Build Odette Mobile Legends

Auto Savage! Ini Build Odette Tersakit di Mobile Legends

Ngomongin build Odette tersakit di Mobile Legends, maka Kamu datang di artikel yang tepat. Odette memang dikenal sebagai salah satu hero Mage dengan kemampuan yang luar biasa. Hero ini memiliki skill ultimate yang bisa memberikan damage dalam area yang cukup luas. Tidak heran kalau Odette sering dikombinasikan dengan hero lainnya, salah satunya adalah Tigreal Mobile Legends.

Nah, pada kesempatan kali ini UniPlay.id akan membahas mengenai build Odette terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Jadi untuk Kamu yang mau mempelajari hero Mage ini, langsung aja simak artikel berikut ya!

Daftar Isi

Odette, Hero dengan Magic Damage Area yang Luas

Odette dikenal dengan kemampuannya yang mampu memberikan Magic Damage dalam area yang cukup luas. Lawan yang berada di area Odette akan menerima Damage berkelanjutan yang sangat mematikan.

Nah, sebelum masuk ke pembahasan mengenai build item Odette Mobile Legends, kita akan bahas dulu mengenai skill yang dimiliki olehnya. Jadi waktu kamu top up Diamonds untuk beli hero Odette, kamu sudah tau memahami skill-skill yang dimiliki olehnya.

Penjelasan Skill Odette Mobile Legends

Odette Mobile Legends
Odette Mobile Legends

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Odette memiliki skill-skill yang sangat hebat seperti Lakeshore Ambience, Avian Authority, Blue Nova, dan Swan Song.

Skill Pasif: Lakeshore Ambience

Lakeshore Ambience
Lakeshore Ambience

Setelah mengeluarkan Skill, Basic Attack Odette atau skill berikutnya juga akan mengeluarkan Sound Wave yang memantul di antara lawan, memberikan 144-200 (+50% Total Magic Power) Magic Damage.

Skill 1: Avian Authority

Avian Authority
Avian Authority

Odette memusatkan energi dan memanggil Swan untuk menyerang lawan, memberikan 250 (+150% Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 30% yang berlangsung selama 2 detik.

Skill 2: Blue Nova

Blue Nova
Blue Nova

Odette melepaskan satu set Magic Enebrgy Ball ke depan, memberikan 250 (+50% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang terkena Hit dan menyebabkan efek Immobilize kepada mereka selama 1.5 detik.

Energy Ball lain akan muncul dan menyerang lawan di sekitar (memprioritaskan Hero lawan), memberikan 250 (+50% Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek Immobilize juga.

Skill 3: Swan Song

Swan Song
Swan Song

Odette melompat ke arah yang ditentukan dan mengumpulkan energi, memberikan 240 (+90% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di dalam area setiap 0.5 detik selama 5 detik dan meningkatkan kecepatan dan jumlah pantulan dari Lakeshore Ambience di area tersebut.

Odette menyebabkan efek Slow kepada lawan di sekitar sebesar 90% selama 2 detik (berkurang seiring waktu) setelah mengeluarkan Skill dan memperoleh 600 (+150% Total Magic Power) Shield ketika skill aktif.

Cara Combo Skill Odette Mobile Legends

Mula-mula kamu harus mendekati musuh secara diam-diam atau menunggunya di dalam bush. Selanjutnya, kunci pergerakan lawan menggunakan skill Blue Nova (Skill 2). Perlambat lawan dengan skill Avian Authority (Skill 1). Lalu habisi dengan skill Swan Song (Skill 3).

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 2 > Skill 1 > Skill 3

Rekomendasi Build Odette Tersakit di Mobile Legends

Build Odette Tersakit
Build Odette Tersakit

Gambar di atas adalah rekomendasi build Odette terbaik yang bisa Kamu gunakan di dalam permainan.Untuk penjelasan mengenai build Odette tersakit tersebut adalah sebagai berikut:

  • Arcane Boots: Selain meningkatkan Movement Speed, item ini juga memberikan tambahan Magic Penetration kepada Odette.
  • Clock of Destiny: Item ini akan menambah HP dan Magic Attack milik Odette. Item ini memiliki kemampuan pasif yang dapat Stack. Jika Stack dari item ini penuh, maka Odette akan mendapatkan Magic Attack serta Mana tambahan.
  • Lightning Truncheon: Item ini menambah Magic Power dan Cooldown Reduction dari Odette. Item ini juga bisa memiliki kemampuan pasif di mana setiap Odette mengeluarkan skill, maka akan akan memantulkan efek listrik yang memberikan Magic Damage.
  • Divine Glaive: Item mematikan yang meningkatkan Magic Penetration milik Odette, sehingga setiap serangan Odette bisa menembus Magic Defense milik lawan.
  • Holy Crystal: Item ini meningkatkan Magic Attack dari Odette dan meningkat seiring dengan levelnya.
  • Blood Wings: Item paling sakit di Magic. Item ini juga bisa memberikan Shield kepada Odette.

Set Emblem yang Cocok Untuk Odette Mobile Legends

Custom Mage Emblem
Custom Mage Emblem

Set Emblem yang cocok untuk Odette Mobile Legends adalahh Custom Mage Emblem. Kamu juga bisa menggunakan settingan talent seperti gambar di atas. Talent Magic Worship bisa membuat serangan Odette menghasilkan efek Burn atau terbakar.

Rekomendasi Battle Spell yang Cocok Untuk Odette

Flicker
Flicker

Untuk Odette, rekomendasi battle spell yang cocok digunakan olehnya adalah Flicker. Seperti yang kita ketahui, Odette adalah hero dengan mobilitas yang cukup lambat. Selain itu, ia juga tidak memiliki skill melarikan diri. Oleh sebab itu, Flicker dapat membantu Odette di dalam permainan.

Tips Main Odette Mobile Legends

Nah, untuk kamu yang ingin belajar menggunakan hero Odette, berikut adalah beberapa tips yang bisa Kamu lakukan di dalam permainan.

1. Jaga Jarak

Jaga Jarak
Jaga Jarak

Sebagai seorang Mage yang tidak memiliki skill melarikan cukup baik, tentu saja Odette sering menjadi incaran bagi hero Assassin atau hero Tank lawan. Nah, tips pertama jika Kamu ingin belajar menggunakan hero Odette adalah harus pandai menjaga jarak.

Posisikan Odette selalu berada di area belakang hero Tank tim. Jangan pernah berjalan sendirian, pastikan ada anggota tim lainnya yang menemani kamu. Karena seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Odette adalah “makanan empuk” bagi lawan.

2. Kunci Lawan dengan Blue Nova

Kunci Gerakan Lawan
Kunci Gerakan Lawan

Skill Blue Nova (Skill 2) milik Odette bisa memberikan efek Immobilize terhadap lawan. Nah, tentu saja skill tersebut bisa Kamu gunakan untuk mengunci pergerakan lawan. Skill tersebut juga berguna untuk melarikan diri, jadi ketika ada lawan yang mengejar kamu, kamu bisa hentikan dengan menggunakan skill Blue Nova.

3. Gunakan Ultimate di Posisi yang Tepat

Gunakan Ultimate yang Tepat
Gunakan Ultimate yang Tepat

Skill Swan Song (Skill 3) milik Odette adalah skill paling mematikan yang dimiliki olehnya. Swan Song membuat Odette menghasilkan sebuah area yang akan memberikan damage kepada lawan yang berada di dalam area tersebut.

Skill tersebut bisa dibatalkan oleh lawan jika mereka memberikan efek Crowd Control terhadap Odette. Oleh sebab itu, kamu harus menggunakan skill Swan Song di posisi yang tepat agar tidak diganggu oleh lawan.

Kesimpulan

Itulah sedikit pembahasan mengenai build Odette tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Ingat! Atur build juga sesuai dengan lawan yang kamu hadapi ya!

Baca Juga Artikel Build Item Lainnya: