Tips Aulus Jungler Mobile Legends

5 Tips Main Aulus Jungler Mobile Legends, Auto Savage!

Aulus merupakan hero Fighter Mobile Legends yang punya kemampuan luar biasa. Dibanding menggunakannya sebagai hero Offlaner, justru Aulus lebih kuat jika Kamu menggunakannya sebagai hero Jungler loh!

Nah, untuk Kamu yang mau mencoba bermain Aulus Jungler, berikut ini ada beberapa tips yang bisa Kamu terapkan agar bisa memaksimalkan kemampuan dari Aulus Mobile Legends.

Daftar Isi

Wajib Coba! Ini Tips Main Aulus Jungler di Mobile Legends

Aulus bisa Kamu dapatkan dengan menukarkan 32.000 BP atau 599 Diamond, jadi pastikan Kamu sudah melakukan top up Diamond Mobile Legends.

Jika sudah memiliki hero Aulus Mobile Legends, Kamu bisa langsung simak tips menggunakan Aulus sebagai jungler di Mobile Legends berikut ini ya!

1. Fokus Farming

Fokus Farming
Fokus Farming

Tips pertama jika Kamu bermain sebagai Aulus Jungler adalah melakukan farming terus menerus. Sebagai seorang Jungler, tugas Kamu adalah menghabisi seluruh objektif jungle tim, mulai dari buff, Turtle, hingga Lord.

Oleh sebab itu, Kamu perlu fokus melakukan farming. Dengan melakukan Farming, Kamu jadi bisa memiliki gold serta level yang lebih tinggi dibandingkan anggota tim atau lawan.

2. Jangan War di Early Game

Jangan War di Early Game
Jangan War di Early Game

Aulus merupakan hero late game, jadi ia akan sangat lemah pada Early Game. Oleh sebab itu, sebaiknya jangan fokus untuk ikut war atau team fight yang kemungkinan besar akan menyulitkan bagi Aulus.

Sebaiknya Aulus tetap fokus melakukan farming untuk mendapatkan banyak Gold dan mencapai level tertinggi secepat mungkin. Namun jika Kamu tetap ingin mengikuti War di Early Game, sebaiknya menunggu hingga HP lawan sudah sedikit, dengan begitu Kamu hanya tinggal mengeleminasi lawan saja.

3. Tunggu Hingga Level 12

Tunggu Hingga Level 12
Tunggu Hingga Level 12

Tips selanjutnya ketika Kamu bermain sebagai Aulus Jungler adalah menunggu hingga level 12 agar bisa ikut war secara penuh. Karena satu hal yang harus Kamu tahu, skill Undying Fury (Skill 3) milik Aulus akan maksimal ketika berhasil mencapai Level 12.

Nah, setiap kali Aulus meng-upgrade skill Undying Fury (Skill 3), maka Aulus akan meningkatkan kemampuan dari kapak miliknya. Level maksimal dari kapak milik Aulus adalah Handle Craft, dimana kapak milik Aulus akan memiliki Attack Range yang meningkat secara permanen.

Dengan begitu, akan mudah bagi Aulus untuk menghabisi lawan-lawannya ketika kapak milik Aulus sudah mencapai level maksimal. Oleh sebab itu jika Kamu bermain sebagai Aulus Jungler, harus menginformasikan kepada rekan satu tim untuk menunggu hingga Kamu mencapai level 12 agar bisa mengikuti war.

4. Temukan Rotasi Farming yang Cepat

Temukan Rotasi Farming yang Cepat
Temukan Rotasi Farming yang Cepat

Sesuai dengan poin sebelumnya dimana Aulus perlu mencapai level 12 terlebih dahulu agar bisa mengikuti war, maka Kamu perlu menemukan rotasi farming yang cepat agar bisa mencapai level 12 dengan cepat.

Tentu saja tips kali ini tergantung bagaimana cara Kamu melakukan farming dengan cepat. Kamu juga bisa menonton video-video dari Pro Player yang menggunakan Aulus sebagai Jungler, dan perhatikan bagaimana cara mereka melakukan rotasi ketika farming.

5. Gunakan Build Aulus yang Tepat

Gunakan Build Aulus yang Tepat
Gunakan Build Aulus yang Tepat

Sebagai seorang Jungler, pastinya Kamu membutuhkan build Aulus Mobile Legends yang tepat agar bisa memaksimalkan kemampuan dari hero ini. Nah, Kamu bisa mencoba sendiri build yang nyaman bagi Kamu atau juga bisa menggunakan rekomendasi build dari Top Global atau pun Pro Player.

Tentunya dengan menggunakan build item yang tepat, Kamu bisa dengan mudah mengeleminasi lawan. Entah itu hero Marksman, Mage, bahkan hero Tank lawan pun bisa Kamu habisi dengan mudah.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa tips menggunakan Aulus Jungler di Mobile Legends. Jangan lupa diterapkan dan di-share ke teman Kamu yang suka menggunakan hero Jungler ya!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: