Pet Free Fire Terbaik untuk Karakter Nairi

5 Pet Free Fire Terbaik untuk Karakter Nairi

Salah satu cara memenangkan pertempuran di Free Fire adalah kamu disarankan untuk menggunakan karakter terkuat di Free Fire. Karena karakter tersebut memiliki skill yang sangat luar biasa.

Nah, salah satu karakter yang disarankan adalah karakter Nairi. Dimana karakter Nairi FF memiliki skill yang bisa memulihkan durabilitas dari Gloo Wall dan meningkatkan damage ketika menggunakan senjata AR untuk menghancurkan Gloo Wall musuh.

Selain itu, kamu juga disarankan untuk menggunakan pet. Nah, pas banget nih! Berikut ini kami bakalan kasih kamu rekomendasi pet Fire Fire yang cocok dengan karakter Nairi, jadi disimak baik-baik ya!

Daftar Isi

Berikut Pet Free Fire untuk Karakter Nairi

Nah, sebelum kamu membeli salah satu pet untuk karakter Nairi Free Fire berikut ini, jangan lupa untuk top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Karena setiap pet-nya kamu diharuskan untuk menukarkan diamonds.

1. Robo

Pet Free Fire Terbaik untuk Karakter Nairi

Pet Free Fire yang cocok untuk karakter Nairi pertama adalah Robo. Pet Robo ini memiliki skill bernama Wall Enforcement. Skill tersebut memiliki kemampuan dimana pet ini bisa memberikan tambahan shield pada item Gloo Wall.

Makanya gak heran kalau pet ini sangat cocok dengan karakter Nairi Free Fire. Dimana karakter Nairi memiliki kemampuan yang bisa memulihkan durabilitas dari Gloo Wall.

Selain itu, bisa juga meningkatkan damage ketika menggunakan senjata AR Free Fire untuk menyerang Gloo Wall milik musuh. Dengan adanya pet ini tentu akan memperkuat pertahanan tim kamu.

2. Night Panther

Pet Free Fire Terbaik untuk Karakter Nairi

Pet Free Fire yang cocok untuk karakter Nairi berikutnya adalah Night Panther. Pet Night Panther ini memiliki skill bernama Weight Training. Dimana skill ini memiliki kemampuan yang bisa meningkatkan volume inventory atau tas.

Sehingga dengan adanya slot backpack ini bisa dimanfaatkan untuk menyimpan banyak item. Sehingga karakter Nairi bisa menyimpan banyak item Gloo Wall dan senjata tersakit di Free Fire lainnya melalui pet ini.

3. Agent Hop

Pet Free Fire Terbaik untuk Karakter Nairi

Pet Free Fire yang cocok untuk karakter Nairi selanjutnya adalah Agent Hop. Pet Agent Hop ini memiliki skill bernama Bouncing Bonus. Dimana skill tersebut memiliki kemampuan yang bisa menambahkan EP setiap zona aman mulai mengecil.

Walaupun tidak ada hubungannya dengan skill yang dimiliki karakter Nairi, namun skill ini sangat dibutuhkan ketika melakukan pertempuran. Dimana karakter Nairi akan mendapat Energy Point dalam jumlah yang banyak.

Oh iya, Agent Hop ini salah satu pet Free Fire yang wajib dimiliki. Karena untuk memenangkan permainan di Free Fire, kamu harus selalu berada di zona aman, sehingga skill yang dimilikinya akan sangat diperlukan.

4. Beaston

Pet Free Fire Terbaik untuk Karakter Nairi

Pet Free Fire untuk karakter Nairi berikutnya adalah Beaston. Pet Beaston ini memiliki skill bernama Helping Hand. Pet ini termasuk salah satu pet Free Fire untuk pemain agresif.

Karena memang skill yang dimemilikinya kemampuan yang bisa meningkatkan jangkauan pemain saat melemparkan granat atau Gloo Wall ke musuh.

Dengan begitu, kamu bisa memanfaatkan pet ini untuk melindungi rekan tim yang diserang oleh musuh dari jarak jauh.

5. Mr. Waggor

Pet Free Fire Terbaik untuk Karakter Nairi

Pet Free Fire untuk karakter Nairi terakhir adalah Mr. Waggor. Pet Mr. Waggor ini memiliki skill bernama Smooth Gloo. Dimana skill tersebut memiliki kemampuan yang bisa menghasilkan Gloo Wall dalam beberapa detik.

Artinya dengan skill tersebut akan sangat cocok jika dikombinasikan dengan karakter Nairi. Karena memang karakter Nairi skill-nya akan berguna ketika menggunakan Gloo Wall.

Apalagi pet Mr. Waggor ini sangat cocok jika menjadi pet Free Fire untuk ranked. Karena pet ini akan mempertahankan pertahanan tim kamu dengan mengandalkan Gloo Wall.

So, itulah beberapa pet yang direkomendasi untuk karakter Nairi Free Fire. Menurut kamu apa lagi sih, pet Free Fire yang sangat cocok dikombinasikan dengan karakter Nairi FF? Kalau ada, tulis ya di kolom komentar 🙂

Artikel Menarik Lainnya!