

Oleh sebab itu, pastikan bahwa koneksi internet kamu berjalan lancar agar bisa mengatasi lag saat main game Call of Duty Mobile ya.

5. Main Bersama Teman

Main Bersama Teman
Main Bersama Teman

Tips terakhir agar bisa melakukan push rank di Call of Duty Mobile adalah dengan bermain bersama teman. Dengan bermain bersama teman, tentunya komunikasi antar anggota tim jadi lebih baik dan mudah.

Karena komunikasi antar anggota tim lebih baik dibanding lawan, tentu saja hal itu akan mempermudah bagi kamu dan tim untuk memenangkan permainan.

Trik Push Rank di Battle Royale Call of Duty Mobile

1. Turun di Lokasi Terbaik

Turun di Lokasi Terbaik
Turun di Lokasi Terbaik

Tips pertama pada saat melakukan push rank di mode Battle Royale adalah dengan turun di lokasi terbaik. Dengan turun di lokasi looting terbaik, kamu bisa menemukan senjata serta perlengkapan yang nantinya digunakan di dalam pertempuran.

Nah, sebagai tips, jika kamu melihat di map ada nama kota yang berwarna Orange, maka di kota tersebut memiliki resource item dan senjata yang sangat tinggi.

Jadi kamu bisa terjun di kota tersebut untuk melakukan looting. Tapi satu hal yang pasti, kamu harus tetap berhati-hati karena lokasi dengan tingkat loot tinggi akan menjadi incaran pemain lainnya.

2. Fokus Pada Placement

Fokus Pada Placement
Fokus Pada Placement

Tips selanjutnya untuk melakukan push rank di mode Battle Royale adalah fokus pada placement. Maksudnya disini adalah dibanding fokus mencari kill, lebih baik fokus mencari posisi tertinggi agar rank kamu bisa meningkat.

Karena seperti yang kamu ketahui, untuk menang di mode Battle Royale Call of Duty Mobile kamu harus menjadi “the last man standing” atau orang yang terakhir bertahan hidup.

Semakin sedikit orang yang hidup, maka kesempatan kamu untuk memenangkan permainan pun semakin tinggi. Selain itu, poin yang akan kamu dapatkan pun juga tinggi, sehingga akan lebih cepat bagi kamu untuk naik rank.

3. Gunakan Senjata Andalan

Gunakan Senjata Andalan
Gunakan Senjata Andalan

Sama seperti di mode Multiplayer, kamu juga perlu menggunakan senjata tersakit di mode Battle Royale agar bisa memenangkan permainan. Gunakanlah senjata andalan kamu yang tersedia di berbagai tempat di seluruh map.

Atau kamu juga bisa mengatur loadout-nya terlebih dahulu, lalu mengambil senjata andalan kamu melalui supply box. Dengan menggunakan senjata andalan kamu, tentunya kamu akan jadi lebih mudah menghabisi musuh, bukan?

4. Gunakan Class yang Tepat

Gunakan Class yang Tepat
Gunakan Class yang Tepat

Jika di mode Multiplayer ada Scorestreak yang bisa membantu kamu untuk memenangkan permainan, maka di mode Battle Royale ada Class yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan permainan.

Class di Battle Royale sendiri punya kemampuan yang berbeda-beda. Tentunya kamu bisa menyesuaikan class yang akan digunakan dengan anggota tim serta role yang kamu mainkan.

5. Main Bersama Teman

Bermain Bersama Teman
Bermain Bersama Teman

Jika kamu lebih suka bermain duo atau squad di Battle Royale, disarankan untuk bermain bersama squad atau teman kamu yang lain ya. Tujuannya tentu saja agar komunikasi bisa berjalan lebih mudah.

Dengan bermain bersama teman, kamu dapat meningkatkan koordinasi satu sama lain sambil menjaga parimeter kamu dari ancaman lawan. Lagipula, akan lebih menyenangkan jika bermain bersama teman-teman, bukan?

Kesimpulan

Itulah sedikit pembahasan mengenai tips push rank di Call of Duty Mobile. Jangan lupa di share ke teman-teman kamu yang mau push rank di Call of Duty Mobile ya!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: