Tips Menjadi Rusher Free Fire

5 Tips Menjadi Rusher Free Fire yang Pro!

Role di Free Fire yang sangat diandalkan saat awal pertempuran adalah Rusher. Hal ini dikarenakan karakter rusher Free Fire memiliki tugas sebagai pembuka tim atau penyerang agar bisa mendapatkan celah untuk mengobrak-abrik pertahanan musuh.

Untuk menjadi seorang rusher di Free Fire tentu tidak lah mudah, kamu diharuskan untuk menggunakan karakter terkuat di Free Fire. Karena diperlukan damage dan kelincahan dari karakter yang digunakan.

Oleh sebab itu, buat kamu yang masih menggunakan karakter biasa, segera melakukan top up diamond Free Fire untuk dapat menukarkannya dengan karakter rusher Free Fire.

Selain itu, kamu juga bisa ikuti tips menjadi rusher seperti pro player berikut ini:

Daftar Isi

Tips Jadi Rusher Free Fire Seperti Pro Player!

Rusher terkuat Free Fire di Indonesia juga ternyata menerapkan tips-tips berikut ini loh ketika akan menjadi rusher. Makanya disimak baik-baik ya tipsnya!

1. Jangan Takut untuk Maju

Tips Menjadi Rusher Free Fire

Tips jadi rusher Free Fire yang pertama adalah untuk berani maju. Kebanyakan orang yang menjadi rusher masih belum berani untuk maju terlebih dahulu.

Oleh sebab itu, untuk menjadi seorang rusher diperlukan keyakinan, percaya diri dan skill dalam melakukan pertempuran di Free Fire.

Jika kamu masih takut, kamu bisa gunakan karakter Chrono Free Fire. Kenapa Chrono? Karena karakter tersebut memiliki skill Time Turner, dimana karakter karakter Chrono akan membuat perisai untuk menahan damage musuh.

Perisai ini  bisa juga digunakan oleh rekan setimnya yang kehilangan HP untuk melakukan healing. Dengan begitu, rekan kamu tidak cepat mati saat mendapatkan serangan dari musuh.

2. Kuasai Senjata Jarak Dekat

Tips Menjadi Rusher Free Fire

Tips jadi rusher Free Fire berikutnya adalah kuasai senjata jarak dekat. Pada dasarnya, role rusher melakukan pertempuran jarak dekat dan menengah. Karena rusher bertugas untuk mengecoh pertahanan musuh.

Oleh sebab itu, kamu disarankan untuk menguasai senjata jarak dekat terbaik di Free Fire. Jenis senjata jarak dekat yang bisa kamu andalkan antara lain shotgun, SMG, pistol dan lainnya.

3. Perhatikan HP

Tips Menjadi Rusher Free Fire

Tips jadi rusher Free Fire selanjutnya adalah perhatikan HP. Karena kamu bertugas untuk maju terlebih dahulu di awal pertempuran, maka kamu akan menjadi target yang utama musuh.

Namun hal tersebut bisa kamu hindari, jika kamu tau timing yang pas untuk mundur dalam penyerangan. Salah satunya jika HP karakter kamu sudah mulai rendah.

Nah, kamu bisa mundur dulu untuk sementara, sambil memulihkan darah baik dengan item medkit, jamur maupun dengan skill yang dimiliki karakter support Free Fire. Jika sudah terisi penuh, kamu bisa kembali lagi ke medan pertempuran.

4. Bawa Item Gloo Wall

Tips Menjadi Rusher Free Fire

Tips menjadi rusher Free Fire seperti pro player berikutnya adalah membawa item Gloo Wall. Kenapa harus item Gloo Wall? Karena item ini bisa berguna sebagai penahan damage yang diberikan musuh.

Selain itu, item Gloo Wall ini bisa digunakan untuk kamu mengecoh musuh. Karena mereka pasti akan berpikir kamu bersembunyi di balik Gloo Wall tersebut, lalu melakukan penyerangan.

Dimana ketika mereka melakukan penyerangan, kamu bisa menyerang balik dari arah yang berlawanan. Oh iya, skin Gloo Wall langka Free Fire juga bisa menarik perhatian musuh loh!

Karena bentuknya yang membuat siapapun akan penasaran untuk mendekat. Dengan begitu, kamu bisa memanfaatkan ketertarikan musuh tersebut, untuk menyergapnya.

5. Ketahui Posisi Musuh

Tips Menjadi Rusher Free Fire

Tips menjadi rusher Free Fire seperti pro player terakhir adalah ketahui posisi musuh. Untuk bisa menjadi rusher yang pro, kamu harus bisa tau posisi musuh tanpa disadarinya.

Caranya kamu bisa memperhatikan minimap, melalui suara langkah kaki dan memprediksi pergerakan musuh yang ada di sekitar. Oleh sebab itu, kamu disarankan untuk menggunakan earphone.

Dengan begitu, kamu bisa dengan mudah melacak keberadaan musuh. Oh iya, kamu bisa kombinasikan skill dengan karakter Moco Free Fire, dimana karakter ini mampu memberikan informasi posisi musuh.

So, itulah beberapa tips menjadi karakter rusher Free Fire. Menurut kamu, ada lagi gak sih tips lainnya untuk menjadi karakter rusher FF? Kalau ada, tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Artikel Menarik Lainnya!