Tips Menangkan Mode Hard Point di CODM

Tips Menangkan Mode Hard Point di COD Mobile

Sebagai salah satu game FPS terbaik di dunia, Call of Duty: Mobile pastinya telah menyediakan banyak mode permainan yang bisa dimainkan oleh seluruh player nya. Nah, salah satunya adalah mode Hard Point yang dapat Kamu coba.

Hard Point ini sendiri memang termasuk mode yang cukup jarang dimainkan oleh player dari Call of Duty Mobile. Padahal dari segi kesulitan, mode Hard Point ini tidak begitu sulit, akan tetapi untuk memahami mode ini memang memerlukan waktu yang cukup lama.

Sebab, ada cukup banyak pemahaman yang Kamu harus ketahui untuk memainkan mode Hard Point ini. Selain itu, penyebab lain kenapa mode permainan ini jarang dimainkan oleh player dari Call of Duty Mobile, itu karena banyak mode lain yang lebih mudah untuk dimainkan.

Meski begitu, mode Hard Point ini sendiri masuk ke dalam mode yang di dapat ketika bermain dalam mode ranked. Oleh sebab itu, kali ini UniPlay.id akan membagikan beberapa tips yang bisa membuat Kamu memahami Hard Point dengan lebih mudah.

Tapi, sebelum masuk ke dalam pembahasan tersebut. Kali ini, penulis akan memberitahu kalau mode Hard Point ini adalah mode di mana kalian akan mendapatkan Score Death yang banyak. Sebab pada mode ini semua kekacauan yang terjadi itu karena rata-rata player lakukan spam explosive.

Nah, sekarang penulis akan sampaikan beberapa tips memenangkan mode Hard Point di Call of Duty: Mobile. So, buat Kamu yang lagi suka memainkan mode permainan ini, wajib untuk simak ulasan berikut tanpa melewatkan 1 pembahasan apapun ya!

Daftar Isi

A. Tips Memenangkan Mode Hard Point di Call of Duty: Mobile

1. Control Spawn

Control Spawn
Control Spawn

Tips yang pertama yang bisa Kamu lakukan adalah mengontrol spawn dengan baik. Hal ini menjadi sangat penting dalam bermain di mode Hard Point, Call of Duty: Mobile. So, jangan sampai Kamu langsung menuju Hard Point dan meng-capture nya. Sebab itu beresiko besar.

Untuk itu, bermain pintar serta bisa mengontrol spawn adalah kunci utama agar kemenangan lebih mudah di raih. Serta dengan mengontrol spawn, kalian juga bisa mengetahui di mana lokasi musuh kalian serta bisa menjaga angle di Hard Point lebih mudah.

2. Bentuk Kerjasama Tim yang Bagus

Kerja sama tim
Kerja sama tim

Tips selanjutnya adalah jalin komunikasi dan kerja sama antar tim dengan baik. Ini menjadi kunci utama lainnya untuk memenangkan mode permainan ini. Sebab dengan kerja sama tim yang baik, Kamu bisa membagi tugas dan membuat peluang menang jadi bertambah.

Sebagai contoh, ketika Kamu menjaga suatu angle dimana Kamu bisa menjaga tim dari Flanking musuh. Atau memberikan Support seperti Smoke Bomb supaya tim Kamu dapat meng-capture Hard Point dan terhindat dari serangan musuh.

3. Memilih Role yang Tepat

Pilih Role yang Tepat
Pilih Role yang Tepat

Di dalam mode Hard Point ini, ada beberapa role yang bisa Kamu pilih. Seperti role Slayer, AR Player, dan juga the Anchor. Nah, Slayer ini sendiri biasanya akan melakukan Close range combat dengan menggunakan SMG serta berpotensi untuk mendapatkan kill yang banyak.

Lalu untuk AR Player, adalah role yang memiliki tugas untuk menjaga angle dari flanking musuh saat akan menyerang tim. Dan untuk Anchor adalah mereka yang akan mengontrol spawn dan bermain di Objective. 

4. Gunakan Equipment yang Tepat

Gunakan Equipment yang Tepat
Gunakan Equipment yang Tepat

Memang tidak bisa dipungkiri lagi kalau di dalam mode Hard Point ini, semua player akan melakukan spam dengan explosive. Tetapi ada satu hal yang jarang banget player lakukan, yaitu Trophy System. Nah, untuk melakukan hal tersebut, Kamu bisa melakukan beberapa cara.

Salah satunya melakukan Cover Fire atau melemparkan smoke bomb ke arah Objective atau point. dengan cara ini kalian bisa melindungi tim kalian dari serangan musuh dan membuat peluang menang kalian semakin besar.

5. Pakai Scorestreak yang tepat

Gunakan Scorestreak
Gunakan Scorestreak

Tips terakhir, Kamu bisa gunakan Scorestreak yang tepat dengan tujuan untuk mendapatkan bantuan tambahan baik itu untuk bertahan ataupun menyerang. Nah, untuk penggunaan Scorestreak ini sendiri bisa Kamu gunakan jika Kamu berhasil kill banyak lawan.

B. Kesimpulan

Nah, itulah beberapa tips memenangkan mode Hard Point di Call of Duty: Mobile yang dapat UniPlay.id sampaikan. Gimana, apakah Kamu mulai tertarik untuk memainkan mode ini di CODM?

Oh iya, jika Kamu mau top up CP Call of Duty Mobile, Kamu bisa langsung melakukan top up CP di UniPlay.id ya! Jangan lupa untuk like dan share artikel ini ke teman-teman mabar Kamu ya.

Dan pantau terus info dan tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Artikel Menarik Lainnya!