5 Senjata Paling Dibenci Oleh Player Call of Duty Mobile

Seperti yang kita ketahui, di Call of Duty Mobile terdapat berbagai senjata tersakit yang bisa digunakan oleh para player. Setiap player punya senjata andalannya masing-masing tergantung dengan gaya bermainnya.

Meski begitu, ternyata ada beberapa senjata paling dibenci oleh player Call of Duty Mobile loh. Nah, berikut ini adalah beberapa senjata yang paling dibenci oleh pemain Call of Duty Mobile.

Daftar Isi

Senjata Paling Dibenci Player Call of Duty Mobile

Berikut ini beberapa senjata yang dibenci oleh player Call of Duty Mobile. Meski dibenci, senjata ini juga memiliki skin-skin yang sangat keren loh.

Skin tersebut bisa Kamu dapatkan dengan cara menjalani misi atau melakukan draw, jadi pastikan Kamu sudah melakukan top up CP Call of Duty Mobile kamu ya.

1. NA-45

NA-45 Call of Duty Mobile
NA-45 Call of Duty Mobile

NA-45 adalah senjata paling dibenci oleh setiap player Call of Duty Mobile. Senjata ini sangat cocok digunakan untuk bermain defend di Call of Duty Mobile. Senjata ini dibenci karena bisa memberikan daya ledak yang begitu mematikan kepada lawan.

Meskipun tembakan kamu meleset sedikit, NA-45 tetap bisa memberikan damage yang begitu sakit. Hal itu karena damage ledakannya berupa area.

Apalagi jika menggunakan gunsmith NA-45 yang tepat, tentunya kamu akan membuat NA-45 menjadi senjata yang paling dibenci sepanjang permainan.

2. PKM

PKM Call of Duty Mobile
PKM Call of Duty Mobile

Senjata paling dibenci selanjutnya adalah PKM. Senjata jenis LMG baru ini punya kemampuan yang sangat hebat. Yang membuat pemain lain membenci senjata ini adalah pelurunya yang banyak serta dapat menembus tembok, sehingga akan mudah bagi pemain yang menggunakannya untuk melakukan “wallbang”.

PKM juga memiliki damage yang lebih sakit dibandingkan senjata LMG lain seperti Holger 26. Makanya gak heran kalau senjata ini sangat dibenci oleh pemain Call of Duty Mobile.

Senjata ini juga punya ukuran yang cukup besar sehingga cukup menghambat pergerakan, serta reload-nya pun juga lama. Makanya orang-orang lebih memilih menggunakan senjata LMG lain dibandingkan harus menggunakan PKM.

3. KRM 262

KRM 262 Call of Duty Mobile
KRM 262 Call of Duty Mobile

Sekali ketemu langsung mati, siapa sih yang gak kesal jika bertemu dengan senjata KRM 262 ini? KRM 262 memang dikenal sebagai salah satu senjata jenis Shotgun tersakit yang ada di Call of Duty Mobile.

Senjata ini biasanya digunakan oleh para Rusher ketika bermain di mode Multiplayer. Dengan damage-nya yang begitu mematikan, KRM 262 bisa menghabisi lawan hanya dengan sekali tembak saja.

Makanya gak heran kalau banyak player Call of Duty Mobile yang benci jika harus berhadapan dengan pengguna KRM 262 di dalam permainan.

4. Rytec AMR

Rytec AMR Call of Duty Mobile
Rytec AMR Call of Duty Mobile

Selain NA-45, Rytec AMR adalah senjata jenis Sniper yang dibenci oleh para player Call of Duty Mobile. Sama seperti NA-45, Rytec AMR ini punya amunisi yang bisa dimodifikasi.

Kamu bisa membuat amunisi Rytec AMR mengeluarkan Thermite atau Explosive. Tentu saja kemampuan tersebut sangat menyebalkan karena seperti yang kita ketahui, efek dari Thermite maupun Explosive bisa memberikan damage berkelanjutan.

Maka dari itu, banyak player Call of Duty Mobile yang membenci pengguna Rytec AMR yang memodifikasi amunisinya.

5. MX9

MX9 Call of Duty Mobile
MX9 Call of Duty Mobile

Berbeda dari senjata sebelumnya, MX9 dibenci oleh player Call of Duty Mobile karena memiliki damage yang sakit serta ringan ketika dibawa. Karena kemampuannya itu, banyak pro player yang menggunakan senjata ini di dalam permainan.

MX9 bisa menghabisi lawan hanya dengan beberapa peluru saja. Dengan dukungan gunsmith MX9 yang tepat, senjata ini bisa memberikan damage yang begitu mematikan kepada lawan.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa senjata terbaik yang dibenci oleh player Call of Duty Mobile di dalam permainan. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman Kamu ya!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: