Senjata Terburuk di Call of Duty Mobile

Wajib Tau! Ini 5 Senjata Terburuk di Call of Duty Mobile

Seperti yang Kita ketahui, di dalam permainan Call of Duty Mobile ini memiliki banyak sekali pilihan senjata yang bisa digunakan oleh para player di dalam pertandingan. Nah, dari sekian banyak pilihan yang telah di sediakan, bukan tidak mungkin kalau ada beberapa senjata yang memang buruk bukan untuk digunakan, bukan? Apalagi untuk digunakan dalam bermain di mode ranked. Kamu harus benar-benar mengetahui hal tersebut!

Sebab, pemilihan senjata yang tepat merupakan salah satu kunci bagi Kamu untuk bisa memenangkan sebuah pertandingan, khususnya dalam bermain mode ranked. So, pada kesempatan kali ini. UniPlay.id akan berikan beberapa daftar senjata terburuk yang ada di Call of Duty Mobile. Hal ini penting untuk di ketahui agar Kamu bisa lebih jeli dalam memilih senjata yang akan digunakan. Jadi pastikan Kamu simak ulasan berikut dengan baik ya!

Daftar Isi

A. 5 Senjata Terburu di Call of Duty Mobile

Dari banyaknya senjata yang disediakan, ada beberapa senjata terburuk dan tidak di rekomendasikan untuk digunakan dalam pertandingan.

1. ASM10 – Assault Rifle

ASM10
ASM10

Diurutan pertama ada senjata ASM10 yang merupakan salah satu senjata terburuk di Call of Duty Mobile. Meski memiliki Damage yang besar, senjata ini memiliki nilai recoil yang sangat sulit untuk dikontrol. Selain itu, senjata ini juga memiliki range dan akurasi yang rendah dari senjata Assault Rifles lainnya. Bahkan tingkat fire rate-nya pun juga tergolong rendah. Jadi tidak heran kalau ASM10 dikategorikan sebagai senjata terburuk yang ada di CODM.

2. HG 40 – Sub Machine Gun

HG 40
HG 40

Tidak jauh berbeda dengan ASM10, senjata ini juga memiliki nilai Damage yang terbilang besar serta daya rusak yang menyakitkan. Tapi, fire rate dari senjata ini sangat rendah dibanding dengan senjata SMG lainnya. Tapi, jika Kamu adalah seorang pemula, senjata ini terbilang cocok untuk Kamu gunakan dalam melatih skill aim agar tembakanmu tidak mudah meleset.

3. M21 EBR – Sniper Rifle

M21 EBR
M21 EBR

Senjata ini memang memiliki range serta akurasi yang tinggi, tapi M21 EBR tidak memiliki nilai Damage yang besar dan sistem penembaknya pun tidak seperti sniper pada umumnya. Dengan begitu, Kamu akan kesulitan untuk bisa mendapatkan one hit kill ketika menggunakan senjata yang satu ini.

4. Shotgun HS0405

HS0405
HS0405

Senjata terburuk di Call of Duty Mobile selanjutnya jatuh kepada Shotgun HS0405 ini. Senjata ini memang kerap dijuluki sebagai senjata paling buruk sebab waktu untuk pengisian ulang peluru/amunisi yang dimiliki senjata ini sangat lama. Jika Kamu tidak pintar dalam mengatur posisi, bisa-bisa Kamu terbunuh duluan oleh lawan karena Kamu masih sibuk menunggu pengisian ulang amunisi.

5. S36 – Light Machine Gun

S36
S36

Diurutan terakhir, ada senjata S36 sebagai senjata terburuk di Call of Duty Mobile. Tidak jauh beda dengan M21 EBR, senjata ini memiliki nilai fire rate dan juga akurasi yang baik. Tetapi, nilai recoil dari senjata ini sangat-sangat besar, yang berarti senjata ini hanya cocok untuk digunakan dalam pertempuran jarak dekat. Jika digunakan untuk jarak jauh, Kamu pasti akan menemukan kesulitan dalam penggunaannya.

B. Kesimpulan

So, itulah beberapa daftar senjata terburuk di Call of Duty Mobile yang dapat penulis sampaikan pada kesempata kali ini.  Perlu di ingat! Apapun strateginya tapi jika Kamu tidak menggunakan senjata yang tepat, semua itu hanya sia-sia. Jadi kesimpulannya, Kamu boleh bermain dengan strategi apapun itu, yang terpenting Kamu pakai senjata yang tepat.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Kamu. Pantau terus info dan tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: