7+ Hero Terbaik untuk Solo Rank Season 23 Mobile Legends

Saat ini Mobile Legends sudah memasuki Season 23. Sudah pasti banyak orang yang melakukan push rank agar bisa mencapai rank tertinggi. Salah satu tips push rank di Mobile Legends adalah menggunakan hero terbaik untuk solo rank.

Kalau kamu belum tau hero apa yang cocok digunakan untuk melakukan push rank di season 23 ini, maka pada kesempatan kali ini UniPlay.id mau membahas beberapa hero solo rank yang bisa Kamu andalkan saat push rank di dalam permainan.

Daftar Isi

Rekomendasi Hero Solo Rank Terbaik di Mobile Legends

1. Clint

Clint Mobile Legends
Clint Mobile Legends

Clint merupakan hero pertama yang bisa menjadi andalan kamu ketika bermain solo rank di Mobile Legends. Hero ini bisa kamu gunakan untuk mengisi posisi Gold Lane. Dengan kemampuannya yang sangat hebat, hero ini bisa berhadapan dengan lawan-lawannya.

Hero ini sangat layak digunakan karena bisa memberikan Critical Damage yang sangat tinggi terhadap lawan. Apalagi jika kamu menggunakan build Clint yang tepat, hero ini bisa menghabisi lawan hanya dengan beberapa combo serangan saja.

2. Lancelot

Lancelot Mobile Legends
Lancelot Mobile Legends

Kalau berbicara mengenai hero solo rank, Lancelot tentu saja masuk ke dalamnya. Hero ini punya mobilitas yang cukup lincar, serta memiliki damage yang begitu mematikan. Meski begitu, dibutuhkan keahlian khusus ketika menggunakan hero ini.

Kamu juga perlu mengetahui cara farming yang cepat agar bisa mendapatkan item lebih cepat dibanding hero satu tim atau lawan. Karena seperti yang kita ketahui, Lancelot merupakan hero Jungler yang sangat mengandalkan item miliknya di dalam permainan.

Oleh sebab itu, pastikan kamu menggunakan build Lancelot yang tepat agar kemampuan dari hero ini bisa semakin maksimal.

3. Selena

Selena Mobile Legends
Selena Mobile Legends

Hero terbaik selanjutnya untuk kamu yang mau melakukan solo rank adalah Selena. Hero Mage yang satu ini punya kemampuan yang sangat hebat. Selena punya kemampuan Crowd Control yang bisa membantu tim menuju kemenangan.

Sama seperti Lancelot, ketika kamu menggunakan Selena juga dibutuhkan keahlian khusus. Kamu perlu mempelajarinya terlebih dahulu agar bisa memaksimalkan kemampuan dari Selena.

4. Roger

Roger Mobile Legends
Roger Mobile Legends

Roger merupakan hero terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan ketika bermain solo rank di Mobile Legends. Hero ini punya kemampuan yang sangat hebat untuk sekelas hero Marksman.

Seperti yang kita ketahui, selain menjadi hero Marksman, Roger juga bisa digunakan sebagai hero Jungler yang sangat mematikan. Dengan kemampuannya, ia bisa dengan mudah menghabisi lawan-lawannya.

Roger bisa Kamu dapatkan dengan menukarkannya sebesar 24.000 BP atau 499 Diamonds, jadi pastikan Kamu sudah melakukan top up Diamond Mobile Legends untuk bisa memilikinya ya.

5. Beatrix

Beatrix Mobile Legends
Beatrix Mobile Legends

Beatrix merupakan hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan ketika bermain Solo di Mobile Legends. Hero ini punya kemampuan yang sangat hebat untuk  mengisi posisi Gold Lane.

Beatrix punya 4 senjata berbeda yang masing-masing senjata tersebut memiliki kemampuan yang berbeda pula. Dengan kemampuannya itu, ia bisa dengan mudah menghabisi lawan-lawannya.

Penggunaan build Beatrix yang tepat juga akan membuat kemampuan dari hero ini semakin mematikan. Oleh sebab itu, pastikan kamu menggunakan build item yang tepat ya.

6. Chou

Chou Mobile Legends
Chou Mobile Legends

Hero selanjutnya yang cocok digunakan untuk bermain solo Rank di Mobile Legends adalah Chou. Hero ini bisa Kamu andalkan untuk mengisi posisi offlaner. Dengan kemampuannya, Chou bisa menghabisi lawan hanya dengan sekali combo skill saja.

Selain bisa memberikan efek Crowd Control, Chou juga termasuk ke dalam salah satu hero anti Crowd Control loh. Sehingga ia bisa dengan mudah lolos dari efek Crowd Control.

7. Paquito

Paquito Mobile Legends
Paquito Mobile Legends

Paquito merupakan hero terbaik selanjutnya untuk bermain solo. Hero ini punya kemampuan yang sangat hebat untuk digunakan di dalam permainan. Paquito terkenal sebagai hero yang sangat kuat ketika berhadapan satu lawan satu dengan lawannya.

Paquito juga punya skill yang bisa memberikan efek Crowd Control terhadap lawannya. Dengan kemampuan yang dimilikinya, gak heran kalau Paquito termasuk salah satu hero offlaner terkuat di Mobile Legends.

8. Tigreal

Tigreal Mobile Legends
Tigreal Mobile Legends

Tigreal merupakan hero terakhir yang bisa kamu gunakan ketika solo rank di Mobile Legends. Hero ini punya kemampuan yang bisa diandalkan untuk Roaming.

Hero ini punya pertahanan yang sangat kuat serta hebat di dalam pertempuran. Dengan kemampuan yang dimilikinya, hero ini juga bisa diandalkan untuk menjadi initiator di dalam permainan.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa hero yang bisa kamu andalkan untuk solo rank di Mobile Legends season 23. Kira-kira ada hero andalan kamu gak nih? Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kamu ya!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: