Karakter Flanker Free Fire Terbaik

Auto Booyah! Ini 5 Karakter Flanker Free Fire Terbaik

Seperti yang kita ketahui, game Free Fire terdapat banyak sekali karakter terkuat di Free Fire. Nah, setiap karakternya pun memiliki kemampuan yang bisa ditugaskan di beberapa role karakter.

Salah satu role karakter di Free Fire antara lain rusher, support, flanker dan lain sebagainya. Nah, untuk flanker bertugas sebagai lurker. Tugasnya mirip hero assassin di Mobile Legends.

Jadi, role ini akan memanfaatkan celah dan juga kesempatan yang terbuka oleh tim musuh dari belakang dan langsung membunuhnya. Nah, pas banget nih! Berikut ini ada beberapa rekomendasi karakter flanker mematikan di Free Fire!

Daftar Isi

Ternyata Ini Loh Karakter Flanker Terbaik Free Fire

Nah, sebelum kamu membeli salah satu karakter flanker Free Fire berikut ini, jangan lupa untuk top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Karena setiap karakternya diharuskan kamu untuk menukarkan diamonds.

1. Jota

Jota

Karakter flanker terbaik di Free Fire yang pertama adalah Jota. Seperti yang kita ketahui, Jota merupakan salah satu tokoh terkenal yang menjadi karakter Free Fire, adapun tokohnya merupakan seorang aktor kelas dunia asal Indonesia yaitu Joe Taslim.

Karakter Jota sangat cocok untuk dijadikan flanker karena memiliki kemampuan yang dibutuhkan oleh tim saat bermain clash squad. Adapun kemampuan yang dimiliki karakter Jota adalah heal.

Ketika karakter Jota Free Fire menghabisi musuh menggunakan senjata shotgun tersakit di Free Fire maka ia akan mendapatkan heal. Dengan kemampuan ini karakter Jota tidak mudah dikalahkan apalagi tugas role flanker untuk membunuh musuh dari belakang.

Nah, saat menggunakan karakter Jota Free Fire pun kamu disarankan untuk bertempur jarak dekat. Jadi, cobalah untuk mendekati musuh dengan cepat sampai range senjata bisa menjangkau musuh.

2. Andrew

Andrew

Karakter flanker Free Fire berikutnya adalah Andrew. Yups, ternyata karakter Andrew bukan hanya menjadi karakter support terbaik di Free Fire aja, tapi juga menjadi karakter flanker terbaik di Free Fire.

Hal ini bukan tanpa sebab loh! Tapi karena kemampuan yang dimiliki karakter Andrew berupa Armor Specialist, yang dimana kemampuan tersebut bisa memperkuat armor menjadi lebih besar dan kuat sehingga sulit untuk dihancurkan.

Apalagi jika menjadi seorang flanker, pemain dituntut bukan hanya menggunakan senjata tersakit di Free Fire aja, tapi juga harus menggunakan item Armor. Karena item ini hal sangat penting dan tidak boleh terlewatkan.

3. Joseph

Joseph

Karakter flanker Free Fire selanjutnya adalah Joseph. Hal ini dikarenakan karakter Joseph memiliki pergerakan yang sangat cepat. Adapun skill yang dimiliki Joseph bernama “Nutty Movenment”.

Kemampuan tersebut akan membuat karakter Joseph bisa bergerak dengan bebas agar bisa masuk ke formasi musuh dan mengacak-acak formasi musuh. Nah, dengan kemampuannya tersebut, karakter Joseph bisa juga menjadi karakter rusher Free Fire.

Ketika menjadi seorang flanker, karakter Joseph bisa bergerak diam-diam ke arah titik musuh dengan misi untuk menghabisi musuh. Kamu tinggal meningkatkan level maksimalnya saja, agar kecepatan dalam berlarinya juga meningkat.

4. Kelly Awakening

Kelly Awakening

Karakter flanker terbaik di Free Fire berikutnya adalah Kelly Awakening. Karakter Kelly Awakening ini menjadi karakter terkuat jika diposisikan sebagai flanker. Hal ini dikarenakan Kelly Awakening memiliki kemampuan berlari yang sangat cepat bahkan tidak tertandingi.

Sehingga untuk menghabisi musuh dari belakang akan mudah, karena karakter ini mampu berlari mendekati musuh. Jika musuh menyerang balik, karakter Kelly Free Fire pun mampu kabur dengan sangat cepat juga.

Apalagi karakter Kelly cocok dikombinasikan dengan karakter apapun. Salah satu combo terbaik karakter Kelly Free Fire adalah karakter Jota, DJ Alok, Laura dan Rafael.

5. Caroline

Caroline

Karakter flanker terbaik di Free Fire terakhir adalah Caroline. Karakter cantik ini juga memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi seorang flanker. Yups, kelebihan yang dimiliki karakter Caroline Free Fire ini mampu berlari dengan sangat kencang.

Nah, dengan kemampuan inilah karakter Caroline bisa mendekati musuh dari belakang dengan sangat cepat. Sehingga resiko terbunuhnya lebih kecil.

Eits! Tapi perlu kamu ingat, kemampuan berlarinya dengan cepat, hanya akan aktif jika karakter Caroline menggunakan senjata shotgun. Oleh sebab itu, kamu harus segera mencari senjata shotgun di lokasi map bermuda Free Fire ya!

So, itulah beberapa karakter flanker Free Fire yang paling mematikan. Menurut kamu karakter apa lagi sih yang cocok untuk menjadi karakter flanker Free Fire? Kalau ada tulis ya di kolom komentar 🙂

Artikel Menarik Lainnya!