Tips Main Aldous

Sekali Pukul K.O! Ini Tips Bermain Aldous Mobile Legends

Seperti yang Kita ketahui, Aldous merupakan salah satu hero Fighter yang terbilang tangguh. Bahkan hanya dengan sekali pukulan saja dapat membuat lawan kehilangan setengah dari HP miliknya. Kemampuan roaming Aldous juga terbilang cukup menyeramkan, sebab dengan kemampuan Ultimate miliknyya. Aldous dapat membuka Map serta memperlihatkan seluruh posisi pemain dalam arena tersebut.

Terlihat kuat, namun sayangnya sangat sulit dalam menggunakannya. Yaps, itu adalah gambaran yang tepat bagi Kamu yang baru ingin belajar untuk mempergunakan Aldous. Tapi Kamu tidak perlu khawatir, sebab kali ini. UniPlay.id akan telah merangkum beberapa tips bermain Aldous di Mobile Legends yang dapat Kamu coba. Penasarankan apa aja tips nya? Yuk, simak langsung ulasan berikut ini dengan baik ya!

Daftar Isi

A. Tips Bermain Aldous Mobile Legends, Hero Fighter dengan Kemampuan Mematikan

Memainkan Aldous bukanlah satu hal yang mudah. Bagi Kamu yang masih kesulitan dalam menggunakan Aldous, Kamu bisa ikuti beberapa tips bermain Aldous berikut ini:

1. Fokus Kumpulkan Stack

Kumpulkan Stack
Kumpulkan Stack

Aldous merupakan hero yang menghasilkan damage berdasarkan besar stack yang ia berhasil kumpulkan. Jadi hal utama yang harus Kamu lakukan ketika menggunakan Aldous adalah mengumpulkan stack sebanyak-banyaknya. Kamu bisa mendapatkan stack Aldous dengan cara clear Minion ataupun Creep-creep lainnya.

Kamu juga akan mendapatkan stack tambahan setiap berhasil mengeleminasi lawan/memberikan Assist kepada teman satu tim. Tetapi, sebisa mungkin dapatkan last hit dari serangan Aldous, agar stack yang di dapatkan lebih banyak. Terlebih lagi saat ini sedang meta dimana Aldous lebih efektif jika diposisikan sebagai side lane ketimbang Hyper.

2. Tidak Open War saat Early Game

Tidak open War
Tidak open War

Tips kedua ini bersangkutan dengan tips pertama, dimana Kamu lebih baik fokus untuk mengumpulkan stack ketimbang Open War. Sebab jika Kamu memaksa untuk ikut ataupun open war di early game, Kamu gak akan bisa mengimbangi lawan, sebab stack yang Kamu kumpulkan masih sangat sedikit.

Bukan hanya itu, Aldous juga tidak memiliki skill blink untuk melarikan diri selain dengan menggunakan battle spell Flicker. Jadi kalau Kamu memaksa open war saat early game. Itu hanya menjadi moment bunuh diri bagi Aldous.

3. Gunakan Item Penambah Mana (Mana Regen)

Pakai Item Mana Regen
Pakai Item Mana Regen

Tips selanjutnya berhubungan dengan penggunaan Build Aldous. Yaps, Aldous ini adalah hero dengan penggunaan Mana yang cukup boros. Jadi penggunaan item Mana regen terbilang penting saat menggunakan Aldous. Tujuannya jelas, agar Aldous tidak kehabisan Mana di tengah-tengah war. Selain itu, hal tersebut akan meminimalisir terjadinya pemborosan waktu karena Aldous harus recall terus-terusan untuk mengisi ulang Mana-nya.

Kamu bisa menggunakan Demon Shoes, ataupun membeli item Magic Necklace di awal permainan. Jadi Kamu bisa fokus untuk clear minion menggunakan setiap skill Aldous dengan tenang. Karena Mana akan terisi kembali jika berhasil clear minion tersebut.

4. Manfaatkan Skill Ultimate untuk Open Map

Manfaatkan Ultimate
Manfaatkan Ultimate

Open map dan roaming merupakan kelebihan yang Aldous punya. Dengan skill ultimate yang ia miliki, Aldous dapat memperlihatkan seluruh posisi lawan yang ada di dalam arena tersebut. Selain itu, Kamu juga bisa manfaatkan skill ultimate Aldous ini untuk memberikan serangan kepada lawan yang sudah mulai sekarat. Dengan begitu, Kamu bisa mendapatkan stack tambahan dari lawan yang berhasil Kamu eliminasi.

5. Lock Core Musuh

Lock Core Lawan
Lock Core Lawan

Tips terakhir yang dapat Kamu lakukan adalah dengan me-lock core musuh. Yaps, me-lock hero core musuh adalah strategi terbaik baik Aldous untuk bisa mengumpulkan exp, gold, serta stack selama permainan berlangsung. Hal tersebut juga tentunya akan membuat untung teman satu tim, khususnya core agar bisa mengumpulkan exp serta gold sebanyak-banyaknya.

B. Kesimpulan

Nah, itulah tips bermain Aldous di Mobile Legends yang dapat UniPlay.id sampaikan ke Kamu. Kesimpulannya adalah, penting bagi Aldous untuk bisa mengumpulkan stack sebanyak-banyaknya agar damage yang dihasilkan semakin besar dan membuat unggul tim sehingga bisa mencapai kemenangan dengan mudah.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat ya bagi Kamu! Jangan lupa untuk di praktikkan dan pantau terus info serta tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: