Cara Aman Melakukan Flanking di Clash Squad Free Fire

Cara Aman Melakukan Flanking di Clash Squad Free Fire

Salah satu tips main Clash Squad di Free Fire adalah dengan menentukan role masing-masing. Karena dengan begitu, para pemain akan bertanggung jawab atas tugasnya.

Contohnya flanker, role karakter Free Fire ini bertugas memanfaatkan celah atau kesempatan yang terbuka oleh tim musuh dan langsung membunuh musuh yang tidak siap.

Untuk menjadi seorang flanker tidak mudah, karena sangat rawan terkena serang balik oleh musuh. Oleh sebab itu, kami akan membahas gimana cara paling tepat melakukan flanking di Free Fire berikut ini!

Daftar Isi

Ini Cara Aman Flanking di Clash Squad Free Fire

Oh iya, selain itu kamu juga bisa mengandalkan pet terbaik Free Fire untuk Clash Squad. Jika kamu belum memilikinya, kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu ya.

Karena untuk memiliki pet tersebut kamu diharuskan menukarkannya dengan diamond Free Fire. Selain itu, kamu juga bisa ikuti tips berikut ini!

1. Gunakan Senjata Jarak Dekat

Cara aman melakukan flanking di Clash Squad FF yang pertama adalah dengan menggunakan senjata jarak dekat. Kenapa harus senjata jarak dekat? Karena saat flanking kamu harus menyerang musuh dari belakang.

Jadi senjata jarak dekat di Free Fire tersebut akan membantu kamu untuk menembaki musuh dari dekat. Selain itu, ketika kamu diserang balik, kamu akan lebih mudah juga untuk menghadapi tim musuh.

2. Gunakan Gloo Wall

Cara aman melakukan flanking di Clash Squad FF berikutnya adalah menggunakan Gloo Wall. Item ini akan membantu kamu untuk menahan serangan musuh.

Apalagi pemain yang bertugas sebagai flanker akan bermain dari belakang, dimana hal tersebut bisa saja sudah diketahui musuh. Sehingga kamu harus siap ketika diserang balik oleh musuh.

Nah, untuk melindungi kamu dari serangan musuh, tentunya diperlukan item Gloo Wall. Oleh sebab itu, kamu harus memasang Gloo Wall dengan cepat di Free Fire.

3. Pahami Posisi Musuh

Cara aman melakukan flanking di Clash Squad FF selanjutnya adalah memahami posisi musuh. Karena dengan begitu, kamu akan terbantu dimana jarak yang pas untuk menyerang musuh saat melakukan flanking.

Jika kamu masih belum paham gimana cara mengetahui posisi musuh di Free Fire, kamu bisa melihatnya di mini map atau perhatikan langkah kaki.

4. Gunakan Karakter yang Tepat

Cara aman melakukan flanking di Clash Squad FF terakhir adalah gunakan karakter yang tepat. Karakter flanker Free Fire ini bertugas untuk menyerang musuh dari belakang dengan memanfaatkan celah yang ada.

Tentunya untuk bisa melakukan hal tersebut, kamu tidak bisa menggunakan karakter yang sembarangan. Karena diperlukan kemampuan yang tepat.

Maksudnya, kamu harus menggunakan karakter yang memiliki skill yang bisa menghabisi musuh dengan cepat. Contohnya seperti karakter Jota Free Fire.

So, itulah cara aman flanking di Clash Squad Free Fire. Nah, menurut kamu, ada lagi gak sih cara aman untuk melakukan flanking di Clash Squad FF? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Artikel Menarik Lainnya!