Tips Bermain Beatrix Mobile Legends

Pemula Wajib Tau! Ini 5 Tips Bermain Beatrix Mobile Legends

Beatrix merupakan salah satu hero Marksman terbaik yang punya kemampuan luar biasa. Untuk kamu yang mau push rank Mobile Legends, sangat disarankan untuk menggunakan hero ini agar bisa membawa Kamu menuju kemenangan.

Nah, tapi masih banyak banget nih player yang belum paham mengenai cara menggunakan Beatrixk Mobile Legends. Untuk Kamu yang mau tips bermain Beatrix Mobile Legends, langsung aja simak artikel ini sampai habis ya!

Daftar Isi

Tips dan Trik Menggunakan Beatrix Mobile Legends

Sebelum menggunakan Beatrix, pastikan Kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends agar bisa menggunakan hero ini ya.

Karena untuk membuka hero ini, Kamu harus menukarkannya menggunakan Battle Point atau Diamond. Namun jika sudah punya hero ini, langsung aja simak trik bermain Beatrix Mobile Legends.

1. Ketahui Kemampuan dari Setiap Senjata

Ketahui Kemampuan dari Setiap Senjata
Ketahui Kemampuan dari Setiap Senjata

Seperti yang kita ketahui, Beatrix memiliki 4 senjata berbeda yang bisa digunakan di dalam permainan. Sebagai player Beatrix, sudah pasti Kamu harus mengetahui fungsi dan kemampuan dari setiap senjata.

Nah, berikut ini adalah kemampuan dari masing-masing senjata yang dimiliki Beatrix:

  • Nibiru: Merupakan senjata Beatrix yang kemampuannya seperti senjata SMG. Ketika menggunakan Nibiru, Beatrix akan menembakkan 4 peluru secara sekaligus ke arah lawan.
  • Renner: Merupakan senjata Beatrix yang kemampuannya seperti senjata Sniper. Kamu bisa memberikan damage yang besar dari jarak jauh menggunakan senjata ini.
  • Bennett: Merupakan senjata sejenis Pelontar Granat yang membuat Beatrix bisa memberikan Damage Area. Sangat cocok digunakan untuk mengganggu dan melakukan poking ke musuh.
  • Wesker: Merupakan senjata jenis Shotgun yang sangat cocok digunakan untuk pertarungan jarak dekat. Memiliki damage yang sakit, namun harus digunakan pada jarak yang tepat.

2. Hafalkan Icon dari Setiap Senjata

Hafalkan Icon dari Setiap Senjata
Hafalkan Icon dari Setiap Senjata

Nah, ternyata masih banyak player Beatrix yang belum tau icon-icon dari senjata yang dimiliki oleh hero Marksman ini. Padahal dengan Kamu menghafal icon untuk setiap senjata, Kamu bisa dengan mudah dan cepat ketika mengganti senjata.

Nah, berikut ini adalah icon dari setiap senjata Beatrix yang bisa Kamu hafalkan:

  • Nibiru: Icon senjata berwarna ungu.
  • Renner: Icon senjata berwarna hijau.
  • Bennett: Icon senjata berwarna merah.
  • Wesker: Icon senjata berwarna kuning.

3. Jangan Takut untuk Menggunakan Ultimate

Jangan Takut untuk Menggunakan Ultimate
Jangan Takut untuk Menggunakan Ultimate

Masih banyak player Beatrix yang ragu-ragu untuk menggunakan skill miliknya untuk mencicil HP lawan atau membersihkan lane. Padahal Beatrix termasuk salah satu hero yang punya cooldown skill singkat.

Oleh sebab itu, ketika menggunakan hero Beatrix, jangan takut untuk menggunakan seluruh skill miliknya. Karena Kamu bisa mengganti ke senjata lain yang pastinya cooldown dari skill tersebut akan sudah terisi.

4. Wajib Tau Kombinasi Senjata Terkuat

Wajib Tau Kombinasi Senjata Terkuat
Wajib Tau Kombinasi Senjata Terkuat

Untuk Kamu yang belajar menggunakan Beatrix, ada beberapa kombinasi senjata terbaik yang bisa kamu andalkan di beberapa kondisi. Apalagi jika Kamu menggunakan Build Beatrix yang tepat.

Nah, Berikut ini adalah kombinasi senjata terkuat untuk Beatrix yang bisa Kamu gunakan:

  • Nibiru + Renner: Kombinasi senjata yang cocok untuk situasi apapun. Kamu bisa menyerang dari jarak jauh menggunakan Renner, dan menyerang lawan dari jarak dekat menggunakan Nibiru.
  • Renner + Wesker: Kombinasi senjata ini cocok untuk memberikan “Surprise Attack” kepada lawan. Kamu bisa mengandalkan bush yang diperkirakan akan dilalui oleh lawan. Karena seperti yang kita ketahui, Renner dan Wesker adalah senjata dengan damage tersakit yang dimiliki Beatrix.
  • Renner + Bennett: Kombinasi senjata ini cocok digunakan untuk menghancurkan turret lawan.
  • Nibiru + Bennett: Kombinasi senjata ini cocok digunakan untuk bertahan. Karena damage area dari ultimate senjata ini bisa dengan cepat membersihkan satu wave minion.

5. Bermain Lebih Aman

Bermain Lebih Aman
Bermain Lebih Aman

Sebagai seorang Marksman, sudah pasti Kamu perlu bermain lebih aman. Karena Beatrix sangat rentan terhadap serangan mendadak dari lawan seperti hero Jungler maupun hero Roamer lawan.

Pastikan ketika berada di satu lane, kamu harus sering-sering melihat ke mini map dan minta hero Roamer tim untuk memberikan informasi ketika lawan menghilang.

Pada saat war, Kamu juga perlu berada di belakang hero Support atau Tank. Karena pastinya Kamu akan menjadi incaran hero Core lawan.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa tips menggunakan Beatrix Mobile Legends yang bisa Kamu terapkan di dalam permainan. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman Kamu ya!