Tempat Looting Terbaik di Map Kalahari Free Fire

5 Tempat Looting Terbaik di Map Kalahari Free Fire

Di game Free Fire kamu bisa memilih map yang diinginkan untuk melakukan pertempuran. Nah, saat ini map di Free Fire sudah terdapat 5 map antara lain map Bermuda Free Fire, map Purgatory Free Fire, map Alpine, map Bermuda Remastered dan map Kalahari.

Nah, salah satu map yang memiliki medan cukup komplek dan menantang di Free Fire adalah map Kalahari. Map ini akan memberikan kamu pengalaman baru.

Tapi kira-kira lokasi looting terbaik di map Kalahari Free Fire di mana aja sih? Penasaran kan, makanya langsung simak aja nih!

Daftar Isi

Tempat Looting di Map Kalahari Free Fire

Oh iya, untuk kamu yang ingin memenangkan pertempuran di map Kalahari dengan mudah, pastikan kamu menggunakan karakter terkuat di Free Fire ya!

Oleh sebab itu, kamu harus melakukan top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan karakter Free Fire tersebut dan bermain di map Kalahari ini.

1. Mammoth

Tempat looting map Kalahari FF yang pertama adalah Mammoth. Lokasi ini dikenal sebagai tempat dimana terdapat peninggalan kerangka gajah Mammoth. Kerangka gajah tersebut menjulang sangat tinggi dan besar.

Lokasi ini terdapat banyak sekali item yang cukup lengkap, dimana kamu bisa menemukan banyak sekali senjata tersakit di Free Fire. Walaupun begitu, kamu harus berhati-hati jika looting di lokasi ini, karena lokasinya cukup terbuka sehingga bisa saja kamu akan diserang musuh.

2. Refinery

Tempat looting map Kalahari FF berikutnya adalah Refinery. Lokasi ini menjadi salah satu lokasi yang sangat direkomendasikan. Karena di tempat ini kamu bisa menemukan banyak sekali item, mulai dari helm, vest, senjata dan juga item pendukung lainnya.

Selain itu, lokasi ini menjadi salah satu lokasi yang bisa kamu manfaatkan untuk bersembunyi. Jadi akan sangat cocok buat kamu yang suka bermain ngendok di Free Fire, jika ingin mencari lokasi persembunyian.

3. Santa Catarina

Tempat looting map Kalahari FF selanjutnya adalah Santa Catarina. Di lokasi ini kamu akan menemukan banyak sekali rumah-rumah dan kamu juga mendatangi bangkai kapal besar di lokasi ini.

Nah, di lokasi ini kamu bisa looting banyak item seperti vest, perlengkapan medis, senjata paling mematikan di Free Fire dan perlengkapan pendukungan lainnya.

Selain itu, di lokasi ini kamu juga menemukan senjata pendukung seperti Toolbox, dimana item ini bisa kamu gunakan untuk memperbaiki vest dan juga menaikkan level vest. Dengan begitu, kamu bisa memiliki vest dengan pertahanan yang sangat kuat.

4. Confinement

Tempat looting map Kalahari Free Fire berikutnya adalah Confinement. Lokasi ini termasuk salah satu lokasi yang dimana kamu bisa menemukan banyak item yang bagus.

Apalagi di lokasi ini sangat jarang didatangi oleh pemain FF karena lokasinya yang berada di pojok minimap Kalahari. Nah, dengan begitu kamu bisa leluasa untuk menemukan banyak item dan senjata terbaik untuk jarak dekat di Free Fire atau senjata jenis lainnya.

5. Shrines

Tempat looting map Kalahari Free Fire terakhir adalah Shrines. Lokasi yang satu ini merupakan tempat dimana banyak bekas reruntuhan bangunan kuno. Sehingga akan sangat cocok untuk digunakan sebagai tempat bersembunyi.

Bahkan di lokasi ini kamu bisa menemukan banyak item dan senjata bagus. Sehingga siapapun bisa mendapatkan senjata jarak jauh terbaik di Free Fire atau senjata jenis lainnya dengan mudah jika mencari di lokasi ini.

So, itulah beberapa tempat looting terbaik di map Kalahari. Nah, menurut kamu apa lagi sih lokasi looting terbaik di map Kalahari? Kalau ada, jangan lupa untuk tulis di kolom komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya!