Cara Counter Karakter Wukong Free Fire

5 Cara Counter Karakter Wukong Free Fire (Auto GG!)

Yups, seperti yang sudah dibahas sebelumnya, salah satu karakter Free Fire yang wajib dimiliki untuk push rank adalah karakter Wukong. Hal ini dikarenakan karakter Wukong memiliki skill yang bisa berkamuflase sesuai dengan map yang digunakan.

Karena skill yang dimiliki karakter Wukong Free Fire ini, banyak pemain FF yang menggunakannya. Apalagi musuh akan sangat kesusahan untuk mengahabisi karakter ini karena kemampuan yang dimilikinya yang tak kasat mata.

Tapi tenang aja! Kali ini kami bakalan memberikan tips mudah counter karakter Wukong FF, jadi simak baik-baik yah!

Daftar Isi

Cara Counter Wukong FF Paling Ampuh!

Oh iya, sebelum kamu top up diamond Free Fire untuk membeli karakter Wukong, alangkah baiknya kamu harus tau dulu nih gimana sih cara counter Wukong FF berikut ini!

1. Gunakan Aim Manual

Cara Counter Karakter Wukong Free Fire

Cara counter Wukong Free Fire yang pertama adalah gunakan AIM manual. Jadi saat kamu bertemu dengan karakter Wukong maka kamu harus langsung segera mengunci AIM meskipun ia sedang dalam wujud semak-semak.

Karena meskipun karakter Wukong sedang berkamuflase, ia masih bisa ditembak. Apalagi saat berkamuflase hanya bisa dalam keadaan berdiri sehingga kamu masih bisa membidiknya.

Oleh sebab itu, kamu disarankan untuk menggunakan Aim manual. Selain itu, kamu juga bisa mengatur pembidikan dalam posisi jongkok, sehingga memudahkan kamu untuk mengatur Aim.

Baca Juga: 5 Tips Mengamankan Akun Free Fire dari Hack

2. Gunakan Gloo Wall

Cara Counter Karakter Wukong Free Fire

Cara counter Wukong Free Fire berikutnya adalah gunakan Gloo Wall. Yups, seperti yang kita ketahui, item Gloo Wall ini akan berguna ketika kamu dalam pertempuran jarak dekat. Tujuannya agar pemain kesulitan untuk menyerang kamu.

Nah, ketika karakter Wukong berkamuflase maka kamu bisa mengeluarkan Gloo Wall ini untuk menghindar dari serangan karakter Wukong untuk sementara.

Karena skill yang dimiliki karakter Wukong hanya bisa digunakan sekali dan durasi cooldown pun mencapai 200 detik. Jadi, ketika karakter Wukong sudah dalam wujud asalnya, kamu bisa langsung menyerang balik.

Oh iya, kamu juga bisa memanfaatkan pet Robo. Pet Free Fire terbaik ini berguna untuk memberikan tambahan shield pada item Gloo Wall. Sehingga pertahanan kamu dari serangan karakter Wukong akan semakin kuat.

3. Gunakan Granat

Cara Counter Karakter Wukong Free Fire

Cara counter Wukong Free Fire selanjutnya adalah gunakan granat. Seperti yang kita ketahui, ketika karakter Wukong mengaktifkan skill-nya maka ia hanya bisa dalam posisi berjalan saja dan tidak bisa jongkok.

Nah dengan posisi tersebut maka kamu bisa melemparkan granat. Jangan lupa juga untuk menyiapkan senjata tersakit di Free Fire untuk langsung mengarahkan ke arah karakter Wukong.

Karena ketika skill-nya dalam keadaan cooldown, kamu bisa langsung menembaknya dengan cepat. Dengan begitu kamu bisa meng-counter karakter Wukong FF deh!

4. Menggocek Karakter Wukong Agar Tembakan Meleset

Cara Counter Karakter Wukong Free Fire

Cara counter Wukong Free Fire berikutnya adalah menggocek karakter Wukong agar tembakan meleset. Cara ini memang sedikit sulit, karena dibutuhkan kelincahan.

Karena saat karakter Wukong mengaktifkan skill-nya bisa dipastikan ia telah mengarahkan Aim ke karakter yang kita gunakan untuk segera menembak.

Oleh sebab itu, kamu harus membuat tembakan tersebut meleset. Caranya bisa sambil loncat ke sana ke mari dengan lincah. Jika tembakannya meleset maka kamu bisa melakukan serangan balik.

Baca Juga: 5 Senjata Jarak Jauh Paling Mengerikan di Free Fire

5. Gunakan Karakter Moco Free Fire

Cara Counter Wukong Free Fire

Cara counter Wukong Free Fire terakhir adalah gunakan karakter Moco Free Fire. Kenapa harus karakter Moco? Karena karakter Moco Free Fire memiliki skill berupa Hacker’s Eye.

Skill tersebut memiliki kemampuan yang bisa menandai musuh yang ingin ditembak. Dengan kemampuan ini, kamu bisa meng-counter karakter Wukong saat sedang berkamuflase sekalipun.

Karena ketika kamu berhasil menandai karakter Wukong maka kamu bisa langsung meluncurkan serangan. Dengan begitu, kamu bisa menghabisi karakter Wukong dengan mudah.

So, itulah beberapa cara counter Wukong FF. Menurut kamu, apa lagi sih cara untuk meng-counter karakter Wukong FF? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Artikel Menarik Lainnya!