Skin Senjata Tersakit di Free Fire
Skin Senjata Tersakit di Free Fire

5 Skin Senjata Tersakit di Free Fire yang Wajib Dimiliki!

Seperti yang kita ketahui, salah satu tips memenangkan game Free Fire adalah kita diharuskan melakukan looting senjata tersakit di Free Fire. Karena dengan adanya senjata ini, kita bisa bertahan hidup dari serangan musuh.

Oleh sebab itu, pemain disarankan untuk terjun di lokasi looting terbaik di map bermuda Free Fire. Bukan hanya itu aja, pemain juga disarankan menggunakan skin senjata.

Karena selain membuat tampilan senjata tampak keren, skin senjata juga akan menambah damage dari senjata yang kita gunakan. Nah, pas banget nih! Berikut ini ada beberapa rekomendasi skin senjata paling sakit di Free Fire!

Daftar Isi

Mau Cepat Menang? Pakai Skin Senjata Free Fire Ini!

Nah, untuk mendapatkan salah satu skin senjata terbaik di Free Fire berikut ini, pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Free Fire ya! Karena, untuk memilikinya kamu diharuskan untuk menukarkan diamonds.

1. AK47 – Flaming Dragon

Skin Senjata Tersakit di Free Fire
AK47 – Flaming Dragon

Skin AK47 ini menjadi salah satu skin senjata Free Fire yang paling diminati loh! Hal ini dikarenakan kalau skin senjata AK47 Flaming Dragon memiliki damage yang sangat besar. Skin tersebut akan membuat senjata AK47 menjadi lebih overpower.

Bukan hanya itu, skin senjata AK47 ini juga memiliki desain yang keren dan kecepatan menembak yang bisa membuat musuh yang tertembak mati dalam sekejap. Makanya gak heran kalau banyak player yang mengidamkan skin senjata ini.

2. SCAR – Cupid Weapon Loot Crate

Skin Senjata Tersakit di Free Fire
SCAR – Cupid Weapon Loot Crate

Selanjutnya ada skin dari senjata SCAR dengan tema Cupid Weapon Loot Cratte. Senjata ini cukup mematikan karena memiliki kecepatan tembak yang luar biasa bagusnya. Bahkan kecepatan dan damage yang dihasilkan oleh skin senjata FF ini mampu membunuh musuh dengan sangat cepat.

Apalagi RoF yang tinggi juga dimiliki oleh senjata ini. Sehingga sangat cocok dimainkan untuk mode ranked. Nah, karena adanya peningkatan di RoF dan damage yang sedikit maka DPS kamu akan meningkat pesat.

Jadi, bisa kebayang dong kalau kamu menggunakan karakter terkuat seperti karakter Kapella di Free Fire, lalau kamu juga menggunakan skin senjata, akan seperti apa mematikannya damage kamu dalam permainan.

3. AN94 – Spikey Spine

Skin Senjata Tersakit di Free Fire
AN94 – Spikey Spine

Skin senjata FF berikutnya adalah AN94 Spikey Spine. Skin ini memberikan tambahan berupa Fire of Rate++ dan Range +, yang tentu saja hal tersebut akan membuat senjata AN94 menjadi lebih kuat.

Walaupun skin senjata ini cukup sakit, tapi penggunaannya cukup sulit karena kamu harus menggunakannya dengan baik agar bisa menghemat peluru. Soalnya nantinya peluru di senjata ini akan ada pengurangan Magazine.

4. M4A1 – FFCS  Weapon Loot Crate

Skin Senjata Tersakit di Free Fire
M4A1 – FFCS  Weapon Loot Crate

Skin senjata Free Fire tersakit selanjutnya adalah M4A1 – FFCS Weapon Loot Crate. Skin senjata yang dirilis pada tahun 2020 ini ternyata memiliki 2 buff rate of fire dan 1 buff akurasi loh! Makanya gak heran kalau senjata ini dibilang cukup mematikan.

Walaupun skin senjata ini mengurangi movement speed, skin ini akan tetap membuat senjata M4A1 memberikan damafe yang sangat tinggi. Bukan hanya itu, rate of fire, recoil dan range yang dimiliki senjata ini juga cukup tinggi.

5. Thompson – Time Traveller

Skin Senjata Tersakit di Free Fire
Thompson – Time Traveller

Skin senjata tersakit FF terakhir adalah Thompson – Time Traveller. Skin senjata ini tidak membutuhkan buff pada rate of fire-nya. Karena senjata Thompson sendiri sudah memiliki rate of fire yang sangat tinggi.

Skin ini hanya memberikan dua buff pada range, dan satu buff pada kecepatan reload. Spesifikasi tersebutlah yang mengurangi ukuran magasinnya. Walaupun begitu, Thompson masih menjadi senjata SMG terbaik di Free Fire.

So, itulah beberapa skin senjata tersakit di Free Fire. Nah, kalau kamu menggunakan skin senjata apa nih di Free Fire? Kalau ada tulis ya di kolom komentar bawah sini 🙂

Artikel Menarik Lainnya!