Build Angela Mobile Legends

Mematikan! Ini Build Angela Tersakit di Mobile Legends

Angela adalah hero Support di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Makanya gak heran kalau hero ini sering digunakan di dalam turnamen besar di Mobile Legends. Jika menggunakan build Angela tersakit, tentu saja akan membuat serangan dari hero ini semakin mematikan oleh lawan.

Hero yang satu ini sering digunakan oleh player Mobile Legends karena kemampuannya yang sangat hebat. Nah, pada kesempatan kali ini, UniPlay.id ingin membahas mengenai build Angela tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Jadi, langsung simak artikel ini sampai habis ya!

Daftar Isi

Angela, Hero Support yang Bisa Rasuki Tubuh Orang Lain

Angela Mobile Legends
Angela Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui, Angela memiliki kemampuan untuk merasuki tubuh anggota tim lainnya. Ketika dirasuki oleh Angela, hero tim tersebut akan mendapatkan Shield serta tambahan damage yang dihasilkan oleh Angela. Tentu saja hal itu sangat berguna ketika terjadi war atau teamfight. Selain kemampuan dari Angela itu meningkatkan serangan, kemampuan tersebut juga bisa digunakan untuk menyelamatkan rekan satu tim.

Nah, sebelum masuk ke pembahasan mengenai build Angela terkuat, kita akan membahas terlebih dahulu skill-skill yang dimiliki oleh hero ini. Jadi untuk kamu yang mau top up diamond Mobile Legends agar bisa membeli hero atau skin Angela, langsung simak pembahasan berikut ini ya!

Penjelasan Skill Angela Mobile Legends

Angela dibekali dengan skill-skill mematikan seperti Smart Heart, LoveWaves, Puppet-on-a-String, dan Heartguard. Berikut ini adalah penjelasan mengenai skill dari Angela Mobile Legends.

Skill Pasif: Smart Heart

Smart Heart
Smart Heart

Setiap kali Angela mengeluarkan skill, Movement Speed miliknya akan meningkat selama beberapa saat. Anggota tim yang dirasuki juga mendapatkan efek Movement Speed tersebut.

Skill 1: Love Waves

Love Waves
Love Waves

Angela mengeluarkan Love Energy ke arah yang ditentukan. Serangan tersebut akan memberikan 170(+80% Total Magic Power) Magic Damage dan menambahkan Lover’s Mark kepada lawan. Setiap Stack dari Lover’s Mark meningkatkan jumlah dari Damage yang target terima sebesar 20%, dan menyebabkan efek Slow kepada mereka.

Efek tersebut berlangsung selama 3 detik, dan dapat di-Stack hingga 5 kali. Memulihkan 150(+60% Total Magic Power) HP kepada rekan satu tim jika mereka terkena Hit. Bisa dikumpulkan hingga 5 Charge (waktu Charge dipengaruhi oleh Cooldown Reduction).

Skill 2: Puppet-on-a-String

Puppet-on-a-String
Puppet-on-a-String

Angela mengeluarkan Puppet String ke target yang dipilih. Memberikan 300(+40% Total Magic Power) Magic Damage dan secara perlahan menyebabkan efek Slow kepada target hingga 80%.

Jika target masih terhubung dengan String setelah 3 detik, maka mereka akan terkena efek Immobilize selama 1.5 detik dan menerima 450(+60% Total Magic Power) Magic Damage. Setiap Stack dari Lover’s Mark akan meningkatkan Final Damage sebesar 20%.

Skill 3: Heartguard

Heartguard
Heartguard

Angela menciptakan sebuah Shield untuk rekan satu tim yang dipilih. Shield tersebut dapat menyerap Damage hingga 1200 (+200% Total Magic Power). Shield tersebut bertahan selama 6 detik. Setelah beberapa saat, Angela akan merasuki rekan tim tersebut selama 12 detik.

Pada saat Attaching State, Angela dapat menggunakan seluruh skill-nya tanpa menggunakan Mana. Setelah skill ini digunakan kembali atau rekan satu tim tersebut mati, Angela akan melepaskan diri dari rekan satu tim.

Cara Combo Skill Angela Mobile Legends:

Untuk melakukan combo skill menggunakan Angela, mula-mula kamu pilih hero yang akan dirasuki terlebih dahulu. Entah itu hero Tank, hero Jungler, atau hero Fighter. Lalu gunakan skill Heartguard (Skill 3) untuk merasuki hero tersebut. Ketika Angela sudah berada ditubuh rekan satu tim tersebut, gunakan skill Puppet-on-a-String (Skill 2) untuk memperlambat gerakan lawan. Gunakan skill Love Waves (Skill 1) berkali-kali tergantung dari Stack yang kamu kumpulkan untuk menghabisi lawan.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 3 > Skill 2 > Skill 1

Rekomendasi Build Angela Mobile Legends

Build Angela Tersakit
Build Angela Tersakit

Nah, kamu bisa menggunakan settingan build Angela di atas untuk bermain di dalam permainan. Untuk penjelasan mengenai build di atas adalah sebagai berikut:

  • Demon Shoes: Item ini berguna untuk memulihkan Mana dari Angela. Setiap Angela mengeleminasi hero lawan atau mendapatkan Assist maka akan memulihkan mana sebesar 10%. Kalau Angela mengeleminasi Minion, maka akan memulihkan Mana sebesar 4%.
  • Fleeting Time: Item ini akan mengurangi Cooldown dari skill Heartguard (Skill 3) Angela setiap dia mengeleminasi atau memberikan Assist.
  • Necklace of Durance: Selain meningkatkan Magic Power, item ini juga memiliki kemampuan untuk mengurangi Shield dan HP Regen dari target yang terkena damage dari Angela.
  • Athena’s Shield: Item defense yang berguna untuk menahan serangan Magic Damage lawan. Jadi kalau lawan memiliki banyak hero dengan Magic Damage tinggi, maka item ini sangat efektif untuk digunakan.
  • Dominance Ice: Item ini memiliki kemampuan sama seperti Necklace of Durance dimana mampu mengurangi Shield dan HP lawan, hanya saja item ini memiliki kemampuan lain yaitu mengurangi Attack Speed lawan yang ada di sekitarnya.
  • Immortality: Setelah tereleminasi, item ini akan membangkitkan kembali Angela. Ketika hidup kembali, Angela akan memperoleh 10% HP dan Shield yang mampu menyerap damage lawan.

Set Emblem yang Cocok untuk Angela

1. Custom Support Emblem

Custom Support Emblem
Custom Support Emblem

Rekomendasi set emblem pertama yang cocok digunakan oleh Angela adalah Custom Support Emblem. Talent Focusing Mark sangat cocok digunakan untuk Angela karena akan meningkatkan Damage rekan satu tim ketika Angela memberikan damage kepada lawan.

2. Custom Mage Emblem

Custom Mage Emblem
Custom Mage Emblem

Jika kamu lebih suka membuat Angela jadi Damage Dealer yang sakit, maka Custom Mage Emblem bisa kamu gunakan di dalam permainan. Talent Magic Worship bisa kamu andalkan karena akan memberikan efek burn tambahan kepada lawan yang terkena Magic Damage dari Angela.

Battle Spell yang Cocok Untuk Angela Mobile Legends

1. Flicker

Flicker
Flicker

Angela adalah hero yang tidak memiliki skill melarikan diri cukup baik, maka untuk mendukung kemampuannya, kamu bisa menggunakan spell Flicker. Selain digunakan untuk melarikan diri, spell ini juga bisa digunakan untuk mengejar lawan.

2. Flameshot

Flameshot
Flameshot

Selain Flicker, Flameshot juga bisa digunakan oleh Angela. Flameshot bisa digunakan untuk menyerang lawan, juga bisa digunakan untuk melindungi dari lawan yang mengandalkan serangan jarak dekat.

Tips Jago Pakai Angela Mobile Legends

Ketika kamu menggunakan Angela, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan performanya di dalam permainan.

1. Arahkan Skill Love Waves ke Anggota Tim

Gunakan Love Waves
Gunakan Love Waves

Seperti yang kita ketahui, skill Love Waves (Skill 1) milik Angela bisa memberikan Damage ke lawan dan bisa memberikan HP tambahan ke anggota tim yang terkena Hit skill tersebut. Ketika terjadi war atau team fight, pastikan skill Love Waves juga mengenai anggota tim ya. Dengan begitu anggota tim bisa mendapatkan tambahan HP yang dihasilkan dari skill Love Waves milik Angela.

2. Batasi Gerakan Lawan

Batasi Pergerakan Lawan
Batasi Pergerakan Lawan

Selain skill Love Waves yang memberikan efek Slow, Angela juga memiliki skill Puppet-on-a-String (Skill 2) yang bisa menghambat pergerakan lawan. Ketika menggunakan skill Puppet-on-a-String, pastikan kamu selalu mendekat ke arah lawan untuk beberapa saat hingga efek Immobilize aktif. Pada saat menggunakan Puppet-on-a-String, kamu juga bisa gunakan skill Love Waves (Skill 1) untuk memperlambat gerak lawan.

3. Rasuki Anggota Tim yang Tepat

Rasuki Anggota Tim yang Tepat
Rasuki Anggota Tim yang Tepat

Nah, tips ini sangat penting untuk kamu yang menggunakan hero Angela. Pastikan kamu merasuki anggota tim yang tepat. Entah itu hero yang membuka pertempuran, atau yang nantinya akan memberikan Damage tersakit kepada lawan.

Oleh sebab itu, kamu harus bijak dalam memilih hero yang akan dirasuki. Tipsnya, kamu tunggu dulu anggota tim yang lain melakukan war, lalu pilih hero tim yang punya potensi untuk memberikan damage besar kepada lawan, salah satunya adalah hero Assassin yang lincah seperti Ling atau Lancelot.

Kesimpulan

Itulah sedikit pembahasan mengenai build Angela terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Angela sendiri adalah hero yang memiliki HP sedikit, sehingga ia akan mudah dihabisi oleh lawan.

Namun jika kamu bisa bermain aman dan mendukung anggota tim pada saat pertempuran, sudah bisa dipastikan tim kamu akan mendapatkan kemenangan.

Baca Juga Artikel Build Item Hero Lainnya: