Pharsa

Build Pharsa Tersakit 2021, Auto Savage!!

Pharsa – merupakan salah satu hero Mage dengan kemampuan mematikan yang ada di Mobile Legends Bang Bang. Hero ini sangat sering digunakan oleh para player baik untuk bermain Classic ataupun push Rank, hal itu terjadi bukan tanpa alasan. Pharsa ini memang memiliki kemampuan untuk menghasilkan Burst Damage yang sangat tinggi.

Jadi tidak heran kalau Pharsa kerap di jadikan sebagai suplier damage ataupun pelindung dalam tim. So, pada kesempatan kali ini. UniPlay.id akan memberikan rangkaian build Pharsa tersakit di Mobile Legends Bang Bang terbaru saat ini, lengkap dengan pembahasan mengenai kelebihan, kekurangan, emblem, dan juga battle spell yang tepat untuk Pharsa.

Jadi, buat Kamu yang penasaran apa aja settingan build nya. Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini!

Daftar Isi

A. Pharsa, Hero Mage Mematikan di Mobile Legends Bang Bang

Pharsa, Hero Mage Mematikan
Pharsa, Hero Mage Mematikan

Seperti yang penulis sampaikan di awal, Pharsa memiliki kemampuan untuk menghasilkan Burst Damage yang tinggi dan terbilang mematikan, khususnya bagi lawan yang memiliki HP rendah seperti Marksman ataupun Assassin. Selain itu, Pharsa juga memiliki kemampuan unik dimana ia dapat berubah wujud menjadi seekor burung yang dapat melintas jauh.

Nah, kemampuannya yang dapat menjadi seekor burung ini juga menguntungkan bagi Pharsa dimana ia dapat meloloskan diri ataupun mengejar lawan dengan mudah. Selain itu, ada banyak kelebihan lain yang dimiliki oleh hero Mage yang satu ini. Jadi, keinti pembahasan hari ini, berikut ada rangkuman tentang kelebihan dan kekurangan Pharsa, Mobile Legends:

1. Kelebihan Pharsa:

  1. Memiliki Kemampuan Burst Damage yang Besar.
  2. Dapat Roaming dengan Cepat.
  3. Dapat Menembus Tembok/Wall dengan Wujud Burungnya.
  4. Cooldown Skill yang Relatif Singkat.
  5. Cukup Mudah untuk Dikuasai.

2. Kekurangan Pharsa:

  1. Memiliki HP yang rendah.
  2. Lemah Terhadap Skill Crowd Control.
  3. Lemah Terhadap Burst Damage.
  4. Bergantung pada Skill.
  5. Boros Mana.

Nah, jadi kurang lebih seperti itu ya kelebihan dan juga kekurangan yang dimiliki oleh hero Pharsa di Mobile Legends Bang Bang. Tapi Kamu tidak perlu khawatir! Dengan penggunaan build, emblem, spell, serta kemampuan pilot yang pas, Kamu bisa menutupi berbagai kekurangan yang dimiliki oleh hero Pharsa ini.

Oh iya, bagi Kamu yang belum mempunyai Pharsa, Kamu bisa dapatkan dengan menggunakan 32.000 Battle Point atau 599 Diamond ya. Jadi pastikan Kamu sudah top up jika ingin mempunyai hero Mage yang satu ini

B. Review Kemampuan yang Dimiliki Oleh Hero Pharsa, Mobile Legends

Kalau tadi penulis sudah sampaikan kelebihan dan juga kekurangan dari hero Pharsa ini, sekarang UniPlay.id akan berikan beberapa informasi seputar kemampuan/skill yang dimiliki oleh hero Mage yang satu ini. Penasarankan apa aja? Yuk, simak ulasan berikut ini:

1. Skill Pasif: Spiritual Unity

Spiritual Unity
Spiritual Unity

Pada kemampuan pasif ini, Verri akan memasuki mode Hunting dan memungkinkan akan memberikan lawan serangan sebesar 150 (+100% Total Magic Power) dan memberikan efek Slow kepada lawan sebesar 60% selama 1 detik.

2. Skill Satu: Curse of Crow

Curse of Crow
Curse of Crow

Dengan kemampuan ini, Pharsa akan menggunakan Spell di area yang telah di tentukan dan akan memberikan lawan 300 (+120% Total Magic Power) kepada lawan yang terkena Hit dan meninggalkan Mark kepada mereka selama 4 detik. Serangan Pharsa selanjutnya akan menyebabkan efek stun bagi lawan yang memiliki Mark tersebut selama 1 detik.

3. Skill Dua: Energy Impact

Energy Impact
Energy Impact

Dengan kemampuan ini, Pharsa akan melepaskan Magic Energy ke arah yang telah ditentukan, serangan ini akan memberikan 425 (+145% Total Magic Power) kepada lawan yang mengenainya.

4. Skill Ultimate: Feathered Air Strike

Feathered Air Strike
Feathered Air Strike

Dengan kemampuan Ultimate ini, Pharsa akan terbang ke udara dan melepaskan Air Raid pada area yang telah di tentukan dalam 8 detik berikutnya selama 4 round. Setiap round nya akan memberikan lawan 570 (+160% Total Magic Power).

C. Build Pharsa Tersakit di Mobile Legends Bang Bang

Build Pharsa Tersakit
Build Pharsa Tersakit

Oke, jika tadi Kita sudah membahas kemampuan dan juga penjelasan skill yang dimiliki Pharsa. Sekarang Kita akan masuk ke dalam pembahasan seputar rekomendasi build Pharsa tersakit 2021 di Mobile Legends.

Untuk rekomendasi build-nya, Kamu bisa ikuti build item yang telah disajikan pada gambar di atas ya. Dan untuk penjelasan mengenai masing-masing item tersebut adalah sebagai berikut:

  • Arcane Boots: Dengan item boots yang satu ini, Pharsa akan mendapatkan tambahan Atribut +40% Movement Speed dan pasif unik nya yang akan memberikan +15 Magical Penetration.
  • Clock of Destiny: Dengan item Clock of Destiny, Pharsa akan mendapatkan 60 Magic Power, +615 HP, dan +600 Mana. Pasif unik dari item ini juga akan memberikan Pharsa tambahan +25 HP dan +4 Magic Power setiap 20 detik dengan max 12 Stack. Jika Stack penuh, maka Pharsa akan mendapatkan tambahan 5% Magic Attack dan +300 Mana.
  • Lightning Truncheon: Dengan item ini, Magic Damage yang dimiliki Pharsa akan bertambah sebesar +75, lalu +300 Mana, dan 10% Cooldown Reduction. Dengan pasif unik dari item ini, Pharsa dapat menghasilkan 20-100 Magic Damage tambahan setiap 6 detik nya. Damage ini juga dapat menyebar sampai ke 3 musuh terdekat.
  • Genius Wand: Dengan item ini, Pharsa akan mendapatkan +75 Magic Power, +5% Movement Speed, dan Atribut +15 Magical Penetration. Pasif unik dari item ini juga dapat memberikan Damage kepada musuh dan mengurangi 3-10 Magic Defense mereka.
  • Holy Crystal: Item ini sangat cocok jika dipadukan dengan kemampuan Pharsa. Dengan item ini, Pharsa akan mendapatkan +100 Magic Power. Dan dengan pasif unik nya, Pharsa dapat memberikan Magic Attack sebesar 21-25%.
  • Divine Glaive: Dengan item ini Pharsa akan mendapatkan +65 Magic Power dan Atribut +40% Magical Penetration. Bahkan, pasif uniknya akan memberikan tambahan 0,1% Magic Penetration dari setiap Magic Defense yang dimiliki oleh lawan.

D. Settingan Emblem yang Tepat untuk Pharsa

Emblem Pharsa
Emblem Pharsa

Nah, untuk mendukung kemampuan dari build Pharsa tersakit 2021, Kamu juga memerlukan settingan emblem yang tepat untuk Pharsa. Salah satunya settingan Custom Mage Emblem.

E. Rekomendasi Battle Spell yang Tepat untuk Pharsa

1. Flicker

Flicker
Flicker

Diurutan pertama, Kamu dapat gunakan Battle Spell Flicker. Sebab Pharsa hanya mempunyai 1 Skill Escape saja.

2. Flameshot

Flameshot
Flameshot

Selanjutnya ada Battle Spell Flameshot. Dengan spell yang satu ini, Pharsa dapat menembakan serangan dan memberikan Damage yang setara dengan Magic Damage yang dimiliki nya. Selain berguna untuk menyerang, spell ini juga bisa digunakan sebagai media pertahanan.

Sebab spell ini juga bisa memberikan efek dorong kepada lawan yang berada dekat dengan posisi Kamu, serta dapat menyebabkan efek Slow kepada lawan.

3. Purify

Purify
Purify

Yang terakhir ada Battle Spell Purify. Dengan menggunakan Spell ini Pharsa dapat terbebas dari berbagai serangan Crowd Control yang dapat mengganggu Pharsa selama war berlangsung. Sebab Pharsa sangat lemah jika terkena serangan Crowd Control.

F. Kesimpulan

Nah, sampailah kita ke ujung pembahasan kali ini. Kira-kira itu saja penjelasan seputar rekomendasi Build Pharsa tersakit di MLBB, lengkap beserta settingan emblem dan juga Batlle Spell yang tepat untuk digunakan Pharsa.

Kesimpulannya, penting bagi Kamu untuk memperkuat serangan Pharsa selama permainan berlangsung, supaya Kamu dapat menjaga teman-teman Kamu dengan lebih optimal dan akhirnya dapat memenangkan permainan.

So, jangan lupa untuk di praktikkan ya! Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Kamu. Dan pantau terus info dan tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: