Tips Kumpulkan New Age Coin FF

Tips Kumpulkan New Age Coin FF dengan Mudah!

Untuk menyambut tahun baru 2022, Free Fire menghadirkan event New Age, event ini sangat seru karena pemain bisa mendapatkan banyak hadiah menarik dan juga gratis. Salah satunya kamu bisa mendapatkan skin pet Mr. Waggor FF gratis.

Berbeda dengan event Free Fire lainnya, yang biasanya kamu harus melakukan top up diamonds Free Fire terlebih dahulu, di event New Age ini untuk bisa mendapatkan hadiahnya kamu diharuskan untuk mengumpulkan New Age Coin.

Jika kamu sudah mengumpulkan banyak koin, maka kamu bisa menukarkannya dengan hadiah yang ada di event Exchange Store. Nah, berikut ini cara mengumpulkan koin New Age, jadi disimak ya!

Daftar Isi

Tips Mudah Mengumpulkan New Age Coin Free Fire

Oh iya, event ini sudah berlangsung dari tanggal 17 Desember 2021 lalu sampai tanggal 10 Januari 2022 mendatang.

Jadi masih ada kesempatan nih untuk kamu mendapatkan hadiahnya dan mengumpulkan koinnya. Jadi langsung aja yuk simak cara mengumpulkan koin New Age berikut ini:

1. Login Setiap Hari

Tips Kumpulkan New Age Coin FF

Tips kumpulkan New Age Coin Free Fire yang pertama adalah dengan login setiap hari. Karena biasanya di dalam daily reward New Age, pemain akan diberikan secara gratis setiap melakukan login di setiap hari.

Oleh sebab itu, jangan sampai kamu melewatkannya ya! Walaupun hanya sekedar login aja. Karena dengan begitu kamu bisa klaim Daily Reward di Free Fire setiap hari selama periode event New Age berlangsung.

Baca Juga: 5 Skin Gloo Wall Free Fire Paling Langka

2. Main Setiap Hari

Tips Kumpulkan New Age Coin FF

Tips kumpulkan New Age Coin Free Fire berikutnya adalah main setiap hari. Koin tersebut bisa kamu dapatkan melalui bermain baik untuk mode pertandingan Battle Royale maupun mode Clash Squad Free Fire.

Jadi ketika kamu bermain setiap hari, maka kamu bisa berkesempatan untuk mendapatkan New Age Coin. Apalagi kalau kamu sampai memenangkan permainan, pastinya akan menjadi lebih seru.

3. Menyelesaikan Misi Event New Age

Tips Kumpulkan New Age Coin FF

Tips kumpulkan New Age Coin Free Fire terakhir adalah menyelesaikan misi di event New Age. Yups, saat event New Age berlangsung maka akan muncul misi dimana kamu bisa mendapatkan hadiahnya berupa coin.

Oleh sebab itu, kamu harus bisa menyelesaikan misinya dengan baik. Dengan begitu, kamu bisa menukarkannya dengan hadiah spesial di event New Age deh.

Baca Juga: 5 Pet Free Fire Terbaik untuk Karakter Nairi

So, itulah cara mendapatkan New Age Coin. Menurut kamu, ada cara lainnya gak untuk mendapatkan New Age Coin di Free Fire? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar bawah sini yah 🙂

Artikel Menarik Lainnya!