Karakter Moco Free Fire
Karakter Moco Free Fire

4 Alasan Kenapa Karakter Moco Free Fire Wajib Dimiliki!

Free Fire merupakan game battle royale yang paling unik. Karena game ini kerap melakukan kolaborasi dengan tokoh terkenal. Makanya gak heran kalau ada banyak tokoh terkenal yang menjadi karakter Free Fire.

Salah satunya adalah karakter Chrono Free Fire, yang merupakan kolaborasi antara Free Fire dengan pemain sepakbola terkenal duni yaitu Cristiano Ronaldo. Walaupun begitu, Free Fire juga menciptakan karakter unik lainnya.

Seperti karakter Moco Free Fire. Karakter ini gak kalah tanggung dengan karakter Free Fire lainnya. Bahkan karakter ini wajib dimiliki oleh pemain FF loh! Penasaran kan apa alasannya? Yuk disimak aja artikelnya!

Daftar Isi

Kelebihan Karakter Moco Free Fire yang Jarang Diketahui Pemain FF!

Oh iya, sebelum kamu top up diamond Free Fire untuk membeli karakter Moco, alangkah baiknya kamu harus tau dulu nih apa aja sih alasan untuk kamu memiliki karakter Moco Fire Fire berikut ini!

1. Memiliki Kemampuan Pasif yang Hebat

Karakter Moco Free Fire
Memiliki Kemampuan Pasif yang Hebat

Karakter Moco FF memiliki kemampuan pasif yang sangat hebat. Adapun kemampuan pasif tersebut bernama Hacker’s Eye. Kemampuan ini berguna untuk menandai musuh yang ingin ditembak.

Saat menandai musuh tersebut, karakter ini bisa segera membagikan semua informasinya kepada rekan satu tim. Kemampuan pasif ini memiliki level dari 1 hingga 6 loh!

Bahkan kemampuan pasif ini juga berguna sekali jika dikombinasikan dengan skill karakter Kelly Free Fire. Biasanya kombinasi ini kerap digunakan untuk pertempuran jarak pendek di Free Fire.

2. Cocok Digunakan untuk Pertarungan Jarak Jauh

Karakter Moco Free Fire
Cocok Digunakan untuk Pertarungan Jarak Jauh

Jika dikombinasikan dengan karakter Kelly FF, maka akan cocok digunakan pertempuran jarak pendek. Namun, sebenarnya karakter Moco FF lebih cocok digunakan untuk pertarungan jarak jauh.

Hal ini disebabkan karena kemampuan yang dimiliki Moco lebih membantu untuk jarak jauh. Karena, biasanya musuh akan kesulitan untuk melihat dari jarak jauh, jadi kemampuan pasif yang dimilikinya akan sangat berguna jika ingin menembak dari jauh.

Menariknya lagi, jika musuh mencoba untuk melarikan diri, indikator berwarna hijau akan berkedip di bagian atas kepala musuh. Selanjutnya, karakter Moco Free Fire mampu mengekspos lokasi musuh tersebut untuk dirinya dan rekan setimnya.

Baca Juga: 5 Skin Senjata Tersakit di Free Fire yang Wajib Dimiliki!

3. Sangat Bagus untuk Dimainkan Mode Squad

Karakter Moco Free Fire
Sangat Bagus untuk Dimainkan Mode Squad

Selanjutnya karakter Moco Free Fire juga sangat bagus untuk dimainkan mode squad karena karakter ini tidak memiliki keterbatasan kemampuan untuk individu. Yups, rekan setimnya bisa mendapatkan informasi yang didapatkan karena karakter ini mampu membagikan wawasan musuhnya kepada rekan setimnya.

Karena memang kemampuan menandai musuh melalui jarak jauh, memungkinkan rekan setimnya untuk melihat musuh tersebut. Oleh karena itu, posisi musuh akan mudah terekspos dan memberikan keuntungan yang signifikasi bagi tim.

Wah! Kalau begini caranya sih, mau musuh menggunakan karakter terkuat di Free Fire sekalipun akan sangat kesulitan karena kemampuan Moco FF yang menguntungkan timnya.

4. Karakter Terbaik untuk Mode Ranked

Karakter Moco Free Fire
Karakter Terbaik untuk Mode Ranked

Yang terakhir, karakter Moco Free Fire menjadi karakter terbaik untuk bermain di mode ranked. Kenapa? Karena kemampuan Hacker’s Eyes yang dimilikinya akan berguna untuk memudahkan kamu dalam menemukan musuh.

Apalagi kemampuan yang dimiliki Moco juga akan sangat menguntungkan jika dikombinasikan dengan skill karakter Free Fire lain. Contohnya, kamu bisa menggabungkan kemampuannya dengan karakter Alok Free Fire.

Kenapa? Karena kelebihan karakter Alok Free Fire yang mampu memberikan HP kepada rekan setimnya. Selain itu, kombinasi karakter Hayato FF juga bisa meningkatkan penetrasi armor. Makanya gak heran, kalau karakter Moco FF ini cocok digunakan untuk mode ranked.

So, itu dia beberapa kelebihan yang dimiliki karakter Moco Free Fire. Kalau menurut kamu apa lagi sih alasan Moco FF wajib untuk dimiliki? Kalau ada tulis ya di kolom komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya!